Chap 0. 03

2.4K 153 14
                                    

Jangan lupakan pencet folvotmen ok sayangku

Klo ada typo, tandain aja

Baca jalur apa?

📖 Happy reading 📖

^^^

Chapter sebelumnya...

Tak lama kemudian, mereka meninggal di tempat bioskop dengan layar nya masih menyala menampilkan adegan porno.

Di sisi lain, tepat nya di sisi sebrang terdapat seorang gadis gembel masih tak sadarkan diri.

Kemudian mata gadis itu terbuka dengan sempurna, dan ia menyerngit heran karena dia baru saja meninggal dunia di tempat bioskop tersebut.

" Shitt, " ia pun terbangun dari rebahannya.

Di saat ia terbangun dari rebahannya, ia di kejutkan dengan sebuah suara menyapa dirinya.

" Hallo nona, perkenalkan nama saya sistem L0V3 yang akan membimbing nona di dunia novel, " ucapan sistem membuat mata dia seketika membulat.

Dan ia langsung mendatarkan lagi wajah nya, sistem melihat hal itu meringis sebab majikannya terlalu dingin.

" Gue transmigrasi?, " tanya gadis tak lain adalah naya dengan nada dinginnya.

" I-iya nona, " gugup sistem, bukan itu saja di buat merinding tapi aura majikannya terlalu dingin.

" Huh, " helaan nafas terdengar lelah, dan ia melanjutkan pembicaraannya.

" Biodata, " ucap naya singkat, sistem mendengar seketika ngeblank.

" Haa?!, " cengo sistem, naya lagi lagi berbicara.

" Biodata!!, " tekan naya penuh penekanan.

Seketika sistem langsung paham, lalu dia menampilkan data majikannya.

Ting!!

Biodata

Nama : Queenara Veronica D
Umur : 17 tahun
Kecantikan : 0%
Daya tarik : 0%
Kepintaran : 0%
Kesehatan : 1%
Kelicikan : 0%
Keahlian : Berbicara
Poin : Unlimited

Para reader's : napa unlimited terus
Author : pusing ngitung angka 😂

Back to topic

Naya melihat biodata milik nya hanya menampilkan wajah datar lagi, lalu ia berbicara.

" Kecantikan 80%, daya tarik 90%, kepintaran : 99%, kesehatan 70, " ucap naya dengan panjang lebar nya.

Sistem di buat cengo dengan penuturan majikannya terlalu dingin seperti di kutub utara.

Tetapi sistem menghela nafas lelah nya, baru kali ini ia menemukan majikannya yang dingin.

" Siap nona, " jawab sistem tak lama ia menampilkan biodata baru majikannya.

Ting!!

Biodata

Nama : Queenara Veronica D
Umur : 17 tahun
Kecantikan : 80%
Data tarik : 90%
Kepintaran : 99%
Kesehatan : 71%
Kelicikan : 99++
Keahlian : Multitalenta
Poin : unlimited
Hadiah : -

Kemudian sinar emas melingkupi tubuh nara, di gantikan dengan tubuh baru nya yang semula banyak jerawat dan tak terawat.

Seketika pipi menjadi mulus, bibir semerah cherry, mata tajam nya, hidung mancung bak prosotan, rambut panjang sampai punggung berwarna pirang, tubuh tinggi 175 cm.

 QUEENARA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang