𝗛𝗮𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀, 𝗯𝗮𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶!!
𝗧𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼𝗸𝗲𝘆 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗺𝗮𝘁𝗶𝗿𝗮𝗻
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥!!
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
Chapter sebelumnya....
Tubuh izel dan nara melayang saat motor sport kesayangan mereka retak, untung saja ada dua seorang pria dan pemuda reflek menangkap nya.
Pria dan laki-laki itupun menangkap tubuh mereka secara bersamaan, nara dan izel menghela nafas lega karena ada yang membantu nya.
Tapi saat keduanya gadis itu menatap dua pria, mata mereka seketika membulat karena yang menolong nya adalah kekasih mereka.
" sayang, " panggil raja.
" honey, " panggil arsen, ya mereka lah yang menolong nya.
Untung saja raja dan arsen masih berada di luar kediaman dirgantara, kalau tidak mungkin tubuh gadis itu sudah mendarat di aspal.
" sayang kenapa bisa kalian terbang?, " tanya raja pada nara yang masih bengong.
" eh iya, tadi ada yang nabrak kita bang, " sahut izel yang lebih menjawab pertanyaan abang ipar nya.
" haa kok bisa kalian di tabrak!!, " pekik raja dan arsen bersamaan, menyadarkan lamunan nara yang masih bengong.
" sayang aku sama izel mau istirahat dulu, " jawab nara mulai lelah, mungkin karena tadi habis terbang.
" eh silahkan sayang, " balas raja, dan mereka pun berlalu pergi dari sana ke dalam kediaman.
•••
Sementara itu di sisi lain, nampak seorang wanita sedang berduaan bersama daddy nya tak lain anna dan daddy anna.
" sayang, aku sudah memerintahkan seseorang untuk menabrak mereka, " ucap daddy anna lagi, senyum anna seketika terbit.
" haha, aku gak mau kalau mereka masih hidup, " gumam anna dengan seringai licik nya.
" sayang, ayo kita lanjut lagi, " sahut daddy anna sambil memeluk anna dari belakang.
" daddy gak sabar ya, baiklah kita lanjut lagi, " ajak anna, mereka pun melanjutkan hubungan badan lagi yang tertunda.
•••
Di tempat lain, tepat nya di kediaman dirgantara nampak keluarga sedang bercengkrama di ruang tamu bersama keluarga izel.
Berbeda dengan izel dan nara, mereka nampak serius membicarakan anna dan memikirkan nya untuk menyingkirkan anna dari dunia.
" zel, lu punya ide gak buat culik si anna gitu ke mana kek, " bisik nara pada telinga izel.
" ahh ada, " pekik izel membuat sekeluarga menatap kedua aneh, izel dan nara melihat sekeluarga mengalihkan perhatian nya kearah mereka merasa malu.
" ada apa princess?, " tanya abang langit pada nara.
" enggak ada bang, tadi ada nyamuk di pipi izel, " bohong nara, wajah Abang langit berkerut bingung mana ada nyamuk di kediaman.
huh ada ada saja kelakuan kedua gadis itu, izel dan nara membisik-bisikkan lagi.
" bagus juga ide lu zel, tapi kekasih gue hari ini gak ada, apa mungkin dia kerja?, " tanya nara, mungkin saja raja kerja keluar kota.
" iya juga ya, chat aja kekasih lu itu, bisa aja dia sempet ngejawab chtan lu yakan, " bisik izel, membuat nara berpikir lagi tapi bisa jadi juga.
" yaudah, gue chat dulu, " gumam nara sambil mengambil handphone di saku nya, Lalu ia mengechat kekasih nya.
Om Kekasih ❤️
terakhir di baca 12.53Anda :
SayangChat nya langsung di buka oleh raja, karena sedari tadi dia tidak mematikan data nya bisa aja sang kekasih ngechat atau menelpon.
Ting!!
Om Kekasih ❤️
onlineAnda :
SayangOm Kekasih ❤️ :
Kenapa sayang hem, ada apa mau apa hmm?Anda :
Sayang, bisakah kamu matikan si dia?Om Kekasih ❤️ :
Oh bisa dong sayang, of course honeyAnda :
Jaga diri baik-baik di sana sayangOm Kekasih ❤️ :
Iya sayangNara langsung mematikan datanya dan handphone nya secara bersamaan, karena izel terlalu penasaran sama isi chatting nara bersama kekasih nya.
" bisa bucin juga lu, " cibir izel, nara menghela nafas panjang nya sebab izel meremehkannya.
" udah lah sana, mending sama pacar mu itu mumpung ada disini dianya, " tunjuk nara, seketika mata izel berbinar cerah.
" yaudah, gue pacaran dulu bye bye nara ku, " cibir izel lagi sambil berlalu pergi dari sana ke tempat yang dimana arsen sedang duduk.
•••
Malam harinya, nara sekarang berada di kamar bersama sistem yang sudah berubah menjadi manusia karena sistem nya ingin menyemil.
" oh iya kak, sebentar lagi alur nya mau tamat terus kakak bisa kembali ke dunia kakak, " ucap sistem membuat pergerakan nara terhenti.
" kapan?, " tanya nara singkat.
" mungkin dua hari lagi kak, " jawab sistem lagi, sampai-sampai nara menghela nafas panjang nya.
Mungkin ia berat meninggalkan dunia novel nya, tapi apa ini ia harus meninggalkan dunia novel nya ke dunia nyata lagi, mau tak mau ia menerima takdir nya.
" huh baiklah, berat bagi ku tapi aku harus nerima takdir ku ke depannya nanti, " gumam nara lagi dan lagi menghela nafas panjang nya.
Tamat!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
Hehe belum tamat ya 🗿
𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴!!
𝗧𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗷𝗲𝗷𝗮𝗸 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗡𝗲𝘅𝘁 𝗴𝗮𝗸?
𝗗𝗶 𝘁𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝗮𝗷𝗮 𝘆𝗮 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
JANGAN JADI SILENT READER.
VOTE & COMEN!!
MAAF YA GUYS, BARU UP KARENA SIBUK DI RL
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...