Karle started it.

256 12 1
                                    

Karle yang selalu ke GH RRQ karena rasa sukanya kepada Irrad disadari oleh semua anak". Karle semakin dekat dengan Irrad. Sampai ada satu moment yang membuat Karle menunjukkan obsesinya.

Saat mereka berdua sedang bermain dikamar Irrad seperti mengobrol Karle langsung tertuju kepada bibir Irrad yang tampak menggoda. Karle sama sekali tidak mendengarkan perkataan Irrad dia hanya terpaku pada bibir Irrad.

Karle mencoba menahan diri agar tidak mencium Irrad. Irrad yang sadar bahwa Karle hanya memperhatikan bibirnya langsung bertanya kepada Karle "bibirku kenapa kar?"

Karle yang kaget mendengar kata" itu langsung melihat mata Irrad dan menjawab pertanyaan Irrad "Ngga, gapapa imut aja, sorry ahaha"

"Mau nyoba kah? hahaha" goda Irrad.

Karle yang mendengarnya secara tiba" langsung mencium bibir Irrad dengan kasar. "K- KA mphh" Karle menggigit bibir Irrad dan menjelajahi mulutnya Irrad. Setelah dia merasa bahwa Irrad kehabisan nafas dia langsung menghentikan ciuman itu. "Bub? Mau lanjut?"

Mendengar pertanyaan Karle Irrad tidak bisa menjawab karena masih kaget dengan perlakuan Karle kepadanya. "Rad? Lu kenapa?"

"G - ga gw kaget doang"

"Sorryy ahaha, mau lanjut?"

"Ha? Lanjut?" Karle tidak menjawab dan hanya tersenyum. Dia memasukkan tangannya perlahan lahan kedalam kaos Irrad. Irrad hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. "Kenapa sayang? Kenapa nunduk?" Irrad sama sekali tidak menjawab. Sama sekali tidak mendengar jawaban dari Irrad Karle langsung mengarahkan bibirnya ke arah leher Irrad dan langsung menggigitnya. Perasaan Irrad tercampur aduk antara sakit dan geli. Saat Karle sedang menggigit leher Irrad tiba" ada 2 pria tinggi yang berada depan pintu Irrad. Tentu dia adalah Skylar dan Banana. Melihat pemandangan itu mereka berdua shock berat dan hanya bisa terdiam membeku.

Beberapa saat setelah mereka datang Karle sudah meninggalkan tanda dileher Irrad. Karle langsung menoleh ke arah pintu karena tadi dia mendengar suara pintu terbuka. Saat Karle melihat ke arah pintu Karle langsung terkejut. "KETUK PINTU DULU BANGSAT" teriak Karle. Walau mendengar teriakan itu Irrad masih menunduk karena dia masih malu dan tidak berani melihat Karle.

"LU NGAPAIN ANJING? GILA LU, BARU KETEMU BEBERAPA MINGGU LANGSUNG NGEGAS" teriak Skylar.

"IYA ANJING GW GA PERNAH YA GITU'IN CEWEK BANGSAT" lanjut Banana.

"JANGAN" KALO GW GA KESINI LU BAKAL NGELECEHIN ANAK ORANG LAGI"

"GA YA GILA, GW MASIH SADAR"

"LU MABOK DATENG KE KAMAR IRRAD?"

"KAGAK TAIK"

"JANGAN" LU PAS PDKT SAMA KIMURA SEMPET LU GINI'IN LAGI" ejek Banana

"KAGAK ANJING KAGAK, OTAK LU JELEK BANGET BAN"

"Udah", gw sama Banana disini cuman mau ngingetin kalo ini udah malam, Gera udah pulang duluan sama cowoknya, kalo lu mau nginep lu disofa aja karena kita ga punya kamar" sahut Skylar menenangkan Banana dan Karle.

"Lah? Bangsat, ditinggalin gw sama si Gera, yaudah gw nginep aja gw tidur disini"

"Jangan gila ka, nurut aja sama kata Skylar tidur di sofa kalo emang mau nginep"

"Gw ga ngewe ya gila"

"Ka inget lu sama Irrad beda gender"

"Yaudh, gw tidur di sofa, pinjemin gw selimut sama bantal buat gw tidur"

"Ya, sana ke sofa nanti gw sama Skylar bakal bawa'in perlengkapan buat kanjeng ratu"

"Aw, kanjeng ratu" sebelum Karle meninggalkan kamar Irrad dia mengelus kepala Irrad terlebih dahulu yang masih menunduk. "Sorry, lu jangan takut sama gw ya"
Mendengar hal itu Irrad langsung mengangguk pertanda bahwa dia tidak akan takut kepada Karle. Setelah itu Karle langsung meninggalkan Irrad.

"Lu hati" ya rad sama cewek kayak gitu" kata Skylar

"Ga, gw juga tadi yang mulai"

"Tai, sama aja lu berdua bangsat" jawab Banana

"Ngga co gw cuman nanya dia mau nyium gw apa kagak soalnya dia merhatiin bibir gw terus"

"UDAH ANJING JANGAN TENGKAR MULU, GW MAU TIDUR BANGSAT" teriak Skylar karena dia sudah muak dengan tingkah laku Banana, Irrad dan Karle.

Setelah mereka selesai bertengkar Skylar langsung membawakan perlengkapan tidur untuk Karle. Sebelum dia meninggalkan Karle dia berkata kepada Karle "Lu jangan gitu banget sama anak orang pukimak, nanti kayak Kimura lagi terus tantrum lagi, gw sama Banana capek anjing liat lu tantrum"

"Iya iya gw tadi juga digoda kok sama bibirnya aww"

"Peler lu kontol"

Karle menjulurkan lidahnya dan mengejek Skylar. Skylar yang melihat hanya diam dan langsung naik ke atas untuk pergi kekamarnya. Dia capek dengan pertengkaran yang tadi terjadi.

Karle yang sudah mengantuk langsung tertidur.

Wihh, mulai obses nih ahaha

KARLE'S OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang