Tiba saatnya RRQ akan melawan RBL. Mengingat kata" yang diberikan Audytzy tentang dia yang akan mengembalikan RRQ ke peringkat 9 lagi berhasil membuat Karle kesal. Bukan hanya Karle tapi bocilnya juga.
Setelah menunggu 2 game yang cukup lama kali ini sudah waktunya RRQ akan bertanding melawan RBL. Karle yang gregetan pasti selalu sinis ketika melihat Audy. Gera yang kini ada disebelahnya Karle lalu melihat ekspresi Karle sudah siap menghadapi ketantruman Karle. "Mukanya Audy ngeselin ppk" ucap Karle dengan nada kesalnya. Gera tidak ada menjawab apa", dia hanya bisa mengelus punggung Karle agar tetap tenang.
Match pertama sudah dimulai. Karle sudah pasti tetap memperhatikan Irrad. Di match pertama RRQ sudah menggoreng goreng RBL. Karle sangat puas apalagi bocilnya. Jadi sudah pasti kan? Match pertama dimenangkan oleh RRQ! Di match pertama ini Karle sudah membanggakan bocilnya didepan Gera. "Bocil gw keren bngt pls" ucap Karle dengan bangga.
"Tahan Kar jangan tantrum dulu anjing"
"Yee ga ya gw ga tantrum" ucap Karle sembari menampar pelan tangan Gera.
"Kontol si anjing malah main tangan"
"Gw nampar tangan lu pelan ya pepek"
"Udahlah anjing"
"Feler"
Seperti biasa tingkah laku sahabat ini selalu seperti ini. Sebelum memulai match ke 2 mereka beristirahat terlebih dahulu.
— selesai istirahat
Jadi kita akan lanjut ke match ke 2. Match ke 2 ini tampak menegangkan karena Chip dilepas dan diambil oleh RBL. Pertandingan ini cukup lama ada sekitaran 20 menit. Beberapa moment di game ini membuat Karle tegang contohnya seperti dilepasnya chip dan paquito nya Karss yang berusaha menghancurkan turret RRQ saat mereka sedang sibuk dengan lord. Tapi untung saja Karss gagal, Clayy dan Brusko berhasil menghentikannya. Untung juga saat mereka berdua recall Skylar, Irrad dan Donn berhasil memenangkan war. Kali ini hanya tersisa Karss tetapi dia gagal menghentikan RRQ dan match ke 2 dimenangkan lagi oleh RRQ! 2 - 0 berhasil membuat senyuman Karle menjadi sangat lebar dan Indah.
Irrad dengan ke tengilannya mengejek RBL dan termasuk Audytzy. Karle yang melihat itu langsung mengarahkan kameranya ke arah Irrad. "Bocil gw lucu bngt gilak, mana tengil lagi dari kemarin haha" ucap Karle sambil tertawa.
"Bucin terosss" ejek Gera yang barusan mendengar perkataan Karle. Karle langsung menjulurkan lidahnya ke arah Gera tanda bahwa dia membalas ejekan Karle. Melihat itu Gera langsung memberi jari tengah. Tengkar teros wkwk.
Irrad kali ini berhasil melukis senyuman Karle lagi. Rasa puas menyelimuti hatinya, kepuasan karena sudah memengkan pertandingan dan kepuasan karena sudah melihat senyuman Karle.
Gini nih kalo dua duanya sama" bucin. Pas diinterview juga Irrad terus ngelirik ke arah Karle. Bucin gatau tempat anjwing. Mereka berdua bucin Gera jadi nyamuk.
Sebelum pertandingan dimulai Karle menitipkan martabak yang dia beli ke Skylar. "Ler kasih martabak ini nanti buat Irrad ya" ucap Karle.
"Buat dia doang nih?"
"Iya"
"Pepek"
"Yakali buat lu anjenk"
"Kan sebagai tanda terimakasih lu karena gw udah mau dititipin martabak"
"Ga"
"Gw baik jdi gw bakal tetep kasih" ucap Skylar dengan senyuman tertekannya. Tiba" Karle mengelus kepala Skylar "Nah gitu dong" ucapnya sambil tersenyum. Skylar yang mendapatkan perlakuan seperti itu dari Karle juga membalasnya dengan cara mengelus kepalanya Karle.
Benar saja, setelah pertandingan selesai Skylar memberikan martabak yang dititipkan Karle. "Nih martabak dari pacar lu jat" ucap Skylar sembari memberi martabak itu kepada Irrad.
"Wihh, cewek gw peka banget" Irrad langsung mengambil martabak itu dari tangan Skylar.
Setelah itu mereka semua pulang ke GH. Itulah keseharian mereka hari ini. Karle sebenarnya ingin menemui Irrad tapi dia lebih memilih untuk menemuinya besok saja. Karena dia kapok pada saat dia menemui Irrad dia harus menahan dirinya.
—
Segini dulu yaa, RRQ menang woyyy, gilak seneng banget pelis❤️🔥❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
KARLE'S OBSESSION
RomanceKARLE seorang BA dari RRQ yang sangat obsesi kepada salah satu tim RRQ yang pendek, mungil, imut dan tampan tentunya. Everyone must know him. Let's see how KARLE's obsession plays out.