Karle's painting.

83 9 0
                                    

Seperti janji Karle, dia akan mengajak Irrad untuk pergi jalan". Mereka berangkat jam 9 agar mendapatkan banyak waktu bersama. Karle lah yang kali ini akan melukis bukan Irrad.

— TIMEZONE

Tempat pertama yang mereka datangi adalah Timezone. Mereka sampai sekitaran jam 09.40. Mereka berdua langsung memasuki tempat itu setelah sampai. Karle terlihat sangat bersemangat begitu juga Irradnya.

Saat sedang memilih permainan Irrad melihat ada boneka yang sangat lucu, jadi dia mencoba memintanya kepada Karle. "Karleee, dapetin boneka beruang itu buat gw" kata Irrad sambil menatap Karle. Karle yang mendengarnya tentu akan melakukannya "Apasi yang engga buat bocilnya akuu" setelah berkata seperti itu Karle langsung mencoba untuk mendapatkan boneka yang diinginkan Irrad. Dan yah! Dalam satu kali percobaan Karle sudah mendapatkan boneka beruang yang sesuai dengan permintaan Irrad. "Nihh bonekanya" ucap Karle sambil memberikannya kepada Irrad. Irrad yang pada saat itu yang tidak bisa berkata apa-apa hanya bisa diam dan menerima boneka itu. "Segampang itu Kar?" Irrad ga pernah berhasil makanya heran.

"Iya, kok kamu kayak heran gitu sayng?"

"A - aku ga pernah berhasil dapetinnyaaa" ucap Irrad sambil menundukkan kepalanya karena dia merasa kalah dengan Karle.

Karle yang melihat itu menjadi sangat gemash kepada Irrad. Udah gemash dari awal sekarang Irradnya kayak gini gimana ga tambah gemash cobak si Karle.

Karle mengelus kepala Irrad yang sedang menunduk itu "Mungkin lain kali bakal bisa" ucap Karle

"Apalah dia apalah, baru mulai langsung dapet" rengek Irrad yang masih tidak terima karena Karle langsung mendapatkannya dalam sekali coba. Padahalkan niatnya biar Karle marah gara" ga dapet" boneka yang dirinya pengenin tpi Karlenya malah langsung dapet.

"Hoki doang sayang, ayo coba permainan lain lagi" ucap Karle sambil menggandeng tangan Irrad. "Gilak, bisa" tantrum gw liat nih anak, gemash banget anjenk" batin Karle. Tahan dulu ga si Kar.

Setiap mencoba permainan pasti Karle selalu bisa membuat Irrad heran dengan kemampuan bermainnya. Mengingat Karle juga sempat menjadi jungler nya BTR LADIES yang sangat terkenal akan kepintarannya, bahkan dia memiliki banyak piala MPL. Tapi secara tiba" Karle merasa bahwa dia ingin berhenti terlebih dahulu. Mungkin akan ada saat dia kembali lagi menjadi jungler nya BTR LADIES? Tidak ada yang tau tentang hal itu. Irrad tau tentang Karle yang sempat menjadi jungler nya BTR LADIES, hal itu teringat lagi saat sedang terheran melihat kemampuan bermainnya Karle yang membuat Irrad menjadi tambah heran. Gimana ga terdiam coba si Ijat? Hahaha.

Karle yang melihat Irrad hanya diam dari tadi merasa aneh. "Kenapa diem aja sayang? Kamu bosen?" Tanya Karle.

Irrad mengangguk dan menjawab "Gw bosen sumpah dari tadi gw kalah terus dari lu, gimana kalo kita udahin aja mainnya?"

"Ah..okey, kalo gitu ayo keluar." Jawab Karle sembari merangkul pinggangnya Irrad.

— AQUARIUM

Tempat kedua yang Karle datangi sudah pasti kan membuat Irrad kagum dengan keindahannya. Dengan ikannya yang sangat indah. Ya! Tempat itu adalah AQUARIUM. Mereka sampai disana sekitaran jam 11.40.

Saat sudah sampai didalam mereka langsung kagum dengan keindahannya. "Indah banget rad, mana tenang lagi kayak lu" goda Karle.

Pipinya Irrad langsung memerah. Entah kenapa setiap Karle menggodanya dia selalu berhasil membuat Irrad memerah. Bagaimana tidak? Karle nya aja udah jadi pusat perhatiannya Irrad sejak gabung RRQ kok, cuman Karlenya aja yang ga sadar. Tapi pada akhirnya mereka berdua sama" saling suka.

Mereka berfoto-foto disana. Kali ini Karle berhasil melukis senyuman diwajah Irrad dengan keindahan yang dia tunjukkan. "Udah puas belum disini? Atau masih mau disini dulu?" Tanya Karle.

"Lanjut ketempat lain lagi Kar" jawab Irrad dengan senyuman yang ada diwajahnya.

"Okee cill"

Mereka keluar dari sana dan melanjutkan perjalanan untuk pergi ketempat lain.

— PANTAI

Okey jadi ini mungkin bisa dibilang tempat terakhir ya, karena Karlenya pengen ke GH RRQ buat ngucapin selamat juga ke anak" karena udah menang kemarin dan tentunya karena dia tau Irrad harus latihan jadi sebelum latihan Karle mau ngajak Irrad healing dulu biar bisa lupa'in turnamen buat sementara.

Mereka tiba sekitaran jam 16.30. Mereka sengaja juga datengnya sore biar bisa liat sunset, kebetulan juga perjalanannya agak jauh. Sesampainya dipantai mereka langsung berlarian kesana kemari seperti bocil tentunya. Mereka menikmati suara ombak yang tenang dengan anginnya yang juga ikut menenangkan. Tidak sia" Karle mengajak Irrad jalan" hari ini, dia terlihat senang dengan segala hal yang Karle lakukan untuknya.

Ketika mereka sedang menikmati sunset tiba" Irrad berbicara "Makasi Kar buat hari ini, lu udah buat gw tenang dan ga terlalu kepikiran lagi soal pertandingan besok" Mendengar itu Karle merasa sangat senang, dia langsung menjawab apa yang dikatakan oleh Irrad "Sama", gw sengaja ngajak lu jalan" buat healing juga, terus biar lu ga terlalu kepikiran soal pertandingan besok dan sekaligus buat ngeraya'in kemenangan lu kemarin, i love you rad, gw bisa ngelakuin apa aja buat lu, segala permintaan yang lu minta bakal selalu gw usaha'in" dia berkata seperti itu dengan senyuman hangatnya. Irrad sangat senang dan dia juga memeluk Karle. Karle yang dipeluk juga membalas pelukan Irrad.

"I love you more"

Mereka berpelukan dengan pemandangan sunset pada saat itu. Sekitaran jam 06.40 mereka pulang. Sebelum pulang Karle tidak lupa membeli oleh" untuk anak".

— DI GH RRQ

Sebelum mereka keluar Karle mengatakan sesuatu kepada Irrad "Rad, gw ga bisa ikut turun ya, ini oleh" bawa'in buat anak" bilang kalo gw ada urusan, soalnya kucing gw juga lagi sakit gw harus segera bawa dia kedokter sekarang okey?"

Irrad mengangguk tanda bahwa dia mengiyakan perkataan Karle. "Cepat sembuh ya buat kucingnya Kar" kata Irrad dengan senyuman hangatnya.

Karle mengelus kepala Irrad dan mengucapkan terimakasih. "Makasih sayang"

Setelah itu Karle langsung pergi untuk pulang dan mengantar kucingnya pergi ke dokter.

Tiga lukisan Karle yang akan selalu Karle ingat. Semua lukisan itu adalah senyumannya Irrad yang kali ini dia lukis diberbagai tempat. Giliran ya, kemarin Irrad yang ngelukis sekarang  Karle yang ngelukis.

Okey, segini dulu ya, besok baru lanjut, semoga besok RRQ bisa menang lagii🤍🤍

KARLE'S OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang