Karle's first meeting.

705 19 6
                                    

Karle yang pada saat itu menjadi BA dari RRQ pun segera pergi untuk menyaksikan pertandingan RRQ yang melawan ONIC. Walau rasa malas melanda tapi dia tetap berusaha untuk mengumpulkan niat. Karle juga penasaran dengan 2 pemain RRQ yang baru. Katanya kali ini mereka akan dimainkan.

Saat sampai dia duduk dikursi paling depan bersama BA lainnya. Tiba saatnya RRQ akan bertanding melawan ONIC. Karle mulai memperhatikan orang baru tersebut. Ketika Karle melihatnya dia sangat terkejut, dia terkejut dengan kesempurnaan salah satu anak baru itu. 𝐴𝑛𝑗𝑖𝑛𝑔? 𝑆𝑒𝑚𝑝𝑢𝑟𝑛𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑡𝑢 𝑏𝑜𝑐𝑖𝑙? Batin Karle.

Pertandingan dimulai, Karle memperhatikan gerak gerik permainannya anak baru itu, ternyata role nya jungler ya. Karle sangat terfokus kepada anak itu. Sampai pada saat Karle dipanggil dia sama sekali tidak menyahut. Temannya yang bernama Gera merasa kesal karena Karle tidak pernah menyahuti panggilan darinya.
Karena kesal Gera menampar pelan tangannya Karle. "Woi anjing, lu kalo dipanggil nyaut lah, pernah dibersihin kagak tuh kuping?"

Karle yang kaget segara menjawab Gera "Diem anjing gw lagi merhatiin tuh anak baru taek"

"Yang mana?"

"Yang makek jungler"

Saat Gera mendengar perkataan Karle dia langsung menoleh ke arah seseorang yang disebutkan oleh Karle "Si irrad ya?"

"Namanya Irrad?"

"Iya, lu suka sama dia?"

"Ngga kagum aja, kayak dia tu mungil lucu gitu pokoknya sempurna lah ya"

"Itu namanya suka tolol"

"Ga"

"Dih" mendengar kata singkat dari Karle Gera langsung diam.

Setelah pertandingan selesai ONIC memenangkan pertandingannya 2 - 0. Karle sedikit kecewa tapi saat dia melihat Irrad dia langsung tenang. Karle langsung terfokus kembali kepada Irrad. Namun mereka tidak sempat bertemu jadi Karle berfikir bahwa besok dia harus datang ke GH.

— 𝐏𝐀𝐆𝐈𝐍𝐘𝐀

Karle langsung pergi ke GH RRQ sambil membawa martabak terang bulan. Dia pergi bersama Gera sahabatnya. Mereka berdua berangkat dari jam 8. Beberapa jam diperjalanan mereka sampai pada jam 9.

Sesampainya di GH dia langsung mengetuk pintu. Yang membukanya adalah Skylar. Skylar yang kaget karena kedatangan Karle dan Gera langsung bertanya "Lu berdua ngapain kesini? tumbenan amat"

"Si Karle mau pdtk sama Irrad" sahut Gera. Karle yang mendengar itu langsung kaget dan langsung berteriak "NGGA ANJING GW KESINI CUMAN GARA" GABUT DOANG DIRUMAH BABI" segala hewan dikebun binatang diucapkan oleh Karle.

"Mang eak? Lu aja gw perhatiin liatin Irrad terus pas kemarin" saut Skylar

"Ga bangsat, auk ah, mending gw langsung masuk aja" Skylar dan Gera yang melihat Karle masuk kedalam langsung menyusul.

"WOY CO NIH SI KARLE BAWA OLEH" TURUN SINI YANG ADA DIATAS" teriak Skylar.

Banana yang baru turun bersama Brusko langsung menghampiri meja makan. "Wehh, Karle tumben lu kesini, ada acara apaan lu?" tanya Banana

"Gabut gw co, nih gw bawa martabak"

Brusko yang melihat martabak langsung mengucapkan terimakasi "Wihh makasii, tadi siapa nama lu?"

"Karle sayangg, nama lu Brusko ya?

"Iyaaa"

"Lu jangan heran ya, Karle emang gitu orangnya suka baperin orang tapi cuman bercanda" jawab Banana

KARLE'S OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang