cute Karle guy.

178 13 4
                                    

Pada pagi hari di GH RRQ yang awalnya tenang telah hancur dengan kedatangan Karle.

TOK TOK TOK

Karle dan Gera yang sedari tadi berdiri didepan pintu RRQ tapi sama sekali tidak mendapatkan jawaban dari salah satu penghuni rumah merasa muak. Bahkan Karle sudah mengetuk pintu dengan kencang pun masih saja tidak ada yang menjawab. Ga usah heran lah ya, Karle datengnya jam 5 pagi. Kurang gila apalagi dia. Gera yang mengikutinya hanya bisa pasrah, padahal dia masih ingin tidur.

Karena sudah sangat kesal Karle kali ini mulai berteriak "WOY, INI KEBUN BINATANG ATAU RUMAH?! ISINYA KEBO SEMUA SIALAN." teriak Karle.

Tidak lama kemudian pintu terbuka. "Nah, gitu dong Ler pasang tuh kuping yang bener." Jawab Karle sambil menaruh kunci dikantongnya. Gera yang kaget karena ternyata itu bukan Skylar. "Kar, gw yakin lu kali ini salah nyebut nama deh.." Mendengar itu Karle merasa heran, salah nama katanya? Perasaan udah bener. Karle langsung menoleh ke arah orang yang membukakan mereka pintu. Benar saja Karle salah orang. "R - rad? Sorryy, gw kira Skylar yang bakal buka'in pintu..sorryy ya, teriakan gw ganggu tidur lu ya?" Karle merasa sangat panik karena dia sudah mengatakan kata" yang tidak pantas dan sudah berteriak.

"Gapapa..gw masih ngantuk, temenin tidur" jawab Irrad dengan suara yang agak lemas.

"Gw peluk ya"

Belum sempat Karle masuk ke GH RRQ dia dihadang oleh Skylar. Dia dihadang dengan muka yang marah karena merasa terganggu. "Lu bisa ga si kalo bucin ga usah ngerepotin orang?" Ucap Skylar yang sudah muak.

"Ba - " belum sempat mereka bertengkar Irrad sudah menarik Karle untuk mengajaknya ke kamar. "Udah ler, gw mau tidur sekarang mending lu juga tidur, ga baik tengkar pagi" gini"

Skylar yang melihat itu kembali dengan perasaan pasrahnya. Gera yang masih terdiam karena hal tadi langsung disuruh masuk oleh Skylar. "Lu kalo mau masuk sini masuk, tapi di sofa, kita ga ada kamar kosong" jawab Skylar dengan nada yang sedikit kesal karena baru saja diganggu oleh dua orang yang sangat mengganggu kehidupannya.

"Iya anjing, gw juga gamau tidur" jawab Gera dengan nada yang kesal.

"Yaudah sini masuk puki"

Gera langsung masuk dan duduk di sofa seperti yang dikatakan Skylar. Skylar yang saat itu sudah sangat mengantuk langsung kembali ke kamarnya. " 𝐆𝐢𝐥𝐚, 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐠𝐰 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐀 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐊𝐚𝐫𝐥𝐞. " Batinnya.

— DISISI KARLE DAN IRRAD

Mereka tertidur kembali. Berpelukan dan ngebo bersama tentunya. Sebenarnya Karle masih sangat mengantuk, bahkan diperjalanan menuju ke GH RRQ Karle sudah hampir saja menabrak pohon karena dia masih mengantuk. Gera yang pada saat itu juga berada dimobil Karle merasa sangat terancam. Gera tampak sangat menyesal karena telah menemani sahabatnya. Tapi dia juga berfikir kalo semisal dia tidak menemani sahabatnya dia takut tiba" akan ada berita kematian dari sang sahabat.

Entah apa yang membuat mereka sangat mengantuk, mereka tertidur sampai jam 10. Skylar yang kesal karena diganggu oleh Karle mencoba untuk membalaskan dendamnya. Skylar melangkah menuju ke kamar Irrad. Sesampainya di kamar Irrad Skylar langsung membuka pintu dan berteriak. "NIH KAMAR ISINYA BINATANG APA MANUSIA COK?! KOK ADA DUA KEBO ANJING" teriak Skylar dengan penuh kepuasan. Tapi hal itu sia" karena mereka masih tertidur dengan sangat nyaman. Skylar merasa bahwa dendamnya belum terbalaskan. "Dahlah kontol, kebo mah kebo aja jangan ngatain orang puki" karena kesal Skylar dengan sengaja menutup pintu kamar Irrad dengan kencang.

Sebenarnya Karle sudah terbangun, tapi dia tidak ingin melampiaskan amarahnya karena masih ada bocil yang tertidur dengan sangat nyaman dipelukan Karle. "𝐒𝐤𝐲𝐥𝐚𝐫 𝐬𝐢𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐥𝐞𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐝𝐚𝐦 𝐠𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐬𝐚𝐭." Batin Karle.

KARLE'S OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang