senyuman Karle dan kemenangan.

142 13 0
                                    

Sudah tiba saatnya RRQ bertanding kembali. Kali ini RRQ akan melawan EVOS. Karle yang sudah tidak bisa menahan obsesinya berusaha untuk menenangkan dirinya agar tidak bersikap terlalu berlebihan. Karle sekalinya suka sama orang ya gini.

Seperti biasa Karle duduk dikursi depan bersama BA lainnya. Tentu Karle akan berdekatan dengan tempat duduk Gera. Karle cukup tegang dengan pertandingan kali ini, alasannya karena dia tiba" meninggalkan Irrad dia takut itu akan mempengaruhi permainan Irrad.

Inilah saat yang Karle tunggu" pertandingan yang sudah dimulai. Para pemain menempati tempat mereka masing". Karle sudah jelas akan terfokus kepada Irrad. Dia memperhatikan permainan Irrad dengan sangat teliti. Dia ingin melihat bagaimana caranya Irrad bermain. Tidak usah heran karena ini sudah terjadi sejak pertama kali Irrad mulai bermain.

Digame pertama Karle cukup lega, karena RRQ memenangkan pertandingan pertama. Saat selesai pertandingan pertama itu Gera ingin menanyakan sesuatu yang sudah dia ingin tanyakan dari tadi, hanya saja dia menundanya karena Gera tau dia akan terfokus kepada Irrad tanpa menghiraukan suara lain. "Tumben ga lu foto?" tanya Gera.

"Gw bakal foto dia disaat nanti dia udah menang." Jawab Karle dengan senyuman yang terlukis diwajahnya.

Sekarang mereka melanjutkan ke game ke 2. Sayang sekali digame ke 2 EVOS memenangkan pertandingan. Karle mulai memasang ekspresi yang sedikit cemberut. Gera yang melihat itu sama sekali tidak berani menatap Karle. Tapi Karle tetap percaya kepada Irradnya, dia pasti akan memenangkan pertandingan ke 3.

Pertandingan ke 3 dilanjutkan. Kali ini senyuman itu benar" terlukis lagi di wajah Karle, RRQ memenangkan pertandingan ke 3. Seperti yang Karle katakan, dia akan mengabadikan Irrad lewat foto disaat dia sudah memenangkan pertandingan.

Mereka sekali lagi tidak bertemu. Karena Karle langsung pulang. Irrad ternyata merasa sangat merindukan Karle, dia berharap Karle akan datang ke GH besok. Tapi dengan melihat senyuman Karle tadi dia sudah merasa senang.

Disaat perjalanan pulang Gera merasa heran kenapa Karle tiba" pulang? Kenapa tidak menyapa Irrad terlebih dahulu? Karena sudah merasa sangat penasaran Gera langsung bertanya "Lu kenapa ga nyapa Irrad dulu? Kan kita ga ada hal penting juga yang harus dikerjain"

"Gw ga bisa ngelakuin itu sekarang, gw kangen sama dia tapi gw harus tahan sampai besok" jawab Karle. Mendengar jawaban dari Karle Gera teringat tentang bagaimana sikap Karle jika dia sudah berada didekat Irrad, apalagi sekarang Karle tidak bertemu Irrad selama beberapa Minggu. "Pantes lu gamau ketemu dia sekarang, tapi nanti mampir dulu yuk mau beli makan"

"Ayo, gw juga laper"

Yah..begitulah alasan Karle pulang terlebih dahulu dan tidak memilih untuk menyapa Irrad. Dia lebih memilih untuk menemui Irrad besok pagi saja.

Ak lgi mud ehehe

KARLE'S OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang