Pagi harinya Karle terbangun dari tidurnya dan langsung ingin pergi ke kamar mandi. Sebelum dia pergi ke kamar mandi dia ingin meminjam handuk terlebih dahulu. Dia menaiki tangga dan berjalan menuju kamar Skylar.
Tok Tok Tok
"Woy peler, gw mau pinjem handuk buat gw mandi" teriak Karle. Mendengar teriakan itu sang pemilik kamar langsung membuka pintu sambil membawa handuk. "Nih handuk, untung gw masih punya yang baru" kata Skylar. Karle langsung mengambil handuk itu, tapi sebelum dia pergi sebagai tanda ucapan terimakasih dia mencium pipi Skylar dan tersenyum. "Bocah gila anjing, bisa bisanya gw kenal sama anak yang kayak gitu kudacuki" ciri" orang yang udah capek ngadepin sikap Karle.
Karle yang sekarang sudah berada didepan kamar mandi langsung ingin membuka pintunya tapi ternyata pintunya terkunci. "Ini yang dikamar mandi siapa anjing?"
"Bentar, gw lagi mandi" teriak Banana dari dalam kamar mandi.
"Cepetan gw gamau nunggu lama"
"Lu kalo ga kebelet berak diem aja disana, kalem dikit kontol"
"Aduhh kebelet berak co"
"Berak aja disitu" mendengar itu Karle tertawa terbahak bahak. Saat dia sedang tertawa tiba" Irrad datang. Mendengar suara Irrad datang Karle langsung mendadak menjadi kalem. Irrad yang melihat Karle disana pun bertanya "Ka? Kok ga langsung mandi?" Tanya Irrad
"Ini dikamar mandi ada si pisang"
"Ohh..pantesan lu masih nunggu disini"
"Iyaa, lu mau mandi juga?"
"Iya kar"
"Lu duluan aja setelah itu baru gw"
"Lu udah nunggu lebih dulu jadi lu aja yang duluan" mendengar itu Karle tidak langsung menjawab. Dia mendekati Irrad dan memeluknya. Karle menenggelamkan mukanya sambil memeluk Irrad. Lagi" Irrad tidak bisa berkata apa" bahkan untuk memeluk Karle balik terasa berat untuknya. Tidak heran kenapa Karle menyukai Irrad beginilah tingkah lucunya ketika dia malu. "Lu imut banget, gw ngap boleh ga?" goda Karle. Agak gila ya emang nih anak.
"G - gw ga nger -" belum sempat Irrad menjawab pertanyaan Karle terdapat ada seorang pria tinggi yang sedang terdiam karena kaget melihat pemandangan yang sudah biasa dia lihat tapi masih juga bisa kaget. Pria itu adalah Banana yang baru saja keluar dari kamar mandi. Melihat Banana yang terdiam Irrad merasa heran kenapa Banana hanya diam didepan pintu kamar mandi?
"Ban lu kenapa?" tanya Irrad. Mendengar pertanyaan Irrad Karle langsung melepaskan pelukan itu dan menoleh kebelakang. "Banana? Lu gapapa?""Gw? Gapapa? Iya gw gapapa, cuman kaget doang kok gw Kar, lanjutin aja pelukannya, ngewe depan gw juga gw ga bakal kenapa" kok santai aja" jawab Banana. Karle pagi" udah ngebuat anak orang capek.
"Oh? Yaudah" setelah mengucapkan kalimat itu Karle langsung melihat ke arah Irrad dengan senyumannya yang meresahkan. "Buka baju lu Rad" mendengar itu Banana dan Irrad sudah tidak bisa berkata kata lagi. Korbannya sudah capek menahan malu sementara yang melihatnya sudah capek karena tingkah Karle. Karena Karle tidak ingin melakukan yang lebih lagi kepada bocilnya dia langsung menyudahi hal tersebut. Karle mengelus kepala Irrad dengan senyuman hangatnya. "Sana mandi, nanti baru gw yang mandi" mendengar itu Irrad hanya mengangguk dan hanya tersenyum kepada Karle.
Setelah Irrad memasuki kamar mandi Banana langsung pergi meninggalkan Karle yang masih harus menunggu. "Lu jangan apa apa'in dia ntar pas udah selesai mandi" kata Banana
"Iya sayanggg" jawab Karle.
Sesudah Irrad selesai mandi Karle langsung memasuki kamar mandi.
Pagi hari mereka diawali dengan sarapan bersama. Selesai sarapan kegiatan mereka terbagi, ada yang menonton tv ada yang bermain ml dan yang satu ini agak lain..ada yang sedang bercerita dikamar.
Menyadari bahwa Karle sudah pasti berada dikamar Irrad Skylar langsung membisikkan sesuatu kepada Banana. "Lu takut ga kalo Irrad diapa apa'in sama Karle?
"Iya si, tapi yaudahlah ga ada apa" juga dari tadi"
"Lu kayak gatau Karle aja anjing, kemarin aja dia ngasih tanda ga ada suara"
"Udah lah ler, gw capek banget mikirin tu Karle, tu anak gila anjing, tadi pagi aja dia sempet pelukan sama Irrad depan kamar mandi" keluh kesah Banana.
"Gila beneran anjing"
"Dahlah ler, mending nonton tv aja, anggep aja lagi healing"
"Healing apanya tai" jawab Skylar yang masih tidak bisa berhenti berfikir tentang Karle.
— disisi Karle dan Irrad.
Karle ternyata masih anteng" aja dengerin cerita Irrad yang panjang lebar belum ada tanda" yang aneh. Ternyata hal yang membuat Banana dan Skylar pusing hanya terjadi pada saat paginya. Sampai malam ini Karle masih anteng dan tidak melakukan hal aneh.
Tampaknya Karle menginap lagi. Yah Skylar dan Banana hanya bisa pasrah dan mengizinkan Karle untuk menginap. Kenapa hanya mereka berdua yang terlalu terlibat dengan Karle? Karena ketika Karle baru menjadi BA mereka berdualah yang didekati oleh Karle.
—
Segini dulu yaa, ak bingung pelis😓
KAMU SEDANG MEMBACA
KARLE'S OBSESSION
RomanceKARLE seorang BA dari RRQ yang sangat obsesi kepada salah satu tim RRQ yang pendek, mungil, imut dan tampan tentunya. Everyone must know him. Let's see how KARLE's obsession plays out.