Pada saat itu orang tua Karle memutuskan untuk berbaikan dan Karle kembali lagi dengan keluarga harmonisnya. Kebahagiaan Irrad salah satunya adalah melihat Karle yang kembali ceria. Full bucin wir.
Kali ini dipertandingan RRQ yang akan melawan AURA segera tiba. Irrad dengan niatnya yang ingin melukis senyuman untuk para Kingdom dan Karlenya sangat berlatih keras untuk kemenangan, termasuk tim lainnya yang juga berlatih dengan keras agar bisa meraih kemenangan. Mereka ingin membawa RRQ kembali memenangkan pertandingan.
Sampai tiba disaat yang semua orang tunggu" pertandingan RRQ yang akan melawan AURA ! Banyak orang yang berdatangan untuk menonton pertandingan itu. Diawali dengan pertandingan BTR yang melawan GEEK. Setelah itu baru RRQ yang akan melawan AURA.
Setelah menunggu cukup lama kini saatnya mereka untuk bertanding, memperebutkan siapa yang akan memenangkan pertandingan kali ini. Karle yang sudah siap dengan kamera barunya berada dikursi depan seperti biasa dan ditemani oleh Gera. "Cowok gw pasti bakal menangin nih pertandingan" ucap Karle dengan bangga. Gera hanya meresponnya dengan senyuman. Tiba" Gera teringat dengan hal yang ingin dia tanyakan "Banana sama Lemon ga main ya?"
"Iya ra, Donn sama Clay yang sekarang main" jawab Karle. Gera hanya mengangguk tanda bahwa dia sudah mendengar apa yang dikatakan Karle.
Match pertama dimulai. Karle sebenarnya keliatannya doang santai padahal aslinya panas dingin. Match pertama RRQ mengalami kekalahan, kekalahan ini berhasil membuat Karle tambah panas. Gera yang melihat ketantruman Karle mulai panik dan hanya bisa menenangkan Karle. "Gw percaya cowok gw dan timnya pasti bisa menangin nih pertandingan" rengeknya.
"Lu percaya aja sama Irrad Kar, dukung dia jangan malah tantrum gini gila"
"Udah gw usaha'in pelis"
Gera yang sudah capek hanya bisa melihat Karle yang kali ini sudah mulai tantrum. Tapi tiba" Karle menjadi tenang, dia percaya kepada RRQ bahwa mereka pasti akan membawa kemenangan. Bisa gitu ya Kar, awal tantrum tapi tiba" jadi tenang. Gera sudah biasa ngeliat Karle kayak gitu makanya b aja wkwk.
Match ke 2 dimulai. Disitulah senyuman Karle terlukis kembali. RRQ menolak pulang dan memilih untuk melanjutkan pertandingan ke match ke 3. Karle yang seperti biasa memperhatikan Irrad tidak sengaja saling bertatapan dengan Irradnya. Melihat Karle yang melihat dirinya dengan senyuman Irrad juga memberikannya senyuman. Karle tenang karena senyuman yang diberikan oleh Irrad. "𝐆𝐰 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐥𝐮 𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐥𝐞𝐛𝐚𝐫 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐭𝐜𝐡 𝐤𝐞 𝟑 𝐊𝐚𝐫." Batin Irrad.
Jadi mari kita lihat bagaimana pertandingan ke 3 berlangsung. Dipertandingan kali ini AURA berhasil menang di early game. Lord hadir dan didapatkan oleh AURA, tepatnya 2 LORD diborong oleh AURA. RRQ berusaha untuk mengembalikan keadaan. Dengan damage Skylar yang sangat besar mulai membuat AURA kewalahan. Saat ini LORD ke 3 telah hadir. Inilah pertarungan yang sangat mendebarkan, perebutan LORD ke 3 yang bisa menjadi harapan untuk mengakhiri pertandingan. Namun disaat LORD yang sebentar lagi bisa didapatkan diantara dua tim tiba" Irrad terbunuh tetapi masih ada immortal dan LORD ke 3 berhasil didapatkannya. JADI PEMENANG DARI GAME KE 3 ADALAH RRQ!
Kebahagiaan yang dilihat Irrad dari para Kingdom dan Karle membuatnya sangat puas. Mereka pun diinterview oleh Bude Clara. Karle dengan kamera barunya berhasil mengabadikan Irrad. Setiap gerak geriknya selalu diabadikan oleh Karle. Bahkan disaat Irrad sedang fokus dengan pertandingan tadi Karle juga sempat mengabadikannya. Itulah Karle dengan segala rasa sayangnya kepada Irrad.
— SETELAH SELESAI DIINTERVIEW
Kali ini berbeda, Karle tidak langsung pulang dia menemui Irrad terlebih dahulu. Dia memeluk Irrad dari belakang, Irrad yang sudah tau itu Karle tidak merasa kaget sama sekali. Dia langsung berbalik dan membalas pelukan Karle. "Selamat ya sayang, You've done your best, excited for the next match." Ucap Karle dengan senyuman diwajahnya.
"Makasii Karlee, aku bakal selalu berusaha buat Karle senyum dan bangga'in Karle" Mendengar jawaban dari Irrad Karle sangat bahagia. Dia merasakan adanya kupu" didalam perutnya. Tingkah lucu Irrad berhasil membuat Karle gemash. "𝐆𝐰 𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐬𝐢, 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫 𝐠𝐰 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐈𝐫𝐫𝐚𝐝." Batin Karle.
Karle melepas pelukannya dan menatap mata Irrad dengan penuh kehangatan. Dia mengelus rambut Irrad. "Aku pulang dulu ya, besok aku mau ajak kamu keluar paginya, jangan lupa bangunnya jam 8 ya, terus jangan lupa sarapan, tidurnya juga yang nyenyak ya, kan udah menang" ucap Karle
"BENERAN??" tanya Irrad dengan sangat bersemangat, karena ini pertama kalinya Karle mengajak dia keluar.
"Tentu sayang" Sekali lagi Karle gemash dengan sikap Irrad. Ini lah yang dia takutkan, dia takut tidak bisa menahan diri ketika melihat kelucuan Irrad. Karena tidak kuat menahannya Karle segera pergi. "Yaudah ya aku pergi dulu, dadaaa bocillll" ucap Karle sembari berjalan dan melambaikan tangan kepada Irrad. Irrad yang melihat Karle melambaikan tangan juga ikut melambaikan tangannya.
— DI PERJALANAN PULANG
"Gila, emang seharusnya gw langsung pulang tadi" ucap Karle. Gera yang mengetahui alasan Karle berkata seperti itu langsung menjawab "Makanya belajar nahan diri dari sekarang, lu terbalik anjing, harusnya cowok lu yang gemash sama lu bukan lunya"
"Yee, gapapa kalik, gw lebih suka dia yang buat gw gemash"
"Iya'in si anjing"
"Cihh"
Begitulah percakapan mereka diperjalanan pulang.
—
Okay, segini dulu yaaa, sumpah ak bahagia banget bisa liat mereka diinterview lagii, moga bisa kembali membawa kemenangan dipertandingan berikutnyaaa🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
KARLE'S OBSESSION
RomanceKARLE seorang BA dari RRQ yang sangat obsesi kepada salah satu tim RRQ yang pendek, mungil, imut dan tampan tentunya. Everyone must know him. Let's see how KARLE's obsession plays out.