Pagi nya sekitar jam 7 mereka semua langsung berangkat ke rumah sakit tempat Karle berada. Irrad, Skylar dan Gera masih sangat lemas, mata mereka juga terlihat sembab. Banana sebenarnya juga lemas tapi di kuat kuatin biar bisa jaga'in Irrad takutnya saking lemesnya malah pingsan.
Yang nyetir mobilnya si Ler. Kadang" Ler juga nangis apalagi si Irrad dari awal bangun juga udah nangis. Semuanya cuman bisa diem ngeliat itu, mereka udah gatau lagi gimana cara nenanginnya. Si Gera juga sama aja ga bisa ditenangin. Cuman Banana doang yang ga nangis sama Vyn, Brusko. Kalo mereka nangis gabakal ada nanti yang nenangin Skylar, Irrad, sama Gera jadi mereka tahan aja. Anak" yang lain ga ikut disuruh diem aja biar ga terlalu rame. Yang ikut ya cuman mereka" tadi.
Diperjalanan sunyi banget, cuman ada suara tangisan doang. Pas udah mau nyampe rumah sakit yang lain udah pada berhenti nangis cuman Irrad doang yang belum selesai" nangisnya.
Sesampainya dirumah sakit juga dia tetap nangis. Tapi Banana usaha buat nenangin "Jangan nangis lagi rad, Skylar sama Gera aja udah selesai nangisnya"
Tidak ada jawaban dari Irrad. Tapi dengan kata" itu tangisan Irrad sudah mulai reda. Mereka langsung masuk rumah sakit dan langsung menanyakan dimana kamar seseorang yang bernama "Karle".
"Permisi..kamar pasien yang udah meninggal yang namanya "Karle" nomer berapa ya?" Ketika Skylar menanyakan itu susternya agak bingung. Tapi karena ada yang namanya "Karle" dia langsung bilang kamar nya aja. "Kamar atas nama "Karle" ada di kamar nomer 18 ya"
"Oke, makasi ya sus" mereka langsung bergegas ke kamar nomer 18 yang dikatakan oleh suster tersebut.
Ketika sudah sampai Irrad, Skylar dan Gera yang awalnya tenang kembali menangis. Mereka tidak berani membuka selimut yang menutupi muka Karle. Banana yang awalnya juga tenang tiba" meneteskan air mata. "KAR BANGUN ANJING GW GAMAU LU MATI BANGSAT" teriak Irrad yang tidak terima atas kematian Karle. Skylar dan Gera hanya bisa menangis, mereka tidak sanggup berkata apa". Irrad dengan tangisannya terus terusan menyebut nama Karle dengan nada yang cukup keras.
Ada seorang wanita yang mendengar suara tangisan Irrad dari luar. Dia mencari cari sumber suara itu dan ketika sudah menemukannya ternyata suara itu berasal dari kamar nomer 18. Tanpa basa basi dia langsung membuka pintu itu dengan pelan. Betapa terkejutnya dia melihat orang" yang sedang menangis. "Woy anjenk, nangisin siapa lu pada?" Wanita itu berbicara dengan nada yang cukup tinggi sehingga semuanya melihat kearahnya. Ketika semua melihat siapa yang ada didepan pintu mereka langsung kaget. Bagaimana tidak? Ternyata itu Karle. "LAH? LU KENAPA MASIH HIDUP ANJING?" Banana kaget melihat Karle yang ternyata masih hidup, dia reflek berkata seperti itu. "OHH JADI MAKSUD LO SETELAH KECELAKAAN YANG GW ALAMI LO MAU GW MATI? GITU?" Karle kesal dengan ucapan Banana yang seharusnya senang melihat Karle masih hidup. "NGGA GITU ANJING, KEMARIN MALEM DI BERITA LU KATANYA UDAH MATI" Karle hanya bisa diam sembari memegang kepalanya. Lalu dia mulai berbicara "Kemarin itu ada 2 kecelakaan, kebetulan nama gw sama nama dia tu sama tapi denger" beritanya salah nyebut nama, dia kemarin nabrak truk sementara gw ga sengaja malah keluar jalur terus nabrak tembok pendek yang ada dijembatan untung gw kecelakaanya ditempat yang ga rame" banget anjeng, makanya gw gamasuk berita, pas tuh berita belum ada gw udah dibawa kerumah sakit terus dirawat" Karle menunjukkan kepalanya yang terluka "Neh yang luka kepala gw eek"
Mendengar penjelasan dari Karle semuanya berhenti menangis. Irrad yang juga melihat Karle sudah tidak bisa menahan dirinya lagi dia langsung berlari memeluk Karle. Karle yang mendapatkan pelukan dari Irrad juga langsung membalas pelukannya dan mengelus rambut Irrad. Irrad menangis dipelukan Karle. "G - gw kira lu bakal ninggalin gw.." ucapnya dengan terbata bata. "Cup cup sayang.." sembari mengelus dan memeluk Irrad Karle melihat ke arah Skylar, Banana dan Gera. "Sembab banget tuh mata" Karle menertawakan mata mereka bertiga karena terlihat sembab. Mereka menangisi Karle semalaman. "Bacot anjing" Banana cukup kesal dengan ejekan Karle tapi dia juga senang melihat Karle yang masih hidup. Apalagi Skylar dan Gera udah lemes, nangis semaleman sampai ketiduran, tidurnya disofa lagi hadehh wkwk.
— Flashback dulu cuy
Jadi pas kemarin malam Karle ngebut terus gatau kenapa tiba" dia oleng terus nabrak dinding pendek yang ada dijembatan. Karle cuman pingsan terus luka di kepalanya. Dia langsung dibawa ke RS pas itu.
Jam 10.20 pas Skylar sama Banana liat berita Karle udah di RS tapi dia gamau ambil hp, dia capek liat hp terus apalagi yang kena kan kepalanya.
Karle yang dimaksud sama berita itu nama sebenernya "Keralla" namanya cukup susah jadi pembawa beritanya salah nyebutinnya jadinya yang kesebut "Karle". Terus yang buat susternya bingung ada 2 nama Karle. Yang satunya cuman "Karle" yang satunya lagi "Karle Zeya Caveran". Kan si Skylar nanya nya "Karle" doang jadi disebutinnya kamar si "Keralla" itu yang namanya juga tertulis "Karle" karena kesalahan beritanya juga.
Karle pas itu lagi enak" didalem mimpi eh yang lain pada nangisin dia wkwk. Ril karena kesalahan berita si, namanya juga susah makanya bisa aja salah.
— jadi inilah yang terjadi
"Udah ya tenang, gw ga bakal ninggalin lu kok Rad" Karle berusaha menenangkan Irrad agar tidak menangis lagi. Hal itu berhasil Irrad berhenti menangis. Dia melihat ke arah Karle sambil memeluknya. "Kepala nya ga sakit banget kan?" Karle tersenyum dan menjawab pertanyaan Irrad "Gapapa udah baikan kok, ini juga gw mau pulang, niatnya mau ngasih tau si Ler biar bisa jemput gw soalnya gw juga gamau buat lu panik tapi ternyata ini udah nangis mana matanya sembab lagi"
"Itu kemarin susah nenanginnya Kar, apalagi nih berdua Skylar sama Gera, gw ngurus satu aja udah susah anying apalagi gwnya yang juga ga bisa tenang anjeng emang" kali ini bukan keluh kesah Skylar melainkan Banana.
"Makasih ye Bann udah mau berbaik hati jaga'in 3 bocil gw, walau lu juga bocil gw"
"Taek"
"Gw panik banget kemari Kar, gila si, ga nyangka banget gw kemarin tuh" Vyn juga sebenarnya nangis cuman dia sok kuat doang depan anak".
"Salahin beritanya jir jangan gw, kan dia yang salah nyebut nama ahahaha"
"Tai lah"
"Karlee gw kira lu bakal kenapa" anjwing" rengek Gera yang terlihat sangat takut mendengar berita kemarin. "Gw gamungkin ninggalin lu gitu aja" Karle juga tersenyum kepada Gera agar dia tidak sedih lagi.
Skylar dari tadi hanya diam. Karle sadar akan hal itu. "Woy Ler, lu kenapa diem aja si?"
"Gapapa" dingin, entah ada apa dengannya.
"Dia sedih banget Kar, kemarin aja dia sama Gera tidurnya di sofa gara" ketiduran habis nangis makanya kayak gini" Karle hanya bisa tersenyum ke arah Skylar dengan tatapan hangatnya "Lu ga usah panik gw masih hidup kok.."
"Ngga gw ga panik b aja" Skylar gengsi makanya ga ngaku wkwk.
"Gengsian si pepek, yaudh dri pada lama" disini apalagi ini kamar orang entar tiba" keluarganya dateng, mending langsung pulang gw capek"
"Yaudh yok pulang" Banana langsung menggandeng tangan Brusko untuk pergi dari sana. Melihat pemandangan itu Karle berbisik kepada Irrad yang kini berada disampingnya "Kapan mereka pacaran?" Irrad menggelengkan kepalanya tanda bahwa dia tidak tau. Karle gemash kepada Irrad dan langsung mengelus kepala Irrad.
Mereka langsung pulang ke GH. Karle dan Gera menginap disana. Karle sengaja tidak memberi tahu orang tuanya, karena dia tidak ingin menambah beban pikiran orang tuanya.
Kali ini Gera mendapatkan kamarnya. Dia tidur di kamarnya Vyn. Karena Vyn terlihat bahwa dia merasa kasihan melihat Gera yang terus terusan tidur di sofa. Namun ada yang tertekan kali ini. Dua sejoli yang berusaha tidur nyenyak setelah menangis terlalu lama malah diganggu oleh Vyn di kamarnya. "Lu kalo tidur jangan banyak gerak ya njeng" Banana terlihat cukup kesal dengan gangguan dari Vyn jadi dia mengatakan itu kepada Vyn dengan nada yang agak kesal. "Iye njeng, udah lu berdua ngebucin aja gw juga udah ngantuk" Vyn tampak tertekan juga, sebenarnya kalo bukan karena Gera dia tidak mungkin ingin tidur bersama dengan dua pasangan ini karena sudah pasti dia menjadi nyamuk.
— Disisi Irrad dan Karle.
Mereka tertidur dengan tenang. Terlihat bahwa Irrad memeluk Karle dengan erat begitu juga Karle. Akhirnya mereka bisa tidur dengan tenang setelah 1 hari yang melelahkan.
Begitu juga Skylar dan Gera. Mereka akhirnya bisa tertidur dengan tenang. Tidur tanpa adanya tangisan.
—
Gak jadi sed😋👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
KARLE'S OBSESSION
RomanceKARLE seorang BA dari RRQ yang sangat obsesi kepada salah satu tim RRQ yang pendek, mungil, imut dan tampan tentunya. Everyone must know him. Let's see how KARLE's obsession plays out.