Bagian 28

93 6 3
                                    

Hayy gayss maaf yh lama bangettt🙏🏻

Flashback on.

Tu membuka hpnya melihat ada pesan dari Nani.

Nani : ini nohh Dew dateng terlambat.

Foto

Nani mengirim poto Dew yg sedang berjalan menuju pintu.

"ganteng banget pacar gua" poto itu sambil di zoom oleh Tu.

Tu menutup hpnya, menuju keluar kamar, langkah kaki Tu seketika terhenti, kembali memasuki kamarnya dan membuka hpnya kembali.

Tu membuka chtnya dengan Nani barusan.

"Tunggu! Ini love?" Tu menzoom poto tersebut walaupun sedikit blur tapi Tu tau di depan Dew itu Love ada yang sedang membuka bungkus roti.

Tu melihat bungkus roti tersebut.

"apa mereka berangkat sekolah  berbarengan?, Apa mereka bersenang-senang saat aku tidak ada?" batin Tu.

Dengan rasa tidak enak Tu menutup kembali hpnya dan berjalan turun dari kamarnya.

Tu menuruni tangga melihat di bawah sana sudah ada Dew yang menunggunya.

Tu sebisa mungkin bersikap seperti biasa seolah tidak terjadi apa-apa.

Tu menghampiri Dew.

Flashback off.

"Ternyata roti rasa vanila yang ku cari tadi Dew kasih ke Love" pikir Tu sambil memasuki rumahnya habis mengantar Dew ke depan untuk pulang.

*****

Dew sudah pulang memarkirkan mobilnya, dan keluar dari mobil.

Dengan langkah berat Dew memasuki rumahnya itu.

Di meja makan sudah ada papanya, Dew berhendak melewati papanya dan menuju kamar.

"Dew!" panggil Papanya.

Dari ke jauhan Mamanya Dew mengintip.

Dew berbalik dan menghampiri Papanya itu, lalu duduk.

"Papa sudah bilang jangan, atau kamu mau itu anak sama seperti Love?" kata Papanya.

Dew yang mendengar itu pun Melihat tajam ke arah Papanya.

"cukup yh Pa.. Ini urusan Dew kenapa Papa sering ikut campur! Ini urusan pribadi Dew Paaa.." kata Dew.

Dari kejauhan Mamanya Dew khawatir.

"ini untuk kamu sendiri! Kamu masih mau bantah?" Papanya.

Dew beranjak meninggalkan Papanya.

"Besok ada pertemuan sama keluarganya Mira, kamu harus datang!" ucap Papanya melihat Dew beranjak.

Dew yang mendengar itu pun melihat kembali ke arah Papanya.

"apa yang dia mau kali ini" pikir Dew.

Dew berbalik menuju kamarnya.

****

"Apa aku cht aja yh Dew?" Pikir Tu.

Tiba-tiba masuk panggilan dari Dew.

Tu mengangkat panggilan itu.

"yh?"
Pikir Tu "Duhh kenapa langsung aku angkatt sihh"

"gpp" jawab Dew.

"dihh"

"kenapa ada masalah" tanya Tu.

"mm. Papa tadi marah-marah dan ngasih tau kalok besok ada pertemuan keluarga sama kelurganya Phi Mira"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Di Luar Jangkawan Ku (Dewtu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang