The Beginning

304 14 0
                                    

Sebuah kapal pesiar besar dan mewah tengah berlayar menyusuri laut Karibia Timur, dari St Marteen menuju ke Bahamas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebuah kapal pesiar besar dan mewah tengah berlayar menyusuri laut Karibia Timur, dari St Marteen menuju ke Bahamas. Seorang anak konglomerat paling kaya di Indonesia sedang menyewanya untuk membawa para penari cantik di pertunjukan Wild Horse yang berlangsung di Los Angeles dua hari yang lalu.

Hal seperti ini sudah biasa bagi seorang Rangga Banyu Sasongko, atau yang biasa dipanggil dengan Rangga. Pasti diantara para penari itu ada satu ada dua wanita yang sudah menarik minatnya sehingga membuatnya ingin pamer dan mencari perhatian pada wanita itu. Total ada sepuluh wanita seksi yang ikut dalam pelayaran itu. Rangga membawa beberapa teman pria nya juga, beberapa orang penting dan anak pebisnis dari China dan Dubai, yang kemarin juga ikut diundang di acara pertunjukan drama musikal yang sangat panas itu.

Lelaki yang kini hanya menggunakan celana pendek tanpa atasan itu sedang berjemur di atas hamok bersama seorang wanita blonde yang hanya menggunakan bikin model two pieces, sangat seksi! Sekilas wanita itu sangat mirip dengan Gigi Hadid, model Vic...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki yang kini hanya menggunakan celana pendek tanpa atasan itu sedang berjemur di atas hamok bersama seorang wanita blonde yang hanya menggunakan bikin model two pieces, sangat seksi! Sekilas wanita itu sangat mirip dengan Gigi Hadid, model Victoria Secret yang merupakan kesukaan Rangga. Beberapa kali mereka terlihat saling mengecup bagian-bagian tubuh mereka masing-masing di bawah cahaya matahari. Tak lupa sang wanita juga beberapa kali menyuapi Rangga dengan buah-buahan khas negara tropis seperti nanas, anggur, melon dan lain-lain.

Bagi Rangga, ini lah yang disebut kebahagiaan. Bisa selalu dikelilingi oleh wanita cantik yang dia inginkan. Untuk mendapatkan satu, dua, tiga atau berapapun jumlah wanita yang dia inginkan, bukanlah perkara yang sulit. Siapa yang tidak mau dengan dirinya? Wajahnya sangat tampan, tingginya 180cm dengan tubuh yang dihiasi otot-otot yang menggiurkan, cara berkomunikasinya sangat memikat, berpendidikan tinggi, dan yang paling penting dia merupakan pewaris tunggal Sasongko Grup! Yaitu sebuah grup konglomerasi raksasa yang bergerak di bidang rokok, bank, online shopping, elektronik, properti dan juga entertainment. Beberapa kali nama keluarganya masuk dalam deretan orang-orang terkaya di Asia.

Dia hampir tidak punya kekurangan, kecuali dalam hal kesetiaan. Dia tidak pernah setia pada satu wanita, kalau pun dia pacaran paling lama satu bulan pasti putus. Hanya ada beberapa wanita terpilih saja yang bisa bertahan dengannya lebih dari tiga bulan. Dia tidak pernah peduli dengan perasaan wanita yang dia tinggalkan. Cinta baginya sesuatu yang sangat mudah. Bisa dia dapatkan dan buang kapan saja. Semua orang tau akan hal itu, beritanya bukan hanya sebuah gosip melainkan sebuah fakta. Namun, tetap saja hampir semua wanita tergila-gila akan dirinya. Bagi para wanita itu, bisa dekat atau berpacaran dengan Rangga adalah sebuah kebanggaan yang harus dipamerkan. Para wanita naif itu merasa cantik, kalau sampai seorang Rangga Sasongko mendekatinya. Dari sejak SMP, semua wanita berlomba-lomba menarik perhatian Rangga. Tipe wanita dari lelaki ini pun kadang absurd, mulai dari yang sangat pemalu, feminim, badass, sexy, sampai ke yang tomboy pun pernah. Dia seperti mau memberikan pesan kepada para wanita kalau selalu ada kesempatan untuk bisa ditaksir oleh seorang Rangga, karena semua wanita itu cantik.

LeonidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang