Rangga terperangkap dalam sebuah kegalauan yang kompleks! Dia bingung dengan semua sikap Meta terhdapnya. Dia merasa bersalah, itu sudah pasti. Tapi sepertinya begitu banyak kemarahan yang Meta simpan terhadapnya. Atau mungkin dia menyakiti wanita itu terlalu dalam hingga kini semuanya meledak seperti bom waktu yang sudah tersimpan bertahun-tahun.
Jujur saja, hatinya merasakan ngilu yang tidak biasa saat tadi Meta akhirnya mengatakan semua unek-unek yang ternyata sudah tersimpan selama bertahun-tahun di hati gadis itu tentang dirinya. Tentang betapa terganggunya Meta dengan semua sikapnya di setiap pertemuan mereka. Rangga jadi merasa kalau selama ini dia terlalu percaya diri. Dia pikir tampilan fisik yang hampir sempurna dan status sosialnya yang tinggi mampu membuatnya diterima dengan mudah saat bersama orang lain. Puja dan puji yang sering dia dengar tentang dirinya sudah membuatnya buta rasa. Dia sok asik sendiri padahal mungkin sekali tingkahnya itu menyakiti orang lain.
Semua pikiran buruk mendadak datang keroyokan dan bergelayut di pikirannya. Dosa-dosanya baik pada Meta dan pada perempuan-perempuan lain kembali menghantuinya. Ternyata perbuatan ceroboh dan impulsif nya saat itu, berakibat sangat buruk pada Meta. Kalau sudah begini, bagaimana caranya dia bisa meminta maaf pada Meta? Bagaimana caranya dia mengembalikan senyuman gadis itu lagi?
Bagi Rangga, obat dari pikiran yang kacau hanyalah dua hal, yaitu mengobrol dengan kedua sahabatnya atau melupakannya sesaat menggunakan cairan-cairan alkohol memabukkan. Namun sayangnya, ketika Rangga hubungi, kedua sahabat nya itu sedang tidak bisa menemaninya minum. Mereka bilang baru bisa di atas jam dua belas malam, itu pun kalau bisa.
Tapi lihat! Ada rezeki nomplok saat lelaki itu sedang iseng menjelajahi instagran story milik nya. Dia melihat seseorang yang sepertinya sangat cocok untuk menemaninya mengobrol malam ini! Mungkin Vega bisa menjadi teman curhatnya malam ini, mungkin juga wanita yang selalu segar dan menyenangkan itu bisa sedikit saja melipur laranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leonids
RomanceLeonids, peristiwa hujan meteor yang sangat indah ini menggambarkan bagaimana magisnya daya tarik bumi bagi para asteroid. Mereka rela meluncur menuju bumi, menembus lapisan atmosfer padahal seluruh Tata Surya sudah memperingati mereka bahwa mereka...