""__
Bukan yoongi kalau tidak penasaran,.
" Besok,aku ikutin jimin apa ya?"dia bergumam sambil berfikir .
"Iya deh, aku ikutin dia aja daripada aku penasaran." Ucap yoongi sambil menatap room chat mereka lihat tadi .
Yoongi begitu penasaran sama jimin ,
---
Di sisi lain kini jimin berbaring terlentang diatas kasur,dia hari ini benar2 capek,dia belum terbiasa mengendarai motor selama itu ,
Dia saat dirumah hanya mengendarai motor paling lama 15menit saat belanja keperluan toko dan antar pesanan ,baru pertama kali ini dia mengendarai motor dari jam 12 sampai jam 10.
"Ternyata capek juga,hah...semangat jimin,demi masa depan." Jimin menyemangati dirinya sendiri.
Setelah jimin datang tadi dia langsung mandi agar tubuh nya kembali segar,dan dia bergegas tidur karena besok dia harus bangun pagi menyiapkan makanan untuk bekal dan sarapan nya, setelah itu memulai aktifitas kuliah nya dan selanjutnya kembali bekerja.
SKIP TIME
Alarm kembali berbunyi nyaring,jimin segera menggeliat kan badan, walau dia sedikit malas tapi dia harus bangun dan membuat sarapan dan bekal nya .
Singkat nya jimin sudah selesai semua dan kini dia sudah dalam perjalanan ke kampus,dia sudah memarkirkan motor nya tapi dia tidak beranjak dari motor nya dia berhenti sejenak untuk mengirim pesan pada jungkook karena seharian kemarin dia tak mengirim lesan pada teman nya itu,
Setelah mengirim pesan pada jungkook jimin beranjak dari motor nya dan berjalan menuju kelas,.
Saat ini yoongi masih termenung di parkiran motor,dia memarkirkan motornya didalam agar jimin tidak mengetahuinya saat jimin datang ,karena jimin hanya memarkir kan motor nya di dekat pintu keluar, agar nanti jimin tidak terlalu jauh untuk mengambil motor nya saat akan pulang.
Yoongi menepati janjinya untuk mengikuti jimin, bahkan dia sampai pulang menukar mobil nya dengan motor,karena biasanya yoongi menggunakan mobil untuk kuliah,saat dia mulai tertarik dengan jimin dia mulai menggunakan motor nya lagi,sempat ada debat dengan orang tua nya karena jika yoongi sudah menggunakan motor pikiran kedua orang tuanya sudah kemana mana,tapi yoongi acuh dia yang memang bersifat mau nya sendiri tidak akan pernah kalah hanya dengan omelan papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...