•••
Mereka di kamar memang hanya untuk istirahat setelah bercerita panjang lebar, bahkan jimin sudah tertidur, yoongi memandangi wajah jimin dengan sendu,
"Lo kenapa bisa punya pikiran kayak gitu sih ji padahal gue bener2 sayang banget sama lo," Yoongi bergumam sambil menciumi pipi jimin yang sedang tertidur pulas.
Akhir nya yoongi ikut merebahkan badan nya dan terlelap di samping jimin .
••
Jimin dan yoongi saat ini duduk di depan orang tua yoongi.
"Jadi mau kamu gimana yoongi,nikah atau pacaran,"tanya namjoon
" Pacaran."jimin langsung menjawab kilat.
Setelah mengucap itu jimin semakin malu menyembunyikan mukannya di bahu yoongi,
"Semangat amat kamu sayang," Ledek yoongi.
"Yoongi,malu" Rengek jimin .
"Iya iya,ayah gak gigit kok,sini liat muka merah kamu," Yoongi tetap meledek jimin
"Yoongi jangan gitu malu ," Jimin tetap dengan tingkah malu nya yg lucu.
"Jimin papa sama ayah mau bicara,"sahut seokjin .
Jimin yang sadar sama kelakuan nya dia segera membenarkan duduk nya
" Begini, papa sama ayah udah ambil keputusan, kalian bakalan tunangan tapi tidak sekarang juga , ayah mau kalian selesaikan kuliah dulu besok kalian yang bakal terusin perusahan kami,juga jimin jangan punya pikiran minder,kami tau yoongi pasti tidak pernah salah pilih, jadi kapan-kapan izin kan papa dan ayah ke rumah ayah kamu kita mau berkunjung."tutur namjoon.
"Yah nikah aja sekalian," Ucap tiba2 yoongi.
Bughh...
Jimin malah memukul lengan yoongi,
"Kamu tuh nikah mulu pikiran nya," Ucap jimin
"Ya kan kalau ngapa-ngapain biar udah sah" Tutur yoongi .
"Yoongi jangan mesum ih," Jimin terlalu jengkel dengan kelakuan tengil yoongi
"Ohh jadi anak papa ini mesum sekali ya ji," Tanya seokjin tiba2
"Iya" Sadar dengan jawabannya jimin langsung menutup mulut nya.
"Yoongi kalian masih kuliah jangan aneh2," Tutur namjoon.
"Ya kalau yoongi tahan bakal yoongi tahan, kalau gak tahan ya yoongi terjang,soalnya bibir jimin menggoda," Jelas yoongi sambil tertawa tengil.
Saat itu juga Jimin mencubit perut yoongi,
"Awwhhh ji sakit lohh main cubit aja," Rintih yoongi.
"Biarin, kamu emang tengil banget jadi orang," Jimin sudah benar benar sebal.
Namjoon dan seokjin cuma menggelengkan kepala .
"Ya udah lanjutin ngobrol papa sama ayah mau ada makan malam sama rekan," Setelah itu seokjin dan namjoon pergi untuk makan malam.
••••
"Kamu bisa berhenti mencium ku tidak," Ucap jimin kesal,pasal nya dari 5menit yang lalu yoongi nya bolak balik mencium pipi jimin .
"Nggak, salah sendiri dari kemarin ngilang," Ucap yoongi tanpa dosa.
"Lama2 muka ku ilang setengah karna kebanyakan kamu cium," Jimin menjawab dengan wajah yang malas .
"Ya jangan dong,"
"Ya udah stop ciumnya," Ucap jimin sambil menutup tubuh nya dengan selimut.
"Ji,jangan punggungin aku dong, sini pelukan ." Ajak yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...