••
Skip timeMereka menjalani aktifitas nya masing-masing, jimin pagi bekerja dan sore dia kuliah, begitu juga yoongi tapi dia hanya fokus kuliah.
Setiap malam pasti bertemu, karena kuliah jimin hanya sampai jam 5 sore,
Malam ini rencananya yoongi akan mengajak jimin untuk makan malam, tapi nyata nya jimin menolak karena akan makan malam dengan teman kerja nya, padahal jimim sudah menawarkan untuk yoongi agar ikut dengan nya.
dengan sifat yoongi yang tidak suka di tolak dia sedikit mendiam kan jimin,.
Jimin yang sudah janji pada teman-temannya, tidak enak jika ia membatalkan tiba-tiba, terpaksa dia harus berangkat,
Saat sudah siap, niat jimin ingin berpamitan tapi jimin melihat yoongi keluar kamar kos, membawa helm yang berarti dia akan menggunakan motor,
"Yoongi mau kemana?," jimin menanyakan kemana pergi nya yoongi karena jimin tau jika yoongi nya marah.
"Main." Setelah itu yoongi melanjutkan langkah kakinya tanpa mendengarkan panggilan dari jimin lagi.
"Dasar egois," jimin lebih memilih berangkat untuk bertemu rekan kerja nya.
Jimin yang hafal dengan sifat yoongi lebih memilih ikut mendiam kan yoongi, dia akan membicarakan ini saat nanti jika suasana hati mereka sama-sama sudah dingin .
Hari sudah larut malam dan yoongi tidak mengirim pesan kepada jimin sebalik nya juga jimin tak mengirim pesan pada yoongi,
Yoongi memilih melihat sosial media nya tapi atensinya melihat jimin foto bersama dengan rekan nya, tapi bukan itu yang membuat yoongi tersulut .
20 menit yoongi menarik gas nya, agar dia cepat sampai pada tempat makan malam jimin dan rekannya, yoongi sudah tidak bisa menahan amarah nya, dia tidak suka jimin nya di sentuh, balik lagi yoongi seorang yang egois itu paten dan sial nya jimin sangat mencintai pria tengil dan egois itu.
Dengan berat hari jimin berpamitan pada teman-teman nya dia tidak mau malam ini acaranya kacau gara-gara yoongi,
Jimin melihat yoongi dari jauh tanpa membuka helm nya berpakaian serba hitam menggunakan motor nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...