.-
Yoongi tak menjawab jimin di segera memeluk kekasih nya dengan erat, sangat erat..
Jimin menangis, dia sudah menahan nya dari tadi,
Yoongi mengucap beribu maaf pada jimin,
Begitu pula jimin, dia berjanji akan lebih berhati-hati lagi.
"Yoongi maaf, maafin aku," Ucap jimin sambil menangis tergugu.
" Nggak sayang, harus nya aku yang minta maaf, maafin keegoisan ku," Yoongi sedikit menjauhkan jimin dari pelukan nya.
Yoongi mengusap air mata jimin,
"Lalu apa yang membuat mu kesini dengan penampilan berantakan seprti ini," Tanya yoongi melihat penampilan jimin dengan intens.
"Itu tadi jungkook bilang kamu mau keluar negeri pindah kuliah di sana, trs berangkat malam ini, jadi aku langsung seret jungkook kesini." Jelas jimin .
Yoongi beralih melihat 2 orang di belakang jimin sambil melotot.
"Kalian kalau ngerjain anak orang jangan keterlaluan gini, kamu gak liat ini musim dingin, jimin pakai baju tipis kayak gini, kalau jimin sakit kalian yang bakal gue pukul," Marah yoongi pada sepupunya dan jungkook.
" Ya elah bukanya terimakasih di tolongin malah, kita di marahin, ya udah lah kita pergi aja, awas aja sampai egois lagi, bakalan gue biarin kalian." Akhirnya taehyung dan jungkook pergi meninggalkan jimin dan juga yoongi yang masih kalut dalam masalahnya,
"Sini, duduk sebentar, aku buatkan minum dulu," Yoongi mengarahkan jimin untuk duduk di tempat tidur.
"Nggak mau, kamu disini saja, jangan kemana-mana" Minta jimin sambil memegang erat lengan yoongi.
Akhir nya yoongi mengalah dia kembali duduk di sebelah jimin .
"Boleh peluk," Ucap jimin ragu.
"Hei,sini lihat aku, ya boleh dong, sini aku peluk, kamu kenapa jadi manja banget, hmm..." tadi di bilangin apa sama teman mu?" Tanya yoongi sambil tersenyum senang melihat pacar nya jadi manja seperti ini.
" Kata nya kamu mau keluar negeri, gara-gara aku yang suka mancing emosi kamu," Jelas jimin singkat pada yoongi.
"Ya aku bakalan beneran pergi kalau kamu nya se ramah itu sama pria lain," Ucap yoongi sambil menahan tawa nya karena melihat begitu lucu saat pacarnya ini dengan mode manjanya.
"Ya nggak mau yoongi, jangan," Sambil menangis jimin menjawab yoongi dan menyembunyikan mukanya di ceruk leher yoongi .
" Sini aku liat wajah cantiknya,"
"Nggak, aku nggak mau."
"Liat sayang," Paksa yoongi
Terpaksa jimin menyerah, perlahan memperlihatkan wajahnya yang sembab itu,
"Dengengerin aku, kamu itu prioritas aku saat ini mau gimana pun keadaan hubungan kita, aku nggak bakal ninggalin kamu begitu saja, udah kamu jangan nangis, aku nggak bakal keman-mana tapi janji ya, kita nggak boleh berantem lagi," Tutur lembut yoongi sambil membenarkan surai jimin yang berantakan .
"Yoongi, jadi tadi itu jungkook bohongin aku, " Tanya jimin polos.
Yoongi tak menjawab dia malah tersenyum kikuk,
"Mereka cuma ingin diantara kita bisa berubah dan aku sudah berjanji bakalan jadi yoonginya jimin yang lebih baik, jadi kamu mau berubah atau tidak, hmmm" Tanya yoongi pada jimin sambil menyentuh pucuk hidung jimin.
"Iya, jimin janji bakalan berubah, ngomong-ngomong papa sama ayah kemana, kok sepi ?" Jimin yang baru menyadari Melihat suasana rumah yoongi yang amat sangat sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...