..
Saat ini jimin sedang duduk diam di kasurnya,
sepulang kuliah tadi dia langsung ke bengkel jungkook,
Dia meng iyakan untuk tinggal disana,tapi saat ini dia harus membersihkan kamar itu karena masih sangat berantakan.Jimin merenung dia memikirkan pekerjaan apa yang cocok untuk dia agar bisa membagi waktunya kerja belajar dan kuliah.
Untuk sementara dia menghabis kan sisa kos" An nya untuk 2mnggu ini karena dia juga harus membersihkan tempat jungkook
Sementara itu sekarang yoongi sedang berdebat dengan kedua orang tua nya ,dia ingin kos tapi orang tua nya tidak memperbolehkan,
"Ayo lahh paa yaa, boleh lah yoongi kos," Rayu yoongi pada papa nya .
"Gak yoongi, kamu nih anak brandal mau nge kos jadi apa hidup mu, kasian ayah mu nanti," Singkat papa nya.
"Aku ngomong ayah sendiri aja lah,sama papa gak pernah boleh." Yoongi meninggal kan seokjin begitu saja
"Dasar anak bandel," Seokjin sudah tobat dengan kelakuan yoongi.
Yah yoongi adalah ank angkat dari pasangan kim seokjin dan kim namjoon salah satu pengusaha di kota seoul.
"Ayah,yahh boleh gak yoongi kos aja di deket kampus?" Tanya yoongi pelan pada sang ayah.
"Sudah bilang papa,?" Jawab namjoon.
"Udah tapi gak boleh,tapi yah yoongi juga mau ngrasain ngekos kayak temen2 yoongi," Yoongi memasang muka nya yg paling menyedihkan.
"Boleh,asal nilai kamu bagus ayah bakal ijinkan " Namjoon meng iyakan tapi dengan 1 syarat.
"Iya deh yoongi janji," Jawab yoongi sambil mengacungkan kedua tangannya .
"Oke ayah carikan yang bagus,kita lihat 1bulan dulu bagaimana perkembangan mu,jika baik ayah perpanjang jika buruk langsung ayah jemput." Tutur namjoon panjang lembar.
"Yess," Jawab yoongi girang.
"Halah, awas aja jadi berandalan, papa coret dari kartu keluarga," Ucap seokjin yang tiba2 masuk ke ruang kerja namjoon.
"Papa mahh jahat," Yoongi berkata sambil meninggalkan kedua orang tuanya .
"Kamu ini selalu meng iyakan mau nya yoongi,tau sendiri anak itu egois nya minta ampun," Kesal seokjin pada namjoon.
.
"Udah lah sayang,biarin saja kalau sudah tau rasanya dia bakal balik," Jawab tenang namjoon."Kalau ada apa-apa tanggung sendiri ya yah,kamu tau kan anak mu itu sangat susah diatur."setelah berbicara Seokjin meninggalkan namjoon begitu saja.
" Hemm,"helaan nafas namjoon terdengar berat ..
.
.Yoongi saat ini sedang melihat lihat kos kos an yang di rekomendasikan oleh ayah nya tentu saja namjoon ikut serta .
"Ini aja deh yah,nyaman kayak nya," Yoongi memilih kamar kos yg memang tidak jauh dari kampus .
Alasan utama yoongi sebenar nya dia suka kesiangan jadi ,kalau kos nya dekat tidak terlalu lama memakan waktu untuk ke kampus.
"Bener yang ini?" Tanya ulang namjoon pada anknya.
"Iya ini aja ,lebih dekat sama kampus jadi kalo kesiangan tinggal lari," Ucap yoongi sambil menapil kan senyuman khas nya
"Kamu ini bilang aja kamu males bangun buat kuliah,ayah tidak mau tau perjanjian kita jika nilai kamu sebulan ini tidak naik,maka ayah pastikan kamu kembali ke rumah, ngerti..?" Tutur namjoon pada anak nya .
"Iya yah, yoongi ngerti,"
"Oke,"
"Pak,saya ambil kamar ini saya bayar untuk sebulan kedepan dulu nanti liat gimana perkembangan anak saya jika dia sudah bisa mandiri dan nilai nya membaik saya tambah lagi," Ucap namjoon pada pemilik kos .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...