22

941 79 11
                                    

••

Tak menunggu lama, yoongi segera menuju rumah jimin, mau kemana lagi yoongi yakin jika jimin pasti pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak menunggu lama, yoongi segera menuju rumah jimin, mau kemana lagi yoongi yakin jika jimin pasti pulang.

Bahkan yoongi tak menanggapi panggilan jhope sama sekali.
Benar taehyung, jika jhope memang bisa membuat hubungan nya semakin rumit,

Beruntung di toko ada papa sama ayah nya, entah bagaimana seokjin memarahi jhope atau tidak karena kejadian tadi.


•••

Jimin sampai di rumah dia membuka rumah nya dan lari menuju kamar mandi dia mengguyur seluruh tubuh yang seakan gerah bercampur amarah,

Dia salah, dia sadar tapi rasa cemburu nya terlalu besar untuk menurunkan ego nya .

Jimin menangis di bawah guyuran air, kenapa dia seperti ini, harus nya dia menanyakan dulu siapa tadi.

10menit berlalu, yoongi tersenyum melihat motor yang di bawa jimin terpakir di halaman rumah nya, yoongi segera turun dan berlari kedalam rumah dia mencari dimana jiminnya,

Terdengar gemericik air menandakan jika jimin sedang mandi, yoongi tersenyum nakal dan berbalik menutup pintu utama dan menguncinya.

Cklekkk....

"Terkunci." Berkata sambil tersenyum seakaan ini saat nya .

Disisi lain.

Seokjin menatap sinis jhope.

" Kamu siapa nya yoongi?, kenapa sebegitu akrab nya, kamu tidak tau jika yang berlari tadi adalah calon suaminya, dan ini, cafe ini dia yang disana itu mertua sekaligus besan kami," Tutur seokjin dengan sedikit emosinya .

"Saya cuma teman kok om, ya si jimin nya saja lebay, lagian duluan kita kenalnya dari pada jimin, dia si kurir itu kan, dih yoongi kok bisa-bisa nya mau sama dia," Ucap remeh jhope.

Plakk.....

Seokjin menampar jhope.

" Jaga bicara kamu, jika sudah tidak ada yang penting disini silahkan kamu keluar," Seokjin benar-benar marah.

" Pa, udah,, " Ucap namjoon menenangkan seokjin 

"Anak tidak tau aturan seperti dia tidak boleh di biarkan yah, yang ada ngelunjak, awas saja sampai saya mendengar namamu ikut campur lagi dalam hubungan anak kami," Ucap seokjin

" Ya sudahlah saya pergi, salam untuk yoongi," Jhope pergi dengan tidak tau diri nya masih menyematkan kalimat yang membuat orang tidak habis pikir.

TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang