•••
Tok...tok...tok..
"Ah, maaf saya tadi habis terima telfon dari ibu saya," Ucap seojoon meminta maaf .
" Tidak masalah, silahkan duduk, mari kita bicarakan," Jawab dokter.
" Baik,"
" Begini sebenarnya tidak ada yang darurat atau bagaimana, entah ini kabar buruk atau kabar bahagia untuk kalian pasalnya ini kejadian langka sekali, bahkan saya berulang kali memeriksa nak jimin. Tapi hasil nya tetap sama, maka nya tadi agak lama kita melakukan pemeriksaan," Jelas sang dokter.
" Bisa gak dok, to the point saja saya sudah tidak bisa lagi berfikir jernih," Jawab yoongi gelisah.
Dokter hanya tersenyum hangat pada kedua orang di depan nya,
" Kalau begitu, anda lihat ini," Dokter menyodorkan beberapa foto hasil USG,
"Apa ini," Yoongi yang belum paham apa arti foto dan hasil pemeriksaan itu bertanya-tanya di dalam pikiran nya .
"Maksud anda, jimin hamil." Sahut seojoon pada dokter,
Dokter hanya menganggukan kepalanya dengan tersenyum hangat,
"Apa..?" Yoongi sangat terkejut,
"Kenapa bisa seperti itu..?" Tanya seojoon pada dokter.
"Maka dari itu saya juga sedang meneliti karena hal seperti ini jarang sekali terjadi, ada tapi sangat langka, jadi daya tahan tubuh nak jimin turun drastis, karena ada kehidupan kecil dalam tubuh nya, mungkin karena acara kalian lusa jadi nak jimin sedikit memikir kan itu, jadi saya mohon jangan sampai nak jimin stress ya," Jelas dokter.
"Tapi dok ini beneran kan, jangan-jangan salah pemeriksaan," Yoongi tetap belum percaya.
" Nanti kalau nak jimin sudah siuman mari kita buktikan, kita USG bersama biar anda yakin," Putus dokter,
" Ya sudah itu saja dari saya ini ada resep vitamin nanti kalau sudah pulang bisa di ambil di bagian farmasi, kalian bisa keluar nanti kalau nak jimin siuman kalian saya panggil lagi kita lihat usg nya secara langsung," Sambung dokter.
"Baik dok,kami tunggu diluar," Pamit kedua orang itu pada dokter dan mereka berjalan keluar.
Diluar seokjin dengan cepat bangkit dan menggandeng tangan yoongi diarahkan nya ke tempat duduk dan bertanya dengan deretan pertanyaan yang ada dipikiran nya saat ini.
"Tenang dulu napa pa," Yoongi mencova menenangkan seokjin .
Dia menyodorkan hasil USG jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...