•
"Sayang,"
"Hmmm,"
Tanpa menunggu lama yoongi mencium bibir jimin dan benar- bebar sangat menyesapnya.
"Shhh, udah lama.." Bolehkah"
Jimin mengangguk ringan dan segera mengalungkan tangan nya di leher suaminya .
"I'm yours to night dadh.."
"Memohon pun tak akan pernah berhenti sebelum aku puas, kamu sanggup baby," Tanya yoongi lekat.
" Apapun dadh,"
"Emhh," Tangan yoongi menerobos masuk merabai seluruh inch tubuh jimin ,
Berakhir di kedua niple jimin yang sudah mencuat tegang akibat perbuatan yoongi.
"Dadh, aah...."
"Apa sayang, hmm mau di apain sayang,"
"Ahhh remesshh lebih keras," Jimin mendesah putus asa saat yoongi hanya membuat mainan niplenya.
"Lihat ini, lubang mu sudah basah hemmm?" Yoongi tersenyu nakal saat melihat lubang jimin sudah mengeluarkan cairan nya.
" Mau banget aku masukin," Yoongi memasukkan 2 jari nya sekaligus.
Jleb..
"Ahhhhh... Shhhhh mhhhhh, lagi ment...mentokinhh..." Jimin merengek agar yoongi lebih dalam memasuk kan jari nya,
Yoongi dengan semangat melepaskan jari nya dan menganti dengan penis nya yang sudah membesar, hanya dengan mendengar desahan sang suami.
Jleb...
" Arhhkkkk.... Aahhh ...sshhhh"
" Enakkk mau di mentokin sayang hem" Yoongi menggerakkan pinggang nya deng cepat, sampai jimin terguncang seirama dengan gerakan cepat yoongi.
"Emhhhh, shhhh ci..ciumhh.. Ahhhh" Jimin meraih tengkuk yoongi dan sedikit memaksa yoongi mencium bibir nya menyesap nya.
"Aah dadhh.."
"Kamu keluar lagi sayang, bahkan aku belum keluar sama sekali."
Yoongi semakin mempercepat gerakannya.
Dirasa dia akan keluar dia semakin mempercepat gerakan nya, sampai jimin bergetar keras.
"Dadh...ahhh ahhhh shhhh, ohhhh no... Saa..sakithh aahhh"
"Aku keluarhh sa...ahhhhhhh"
Yoongi mengeluarkan semua cairan nya didalam lubang jimin .Crot.... Crot... Crott...
"Emhhh, kamu nikmat sekali sayang." Ucap yoongi sambil mencium singkat bibir jimin
" Kok di dalam dad, yoonji masi kecil, aku belum siap hamil lagi kasian yoonji." Rengek jimin .
" Hei, kakek nenek nya siap untuk membantu kita." Ucap enteng yoongi.
" Ihh ya nggak gitu konsepnya yoongi." Marah jimin .
" Biar yoonji ada teman nya, kasian "Queen yoonji patricia" kita kalau main sendirian," Yoongi lalu memeluk jimin dengan erat.
Jimin sudah tak bisa menjawab lagi apa pun keputusan yoongi itu mutlak.
Kini mereka hidup bahagia dengan jimin yang sudah sembuh dari segala traumanya dan menerima mama nya kembali, memaafkan semua perbuatannya dan juga menerima jungkook sebagai saudara tiri.
END..
Hallo..! Maaf ya kemarin-kemarin aku menghilang, antara lupa sama sibuk bangeet karena bos pindah ke villa nya di sini lagi musim panas jadi pindah rumah,"
Dan cerita ini aku End kan sampai disini karena otak ku lagi stuck 🤣🩹😅🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfiction"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...