"..
Kuliah pagi adalah musuh semua mahasiswa karena mereka harus bersiap2 sejak pagi buta untuk berangkat ..
Seperti saat ini jimin sudah akan berangkat, dia memilih bangun lebih pagi agar tidak tertinggal oleh bis nya .
5menit perjalanan akhirnya jimin sampai di kampus .
Jungkook sudah pasti datang sedikit lebih siang.
" Kamu bangun jam berapa ji,astaga bahkan ini mungkin bagiku terlalu pagi kamu malah sudah disini,"ucap jungkook terkejut karena melihat jimin sudah duduk tenang di taman kampus.
"Udah biasa bangun pagi jung,jadi ya gini." Ucap jimin sambil tersenyum .
"Ahh makanya kamu berangkatnya pagi banget,kamu gak bawa motor yang kemarin, kan udah aku kasih kunci?" Tanya jungkook.
"Besok aja lah jung nanti di cuci dulu," Jawab singkat jimin
"Iya sihh emang kotor banget"
"Ya udah ayoo 10 menit lagi kelas kita mulai" Sambung jungkook .
Tanpa menjawab jimin lekas bangkit dari tempat duduknya.
Kini mereka berdua sudah masuk dalam ruangan, 5menit lagi dosen akan mulai mengajar .
Saat dosen masuk tiba2 ada suara derap langkah kaki yang berlarian .
"Hah haah ..haahh...maaf pak saya terlambat 1 menit," Ucap yoongi ditengah nafas nya yg tersengal karena dia lari larian .
"Besok jangan di ulangi ,kembali ketempat duduk kamu,"
"Baik pak,terimakasih" Yoongi bergegas menuju ke tempat duduk.
"Loo lagi lo lagi,jangan2 kemarin gak masuk kelas karena kesiangan," Ucap jungkook pada yoongi.
"Bacot banget mulut loo," Kesal yoongi pada jungkook.
"Udah-udah kalian ini,jungkook juga biarin dia mau kesiangan juga bukan urusan kita jung," Lirih jimin .
"Noh, jimin baik ..udah cantik baik,jadi pingin cium." Canda yoongi pada jimin .
Berhasil membuat jimin terkejut dengan apa yang dia dengar,.
"Yang sopan ya ," Ucap jimin sinis.
"Iya maaf,abis nya bibir mu itu menggoda," Pungkas yoongi sambil menggoda jimin .
Seketika jimin menggigit bibir nya sendiri.
"Ternyata lo selain resek, otak lo mesum juga hati2 ji sama orang kek dia ." Sahut jungkook tiba2.
"Kalian bertiga bisa diam,jika tetap berisik mending kalian keluar." Ucap dosen tegas
Mereka bertiga jadi diam tak berkutik,
"Awas aja loo nanti," Batin jungkook.
Jungkook sangat jengkel dengan kelakuan yoongi yang songong,dia berharap jangan sampai yoongi suka pada jimin,bisa bahaya .
Akhirnya kelas mereka sudah usai, jungkook segera bangkit dan berpamitan pada jimin jika dia akan pergi duluan karena pacar nya sedang menunggu nya,
"Aku duluan ya ji,cwo gue nunggu." Ucap jungkook buru2.
"Ahh iya jung hati-hati,"
Setelah kepergian jungkook, jimin segera membereskan barang-barangnya tapi belom ada niat untuk pulang dia masih melihat lihat lowongan pekerjaan yang jam kerja nya bisa diatur ,
"Cantik,gak pulang," Yoongi tiba2 mendekat pada jimin.
"aku cwo ya,stop panggil aku cantik," Ucap jimin malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfic"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...