Bagian 17

3.3K 398 18
                                    

"Happy birthday kak Zee dan Angel!"

Teriak semua orang pada kedua anak kembar yang telah berpakaian seperti pangeran dan tuan putri Disney. Baik Zee maupun Angel sangat senang karena untuk pertama kalinya ulang tahun mereka dirayakan semeriah ini dengan kehadiran orang-orang terkasih.

Papi, mami, kakek dan nenek, serta kerabat-kerabat lainnya yang menyempatkan hadir di perayaan ulang tahun mereka.

"Wah.. anak-anak papi udah gede semua! Happy birthday sayang!" Gracia mencium kedua pipi Zee dan Angel secara bergantian.

"Thank you papi! Angel seneng banget karna birthday kali ini ada papi sama mami di rumah!" Angel memeluk leher papinya dengan erat.

"Sini sayang, tiup lilinnya!" Panggil Shani.

Gracia membantu si kembar berjalan menuju sebuah panggung kecil dimana terdapat sebuah kue ulang tahun yang cukup besar di sana.

"Nah.. sekarang kita masuk ke sesi tiup lilin! Ayok semuanya ikut nyanyi, ya!" Seru Olla yang menjadi MC hari ini dalam acara ulang tahun anak sahabatnya.

Mereka semua bernyanyi bersama. Setelah selesai, Zee dan Angel meniup lilin berbentuk angka 5 itu. Semua orang bersorak, kedua orang tua si kembar mencium anak-anak mereka dengan sayang.

"Ayok Zee potong cakenya cepatt!! Aku udah nggak sabar mau makan cakenya!" Seru Muthe yang berada paling depan dibarisan penonton.

"Sabar kak Muthe! Ai mau poto dulu sama papi mami! Kak Muthe jangan ganggu! Huss huss!" Usir Zee membuat semua orang tertawa melihat tingkahnya.

"Iya, iya kita foto dulu baru mam cake. Niel, bantu fotoin kita dong!" Pinta Gracia.

Oniel yang mendadak menjadi tukang foto hari ini lantas mengambil kameranya dan memotret keluarga bahagia itu.

Selesai melakukan sesi foto dan potong kue, kini waktunya memberikan hadiah pada si kembar yang hari ini sangat antusias dengan pesta ulang tahunnya.

"Haloo ganteng, cantik! Nih, ada hadiah dari om sama tante! Semoga suka, ya." Ucap Ara memberikan sekotak kado berukuran besar kepada Zee dan Angel.

"Gede banget bro! Isinya apaan?!" Tanya Gracia penasaran.

"Ada deh! Nanti juga tau sendiri!" Ucap Ara.

"Thank you om Ara, tante Chika! Angel sama kak Zee suka banget sama giftnya, gede!"

Chika yang gemas melihat Angel lantas mencubit pelan pipi anak itu.

"Gemess banget sih! Semoga anak aku gedenya kayak kamu ya, Njel." Ucapnya sembari mengusap perutnya yang buncit.

"Thanks ya, Ra, Chik. Semoga nanti pas lahiran anak kalian sehat-sehat." Ujar Shani ikut bahagia melihat pasangan ChikAra yang sebentar lagi diberi momongan.

"Iya, ci. Amiinn. Makasih banyak!"

Setelah pasangan ChikAra, kini giliran Ondah yang datang bersama Ashel diikuti Olla dan pasangan di belakang.

Namun ada sosok baru yang sukses membuat Shani bete. Bahkan ia menatap tajam Gracia yang masih sibuk membantu mengambil kado-kado dari para tamu untuk anak-anak mereka.

"Apa?" Tanya Gracia setelah ia menyadari tatapan dari sang istri.

"Apa, apa! Ngapain kamu ngundang dia kesini?!" Tunjuk Shani pada Michelle yang sedang mengobrol bersama Adel.

"O-oh..itu. Nggak papa sih. Lagian dia juga bos aku. Besok dia udah balik ke Aussie, jadi aku mutusin buat undang dia."

"Halah! Bilang aja kamu mau ketemu sama dia! Dasar modus!"

Way Back Home (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang