24 jam bersama mama

199 27 36
                                    

Pagi hari seperti biasa semua anggota keluarga sedang berkumpul di meja makan, namun kali ini sedikit berbeda di keluarga Kim , terlihat si bungsu belum juga menunjukkan batang hidungnya padahal ini sudah lewat 30 menit dari jam makan pagi , nyonya besar keluarga itu l sedari tadi gelisah menatap lantai dua rumahnya

" Tae, adikmu belum bangun ??"

Si empu yang terpanggil namanya mengalihkan pandangannya dari makanan di depannya ke arah sang mama

" Jimin?? Aku tidak tau maa, dari pagi tadi dia sudah tidak di rumah "

" Ada di beritahu kemana dia pergi sepagi ini ??"

Kedua pria di depan jihyo itu menggeleng bersamaan , dirinya gelisah . Pasalnya semalam ia tak melihat Jimin makan malam , apakah Jimin meminum obatnya semalam ??

" Tae , hubungi Jungkook siapa tau Jimin bersamanya "

" Kenapa bukan mama sihh, aku lapar maa, lagipula jimin sudah besar, dia pasti tau kapan dia waktunya makan dan meminum obatnya "

" TAEHYUNG!!!"

Taehyung menatap sang mama dengan malas , masih menyumpal mulutnya dengan makanan di hadapannya , sepersekian detik berikutnya jihyo bangkit dan berjalan menuju lantai dua , menuju ke kamar si bungsu.

" Kan Tae sudah bilang Jimin tidak ada , masih naik ke atas lagi"

Taehyung terkekeh geli melihat sang mama yang nampak begitu gelisah sampai memberikan bentakan padanya sepagi ini ,taehyung tetap melanjutkan acara makannya sedangkan tuan Kim hanya menggelengkan kepalanya pelan .

Jihyo memasuki kamar Jimin . benar kata taehyung,kamarnya sudah rapi dan si pemilik kamar sudah tidak ada di ruangannya , meja belajarnya pun rapi , padahal hari ini hari Sabtu seharusnya mereka libur akhir pekan , tapi Jimin sudah tidak ada sepagi ini .

Jihyo menghela nafas pelan, saat akan melangkahkan kakinya keluar tidak sengaja ia melihat banyak tisu di tempat sampah juga ada sekitar 3 obat yang berada di lantai , dirinya mendekatkan tubuhnya pada tempat sampah tersebut dan kini jihyo melihat di tisu tersebut ada noda merah , apakah jiminnya semalam kambuh ??? Jihyo lantas berdiri dan berlari keluar kamar Jimin, memasuki kamar nya dan mengambil ponselnya .

Hyunjoong dan taehyung yang masih duduk di meja makan sedikit heran dengan sang mama yang lari dari lantai dua menuju kamarnya, mereka berdua pun mengikuti jihyo

" Ada apa ma??"

Tanya hyunjoong ikut panik melihat sang istri yang sudah berurai air mata, namun tak ada jawaban dari sang istri justru sekarang fokus nyonya kim pada ponsel nya , beberapa kali memanggil seseorang tapi tak ada jawaban apapun

" Tae !! Hubungi Jungkook sekarang , Jimin sempat kambuh Tae, hubungi Jungkook!!!"

Taehyung bingung dengan teriakan sang mama pun masih setia mematung

" KIM TAEHYUNG !!!! ADIKMU DALAM BAHAYA"

Taehyung tersadar dan segera berlari menuju kamarnya untuk mengambil ponselnya , dan menghubungi Jungkook.

" Mama, Papaa"

Teriak taehyung yang langsung disusul oleh hyunjoong dan jihyo ke kamar taehyung , mereka melihat taehyung sudah bersimpuh di sebelah ranjangnya

" Mama, ayo aku antarkan mama ke tempat Jimin "

" Apa yang terjadi dengan Jimin Taehyung ??"

" Tidak ada waktu maa, ini darurat !!"

Keduanya mengikuti taehyung menuju garasi

" Papa, ke kantor saja , mama aman bersama ku "

" Kau yakin?? Segera kabari papa jika terjadi sesuatu "

LIFE GOES ON ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang