Hari persidangan⏳

74 5 0
                                    

Hari ini adalah hari sidang gugatan Seokmin dan keluarganya. (Yn) datang ditemani Nara, Soobin, Yeri, Doyoung dan keluarganya.

Mereka duduk di barisan depan kursi pengadilan. (Yn) menatap sendu kedatangan Seokmin dengan kedua orang tuanya.

Pria yang dulu memiliki senyum ceria, kini senyum itu menghilang. Pipi tembam yang kini tirus, badan yang berisi itu juga sepertinya kini berkurang.

(Yn) sedikit prihatin dengan kondisi mantannya itu. Bahkan Jimin dan Mirae juga hampir sama kondisinya.

Doyoung yang berada di samping (Yn) melirik ke arah pandangan gadis itu. Sedikit cemburu, namun tak bisa ditampik jika hubungan (Yn) dan Seokmin bukanlah hubungan yang main-main.

"Lo gapapa?" tanya Doyoung

(Yn) menatap Doyoung dan tersenyum.

"Gapapa kok"

Seokmin hanya bisa menatap mantan kekasihnya itu dengan sendu.

'Harusnya sekarang kita udah nikah'

Hampir 3 jam sidang berjalan. Lee Jimin dijatuhi hukuman seumur hidup karna melakukan korupsi serta memanipulasi bukti korupsi.

Ia juga harus membayar denda yang sudah ditentukan pihak pengadilan. Seokmin dan Mirae dibebaskan karna terbukti tidak bersalah. Tetapi, semua aset mereka sudah disita oleh pihak berwajib.

(Yn) dan keluarganya pun meninggalkan pengadilan setelah sidang selesai. Namun langkah mereka terhenti ketika Seokmin dan Mirae memanggil.

"(Yn)"

Mereka menoleh ke arah Seokmin dan Mirae yang tiba-tiba berlutut.

"Tante--

"Maafin keluarga tante nak hikkss. Maaf karna ulah suami tante, kamu jadi kehilangan orang tua kamu. Maaf hikkss harusnya tante tau dari dulu, biar tante bisa cegah suami tante"

"(Yn), aku minta maaf karna perbuatan papaku yang keji ini"

Nara hanya diam melihat itu karna ia masih kesal, mereka yang membuat keluarga kakaknya hancur seperti sekarang.

Yeri, Doyoung dan keluarganya hanya bisa diam karna tidak mau terlalu banyak ikut campur.

(Yn) membantu Mirae dan Seokmin untuk berdiri.

"Tante, aku udah maafin tante maupun Seokmin. Kalian ngga bersalah, aku cuma kecewa karna kalian merahasiakan ini dari semua orang setelah kalian tau. Tapi untuk memaafkan om Jimin, maaf aku belum bisa"

Doyoung yang mendengar itu sedikit terkejut.

'Kenapa lo masih baik sama orang yang udah jahat sama lo (Yn)?'

"Hikkss, makasih nak. Kamu memang orang baik. Tante menyesal udah menyakiti kamu"

"Makasih (Yn)"

"(Yn) ayo pulang. Ngapain sih masih ngobrol sama mereka" ketus Nara

(Yn) menatap Nara terkejut. Mirae yang disindir pun kembali menunduk dan Seokmin hanya bisa merangkul ibunya untuk menguatkannya.

"Bunda sama ayah tunggu di mobil aja dulu"

"Kenapa sih kamu betah ngobrol sama mereka?"

"Bunda"

Soobin yang tak ingin ada pertengkaran pun membawa istrinya untuk pergi dari sana ditemani Yeri. Sedangkan orang tua Doyoung juga berpamitan untuk kembali pulang.

Tinggallah Doyoung dan (Yn) yang berada di hadapan Mirae dan Seokmin.

"Sekarang tante sama Seokmin mau kemana?"

Count On Me [Yn x Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang