Waktu semakin larut malam, kini keduanya berada di perjalanan pulang ke rumah. Tentunya Doyoung akan mengantarkan (Yn) terlebih dahulu.
"Mau makan malam di luar atau di rumah aku aja?" tanya (Yn)
"Hmm,, di luar aja deh kasihan kalau tante Nara jadi kerepotan"
"Yaudah. Mau makan apa?"
"Ramen?"
"Boleh"
Doyoung segera membelokkan mobilnya ke tempat makan terdekat. Keduanya menyantap makanan dengan perasaan yang masih berbunga-bunga.
"(Yn)"
"Hm?"
"Aku udah tepatin janji aku kan buat kamu bahagia hari ini?"
(Yn) tersenyum dan mengangguk.
"Iya, sangat bahagia"
"Aku harap bukan cuma hari ini aja, tapi seterusnya"
"Aku juga berharap seperti itu"
"Kamu mau kasih tau ke keluarga langsung ngga tentang hubungan kita?"
"Hmm kalau menurutku iya"
"Kalau gitu biar aku aja yang bilang"
"Ha? Aku aja gapapa--
"Biar aku aja ya"
"Yaudah deh kalau itu mau kamu"
Doyoung tersenyum mendengarnya. Setelah makanan habis, keduanya pun bergegas pulang.
Seperti yang dikatakan Doyoung sebelumnya, ia saat ini duduk di hadapan kedua orang tua (Yn).
"Jadi, kalian udah tunangan?" tanya Soobin
"Iya om, tante. Maaf ngga izin dulu sama tante ataupun om. Tapi niat aku benar-benar tulus untuk (Yn)"
Soobin dan Nara tersenyum mendengar itu.
"Doyoung"
"Ya?"
"Kita selalu mendukung apapun yang menjadi pilihan (Yn). Termasuk menerika kamu sebagai pendampingnya. Tapi om cuma minta satu hal sama kamu. Jaga (Yn) dengan baik, perlakukan dia sebagaimana mestinya"
"Itu pasti om"
"Kalau gitu, lain waktu kita harus bertemu sama keluarga kamu"
"Iya om"
Setelah selesai mengobrol, Doyoung berpamitan untuk pulang. Sedangkan (Yn) mulai membersihkan diri sebelum tidur.
Seusai mandi, ia duduk di atas ranjang sembari menatap cincin yang melingkar di jari manis kirinya.
"Gue ngga nyangka akan secepat ini"
Keesokan harinya, (Yn) sudah berada di cafe untuk memantau pembukuan bulan ini.
Tokk
Tokk
Tokk
"Masuk"
(Yn) melihat Seokmin yang masuk ke ruangannya.
"Ada apa?"
Seokmin menyodorkan sebuah amplop kepada (Yn). (Yn) menerimanya dengan ekspresi yang cukup bingung.
"Ini apa?"
"Gu-- saya mau resign"
(Yn) menatap Seokmin bertanya.
"Resign?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Count On Me [Yn x Doyoung]
FanfictionPercaya ngga sama takdir? Kalau ternyata jodoh kalian itu teman masa kecil kalian, mau nolak atau terima aja?