Sibuk memperhatikan sekitar untuk mengawasi. Rose sesekali melihat hpnya karena takut jika Jennie mengirimkan chat. Dia trauma waktu kemarin di abaikan Jennie bahkan di cuekin seharian.
Hatiku sesakit-sakitnya karena Jennie cuek terhadapku. Sekarang, aku tidak akan mengulangi kelalaian kedua kali.
" Hai."
Rose tersenyum. Dia bertemu Irene yang datang belanja. Rajin sekali wanita ini ke Mall Lotte. Selain belanja, dia ingin bertemu Rose yang menemani keliling Mall.
Tidak lama dan bukan kebetulan karena Jennie pemilik Lotte, dia bertemu keduanya sedang bersama. Awalnya Jennie menyapa Rose hingga dia tersenyum ramah pada Irene.
" Rose! Annyeonghaseo Sajangnim." Datang Taehyung yang meminta bantuan Rose untuk ke ruang logistik yang baru tiba. Ada sekira 5 truk yang harus di periksa dan ketua menyuruh Taehyung memanggil Rose untuk membantu sebentar.
" Aku tidak lama. Wait." Kata Rose pada Irene yang mengangguk sampai Jennie melirik kedekatan itu.
Di tinggal berdua tanpa Rose di sebuah toko pakaian. Penasaran dengan kedekatan kedua, Jennie bertanya....
" Aku dan Rose cukup dekat. Emm kami memiliki hubungan spesial selama pendidikan bersama." Cerita Irene membuat Jennie terdiam sambil memandang nya.
" Dia cukup keren saat masuk SMA." Lanjut Irene.
" Hemm~ aku hanya sekedar tau namanya saat SD dulu."
" Kalian satu sekolah Dasar?"
" Iya." Angguk Jennie yang merasakan kecemburuan dimana Irene memiliki kenangan cukup baik dengan Rose. Hingga Jennie seperti.....wahh! Kenapa tidak dari dulu aku dekat dengan Rose!? Aku juga bisa menyombongkan sesuatu di depan Irene.
---
Jennie terlamun lama selama Jisoo sibuk duduk di depannya, menikmati jus ini sambil mengotak-atik hp mencari tas bagus buat di beli. Mereka di kafe yang tidak jauh dari Lotte.
" Jisoo, apa Rose pernah pacaran sebelumnya?"
" Oh? Mendadak bertanya?" Heran Jisoo.
" Karena aku bertemu Irene di Lotte. Apa mereka pacaran? Atau Rose pernah pacaran sebelumnya?
" Dia tidak pernah pacaran. Rose tidak tau caranya berpacaran." Jawab Jisoo.
" Apa dia suka seseorang sekarang?"
Jisoo berdehem panjang sambil berfikir dengan mata sipitnya dan meletakkan hp di meja.
" Aku tidak yakin~ tapi dia menyukai seseorang sejak dulu." Kata Jisoo memberi kode keras terhadap Jennie yang ngerut kening.
" Siapa? Irene?" Kepo Jennie sampai memajukan tubuhnya membuat Jisoo terdiam dengan batin yang berteriak,....kamu Jennie! Dia jadi gila karenamu!
" Molla. Sepertinya. Keduanya sering dekat akhir-akhir ini." Kata Jisoo membuat Jennie mengangguk tapi bibir manyun pouting.
" Emm... Jisoo."
" Hah?"
" Kamu tau apa yang Rose suka?"
" Dia....."
.
.
.
.
.
.
.
.
" Buat kamu."
Irene menyodorkan bekal makanan pada Rose yang menerima. Dari lantai 2 departemen, Jennie melihat. Dia kelihatan menahan kesal saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cappilar Love 5 | Serenity ✓
FanfictionRose adalah anak kecil yang pernah menyukai seorang Jennie. Beranjak dewasa, dia bertemu lagi dalam pertemuan alumni SD dulu yang membuat Rose kembali menyukai sosok J. Genre : Romance, Comedy