"Baiklah kalau begitu hari ini kita akan belajar mengenai sejarah ABO, ayo kita buka bukunya"
Para murid yang berada di kelas tersebut pun dengan antusias mengeluarkan buku sejarah mereka dan membuka ke bagian halaman yang diterangkan oleh sang guru.
"Mr. Leon apa hari ini kita akan belajar mengenai Kerajaan Antario?" tanya Deon sang murid paling aktif di kelas tersebut setelah melihat tulisan yang ada di bukunya.
"Iya, kamu benar hari ini mister akan mengajarkan mengenai sejarah Kerajaan Antario yang disebut sebagai pengakhir dari era dinasti kerajaan" Leon menjawab sambil menganggukkan kepalanya.
Seorang anak perempuan yang duduk di ujung kelas pun mengangkat tangannya membuat Leon menoleh memandangnya.
"Ya?" ucapnya sambil mengarahkan tangannya meminta sang anak perempuan untuk memberikan pertanyaannya.
"Apakah era dinasti kerajaan adalah era sistem kekuasaan king alpha dan queen omega?" tanyanya.
Leon menyipitkan matanya mendengar pertanyaan tersebut, ia tidak menyangka akan mendapatkan pertanyaan seperti itu.
"Bukankah mereka belum belajar mengenai bab itu?" gumannya dalam hati.
"Kamu benar Arene, apakah kamu sudah membaca bab ini terlebih dahulu?" Leon kembali bertanya.
"Tidak mister, Mr. Chris sudah menjelaskan sedikit mengenai topik tersebut minggu lalu karena ia berkata Mr. Leon pasti tidak menyukai bab ini" balas Arene.
Jawaban tersebut membuat Leon mencengkramkan tangannya tetapi ia tidak bisa menyangkal bahwa ia memang kurang menyukai topik tersebut karena identitas dirinya.
"Baiklah kalau begitu mari kita mulai pelajaran hari ini" ucap Leon sambil menepukkan tangannya untuk mendapatkan fokus dari semua anak-anak di kelas tersebut.
Leon kemudian mulai menjalankan tugasnya sebagai seorang pengajar materi ABO..
Era Kerajaan Antario atau yang seringkali disebut sebagai akhir dari era dinasti kerajaan adalah sebuah peristiwa yang paling mencolok dalam ribuan tahun sejarah ABO.
Raja terakhir dari Kerajaan Antario, Raja Kaleo Antario, yang disebut sebagai King Alpha terkuat dari seluruh King Alpha pada masanya memilih untuk tidak menikah dengan seorang bangsawan dari kerajaan lain. Peristiwa tersebut membuat banyak King Alpha maupun Queen Omega yang sedang menjabat sebagai kepala kerajaan memilih untuk menikahi orang yang disebut sebagai 'mate' nya dibandingkan dengan menikahi bangsawan lainnya untuk melahirkan keturunan yang akan menjadi King Alpha maupun Queen Omega penerusnya.
Setelah beberapa puluh tahun berlalu, kehadiran King Alpha maupun Queen Omega sudah bukan merupakan kejadian spesial yang hanya dapat dirasakan oleh keluarga kerajaan tetapi juga para warga biasa yang menikah dengan Alpha maupun Omega yang memiliki darah bangsawan. Oleh karena itu, istilah King Alpha maupun Queen Omega tidak lagi digunakan oleh semua makhluk ABO dan akhirnya dibuatlah istilah Alpha dominan dan Omega dominan.
Menurut hasil riset biologi yang meneliti mengenai DNA, secondary gender dari seorang ABO dapat ditentukan melalui stand terakhir dari DNA nya dan seorang Alpha maupun Omega dominan menunjukkan perbedaan yang cukup mencolok pada DNA mereka yaitu penambahan kromosom yang menandakan gen dominan.
Tentunya dengan adanya gen dominan pada DNA mereka, beberapa mutasi juga terjadi pada kromosom tersebut membuat beberapa orang diklasifikasikan sebagai Alpha maupun Omega resesif.
Leon menutup bukunya setelah menyelesaikan penjelasannya dan melihat waktu jam pelajarannya yang hanya tersisa beberapa menit.
"Jadi apakah ada pertanyaan mengenai topik ini?" tanyanya.
"Apakah King Alpha dan Queen Omega masih ada sampai sekarang Mr. Leon?" Deon bertanya sambil mengangkat tangannya.
Leon sedikit tertegun setelah mendengar pertanyaan dari Deon tetapi ia berusaha untuk tetap menjawab pertanyaan tersebut tanpa keraguan.
"Kalian pasti sudah belajar mengenai DNA dari pelajaran biologi kan?" pertanyaan Leon mendapatkan anggukan dari semua murid di kelas tersebut.
"Seperti yang sudah dijelaskan tadi untuk seorang disebut sebagai alpha atau omega dominan maka orang tersebut harus memiliki gen dominan tetapi lain dengan King Alpha dan Queen Omega, mereka adalah orang yang dilahirkan dari 2 orang yang memiliki gen dominan" lanjutnya sambil menerangkan.
"Apa ada pertanyaan lain?" Leon kembali bertanya tetapi kali ini hanya dibalas dengan keheningan dan beberapa gelengan kepala.
"Baiklah kalau begitu, jangan lupa minggu depan kalian akan bertemu dengan Mr. Chris di kelas ini lagi. Sampai jumpa"
Satu per satu murid di kelas tersebut pun meninggalkan tempat duduknya dan memberikan salam kepada Leon. Setelah ia melihat bahwa kelas tersebut sudah kosong Leon pun mendudukkan dirinya di kursi guru yang berada di depan kelas tersebut.
"Mengajar anak SMP yang sudah penuh dengan rasa ingin tahu memang tidak mudah" gumamnya dalam hati sambil menyenderkan kepalanya.
"Apakah King Alpha dan Queen Omega masih ada di jaman sekarang?"
Ia mengeluarkan kartu pengenalnya dan membacanya dalam hati.
"Nama : Leon A. Roderick"
"umur : 25 tahun"
"jenis kelamin : laki-laki"
"secondary gender : omega dominan (Queen)"
***
Hii untuk story ini bakal author update setiap tanggal yang berakhiran 7 ya (tanggal 7, 17, 27 dari setiap bulannya)
Doain aja author bisa punya waktu luang banyak terus bisa tulis chapter banyak banyak biar bisa double up ^.^
Enjoy the story ~
***
To Be Continued
(17 / 05 / 2024)
KAMU SEDANG MEMBACA
[bxb] Omegaphobic
Teen FictionKisah cinta antara seorang Alpha yang membenci Omega dan Omega yang membenci Alpha tetapi seperti pepatah tak kenal maka tak cinta, sebuah kisah romansa mulai tumbuh diantara keduanya yang sedang menempuh jalan untuk menghilangkan rasa benci tersebu...