Episode 7

30 1 0
                                    

Sekali-sekali update waktu siang hari wkwk ^v^

***

"Leon?"

Ella mengayunkan tangannya tepat di depan muka sang teman yang sudah tampak kehilangan semangat hidupnya sejak sehari sebelumnya tepatnya siang hari saat jadwal pertemuannya dengan Darion.

"Oh ayolah, bukankah manajernya sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan meneruskan terapinya" ucap Ella dengan sedikit kesal melihat perilaku temannya.

"Melihatmu seperti ini benar-benar mirip dengan Chris" ejek Ella.

Kalimat tersebut membuat Leon mengerutkan alisnya dan menoleh ke arah omega perempuan tersebut.

"Aku tidak seperti itu" Leon berusaha membela dirinya sendiri.

Setelah beberapa detik keheningan keduanya pun tertawa karena jawaban tersebut sama persis dengan jawaban Chris saat pertama kali ditegur mengenai kebiasaannya untuk melebih-lebihkan segala kejadian dalam kehidupan sehari-harinya.

"Aku tidak mengkhawatirkan tentang karirku, hanya saja ada sesuatu yang mengganggu pikiranku mengenai kejadian kemarin" jelas Leon.

"Aku mencium feromonnya dan baunya cukup menyengat walau tidak sampai menyakitiku" lanjutnya.

Ella tentunya sedikit terkejut mendengar hal tersebut karena ia mengetahui status Leon yang merupakan seorang queen omega dan salah satu sifat utama dari queen omega adalah kekuatan serta ketahanan feromon sehingga apabila Leon mengatakan bahwa dirinya mampu membau dan bahkan 'terganggu' oleh feromon Darion maka hanya artinya feromon Darion memiliki kekuatan diatas feromon Leon.

"Is he an alpha king?" Ella sedikit bergumam sambil berpikir.

"Kita hanya bisa menunggu hasil laboratorium tersebut"

Keduanya kemudian kembali membicarakan mengenai pasien-pasien mereka hingga akhirnya topik pembicaraan keduanya terhenti pada permasalahan Chris.

"Bagaimana dengan persiapan Chris?" tanya Leon setelah mengingat temannya yang sedang bersama dengan pasangannya.

Ella menceritakan segala persiapan yang sudah dilakukan Chris karena ini adalah pertama kalinya ia membantu pasangannya melewati masa heatnya.

"Dia bahkan membeli scentoalpha premium meski sedikit mengeluh mengenai harganya yang sedikit di luar perkiraannya" jelas Ella sambil sedikit tertawa geli.

"Scentoalpha premium?"

Sebuah kecurigaan muncul dalam benak Leon karena sepengetahuannya scentoalpha hanyalah sebuah obat perangsang beta yang dicampurkan dengan beberapa parfum sehingga varian premiumnya pun tidak mungkin dianggap sebagai 'terlalu mahal' bagi seseorang yang bekerja sebagai seorang dokter.

"Apa kau melihat scentoalpha yang dibelinya?" Leon berusaha memastikan mengingat sifat Chris yang ceroboh dan seringkali melakukan kesalahan.

Ella hanya menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan tersebut, dan jawaban tersebut membuat Leon hanya tertawa gugup.

"Apa mungkin dia membeli ramuan yang salah?" tanyanya lagi.

Pertanyaan tersebut membuat Ella turut merasa gugup karena ia tidak memikirkan kemungkinan tersebut dan ia baru mulai merasa bahwa kecurigaan Leon sangatlah masuk akal.

"Kita harus sedikit memiliki kepercayaan pada ketelitiannya untuk saat ini" gurau Ella berusaha mencarikan suasana ruangan tersebut.

Upaya tersebut pun membuahkan hasilnya dengan Leon dan Ella yang berhenti mengkhawatirkan mengenai permasalahan Chris dan kembali membicarakan mengenai pekerjaan mereka masing-masing.

[bxb] OmegaphobicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang