"mau kemana lin? pagi2 udh rapih" tanya daniel kpd sang buah hati.
"biasa pah, urusan" jawab oline yg sedang memakai sepatu nya.
"gak makan dlu?" balas daniel.
"makan diluar aja pah" jawab oline.
"butuh jajan gaa, sini papah kasih" ucap daniel.
oline pun langsung berlari ke arah sang papah yg sdg membaca koran di sofa.
"gini aja cepet kamu dek, nih 700 rb, kurang gak?" ucap daniel.
"ckup ckup, makasi ya papa niel" jawab oline lalu mencium pipi daniel singkat.
"jangan pulang malem ya dek!", "siapp pah" jawab oline.
oline pun langsung menancapkan gas motornya menuju rumah erine krn sebelum nya ia sdh mengabari erine.
~~~
"nunggu lama?" tanya erine.
"lumayan, tpi buat bidadari ku apasih yg engga, nih pake" jawab oline lalu memberikan helm kpd erine.
erine panik, ia tidak bisa memakai helm, karena biasa nya juga ia selalu dipakaikan oleh sang ayah nya.
"kenapa? gak bisa pake nya? ngomong dong sayaang" balas oline lalu memakaikan helm itu untuk erine.
"bisa gak gausah sayang2?" kesal erine lalu mencubit pinggang oline.
"awshhh, trs klo gk mau dipanggil sayang apa, hm?" ringis oline.
"ck, udh cpet ayo jalan ih" ketus erine.
oline hanya terkekeh lalu menancapkan gas motornya menuju kantor polisi.
skippppp
"bukti nya kuat, esok hari saya dan tim langsung penangkapan pelaku, trimakasih ya mbak" ucap polisi tsb.
"iya pak, sma2" jawab oline & erine kompak.
oline dan erine pun langsung keluar dari kantor polisi dan langsung berjalan menuju motor oline.
"tapi hendra kasian juga ya, hidup sendirian, jadi ketos, punya penyakit gila, udh mana punya hutang 900 JT di aplikasi pinjol" ucap erine.
"loh? sejak kapan dia hidup sendiri, punya penyakit gila, dan punya hutang sebanyak itu di pinjol" jawab oline kaget.
"dia pernah cerita ke gua, klo papah nya meninggal 9 tahun yg lalu, dan mamah nya ninggalin dia ntah kemana, saudara nya juga gak ada yg peduli sma dia, penyakit nya juga gua dikasih tau sma dia, penyakit itu kambuh klo dia lagi bener² capek, mabuk dan nafsu efeknya, klo hutang di pinjol sih gua cmn denger aja dari osis²" jelas erine.
"yaudah gausah dipikirin, lagian juga ini udh kesalahannya krn berani ngelecehin temen sekelas nya sendiri" balas oline lalu memeluk tubuh mungil erine, jujur erine kaget dan terdiam, mengapa gadis jangkung didepannya selalu membuat jantung nya berdebar kencang.
"yaudah yok beli es krim, sebagai tanda terimakasih gua ke lu krn udh mau bantu nyelesain nih problem" ajak oline yg langsung didapati girangan dari erine.
oline mencubit pipi erine gemas lalu mereka pun menaiki motor oline dan langsung melajukannya ke toko es krim.
skippppp
"mau rasa apa?" tanya oline kpd erine.
"strawbery dong"
"kak strawbery 1 sma coklat nya 1 yaa" ucap oline kpd pelayan.
"siap mas, sebentar yaa" jawab pelayan tsb.
oline heran mengapa ia dipanggil mas? apa karena kegantengan nya yg sangat terlihat.
erine menahan tawanya disana, rasanya ia ingin tertawa ngakak.
"nih 1 es krim strawbery dan coklat nya, total nya jadi 42.500" ucap pelayan tsb lalu memberikan 2 es krim tsb kpd oline.
oline pun langsung memberi uang lembar berwarna biru kpd pelayan dan menyuruh nya untuk mengambil sisa kembaliannya saja.
oline dan erine pun langsung duduk di bangku panjang sambil menghabiskan es krim itu.
seusai makan es krim, erine meminta oline untuk mengantar nya pulang lebih cepat krn ada urusan osis yg ia harus kerjakan karena ujian juga akan dilaksanakan sebentar lagi, jadi osis akan berkegiatan lebih padat dari sebelumnya
~~~
"makasih ya, waktunya" ucap oline.
"iya sma2, udh sna pulang, tiati" jawab erine.
"gak ada kiss dlu nih?"
"dih apasih" jawab erine mengalihkan pandangannya tersipu malu.
"hahahaha merah tuh pipi nya, lucu jadi pengen cipok" ledek oline terus-menerus.
"OLINEEE" kesal erine lalu mencubit pinggang ramping oline hingga sang empu kesakitan.
"inget ya, gue nolongin lo cuman krn tugas gue, gak lebih, jadi gausah gr"
"hahaha iya sayang, udh sna masuk, klo blm masuk gua gak jalan nih" jawab oline.
erine pun langsung berjalan memasuki rumah erine namun selangkah lagi ia masuk ke dalam rumah badannya berbalik, "HATII HATII, JANGAN NGEBUT" teriak erine yg membuat oline tersipu gemas, oline hanya mengacungkan jempolnya dan langsung melajukan motornya.
~~~
sesampainya dirumah, oline melihat rumah yg sangat sepi namun ia tidak memperdulikan itu, ia pun langsung berlari menaiki tangga menuju kamar nya.
disana ia langsung mengambil earphone nya lalu menyetel lagu berjudul 'Seberapa Pantas - Sheila On 7', ia pun langsung merebahkan tubuhnya dikasur lembutnya.
Seberapa Pantas - Sheila On 7
"CELAKANYA, HANYA KAULAH YG BENAR-BENAR AKU TUNGGU~"
"HANYA KAULAH YANG BENAR-BENAR MEMAHAMIKU~~"
"KAU PERGI DAN HILANG KEMANA PUN KAU SUKA~"
"CELAKANYA, HANYA KAULAH YANG PANTAS UNTUK KU BANGGAKAN~"
"HANYA KAULAH YANG SANGGUP UNTUK AKU ANDALKAN~~~"
"DIANTARA PEDIH AKU SLALU MENANTIMU~"
perlahan oline memejamkan matanya dan memasuki dunia nya~.
TBC
singkat dlu yaa, author lagi persiapan ujian, besok pagi author ada wktu luang lumayan banyak nih, besok double up ya, alur nya agak ngacir kemana² gapapa yaa, futa? ada kok santai aja.
Thank You All, Semangat yaa yg lagi mau ujian, keep the spirit, jaga kesehatan juga okey! (◠‿◕)