Keesokan harinya ..
erine terbangun dari tidurnya, ia melihat oline yang tertidur dengan tengkurap disampingnya, seperti terlihat sangat lelah.
erine pun mencium bibir oline singkat lalu mendudukan tubuhnya.
"AWSHH" ringis Erine merasakan bagian bawahnya terasa sangat sakit, sudah pasti akibat kemarin kekasihnya itu sangat kasar memainkan nya.
ia merasa tidak sanggup berjalan, dan memutuskan untuk membanguni Oline, untung saja jam baru menunjukkan pukul 06.04.
"line bangun gak, oline!" ucap nya menggoyangkan tubuh oline.
"eumhh, apa" jawab Oline tanpa membuka mata nya sedikitpun.
"bangun!"
oline pun memutar badannya menjadi terbaring lalu membuka matanya dan menoleh kepada erine, "apa sayang, aku masih ngantuk" balas nya dgn suara seraknya.
"gendong aku ke kamar mandi, bawah aku perih banget ini gegara kamu!"
oline terkekeh, ia pun langsung menggendong erine ala bridal style memasuki kamar mandi lalu menaruh tubuh erine di atas wastafel.
bukannya keluar, Oline malah memeluk Erine erat lalu menatap kekasihnya itu dalam sambil menaruh rambut nya yg menghalang ke belakang telinga nya.
"makasih ya buat tadi malem, itu hukuman buat kamu, maaf ya malah jadi begini pagi nya" ucap Oline tersenyum hingga gingsul miliknya terlihat.
erine tentu membalas senyuman itu lalu mengelus lembut satu pipi oline.
"gapapa sayang" jawab Erine.
oline pun mendekatkan bibirnya dgn bibir erine lalu mengemut bibir erine dgn gentle, kegiatan itu hanya berlangsung 5 detik saja setelah itu oline melepaskannya.
"terus kamu bisa sekolah gak? klo emg sakit banget gausah dipaksa, izin aja yaa" ucap Oline.
"engga kok gapapa, aku bisa, asal gak lari aja"
"yaudah klo gitu, kamu mandi nya hati-hati yaa, aku lanjut bobo dulu" balas Oline yang hanya didapati anggukan dari Erine, ia pun langsung keluar dari kamar mandi dan kembali menjatuhkan dirinya ke kasur.
---
seusai erine mandi, ia pun langsung keluar sudah dgn seragam nya lalu berjalan mendekat ke arah oline yg malah melanjutkan tidurnya.
"olineeee, bangun" ucap Erine sambil menggoyangkan tubuh Oline.
"eumhh hoaaaa, iyaa sayang" jawab nya lalu duduk dipinggir kasur samping kekasih nya itu.
"udh sana mandi"
"iyaaaaaaaaaaa"
oline pun memasuki kamar mandi, dan erine beranjak menyisir rambut nya juga tidak lupa memakai sedikit lipbalm nya bgitu juga memakai cardigannya lalu menuruni tangga menuju dapur.
olien telah usai mandi, ia pun keluar dan langsung memakai seragam nya kembali, disaat ia usai memakai seragam, TING TING TING, suara notif dari handphone miliknya, "pasti nina anjing nih nyepam nyepam!" gumam nya lalu mengambil handphone nya yg berada diatas nakas.