Jakarta, 06.17 WIB
di pagi hari yg sangat cerah menurut gue, gue udh rapih nih, mau berangkat bareng pacar, kasian banget yg nonton, capek² ngejar erine gua yg dapet wkwk.
hari ini hari rabu, hari yg bener² gua benci karena ada kegiatan pramuka, jujur gua gak suka pramuka, tapi mungkin hari ini gua gak bakal bolos, karena ada erine, gua udh siap dgn seragam pramuka gue yg dilapisi jaket kulit hitam kebanggaan gua.
"tumben rapih banget, wangi lagi, ada acara apa dek?" saut papah ku saat aku baru saja turun dari lantai atas, ia sedang mengoleskan roti untukku.
"gak ada pah, cuman lagi niat aja" jawab ku berbohong.
"bener? yaudh nih roti nya di makan dlu" balas nya.
aku pun langsung saja melahap roti selai coklat itu sambil memberi pesan kpd my girls new.
"pah oline berangkat ya, minta jajan, hehe" ucap ku langsung menggendong tas ku.
"nih, ckup gak? jgn boros" jawab papah ku memberikan uang cash berjumlah 1 jt kpd ku.
"cukup pah, oline berangkat ya" balas ku lalu menyalimi tangan papah dan langsung menaiki motor ku dan melajukan nya menuju rumah sang kekasihku
skipppppp
"selamat pagi nona, benar ini nona catherina vallencia? sesuai lokasi ya" ucap oline bergaya seperti tukang ojek online.
"apasihh, pagi² udh gombal deh" jawab ku mencubit pipi nya gemas.
"ini helm nya, izin saya pakein ya nona" balas nya memakaikan helm untukku lalu aku pun beranjak naik ke motor nya.
"pegangan ya nona cantik, nanti klo gak pegangan nona bisa jatoh, pegangan yang erat!" suruh nya masih bergaya seperti tukang ojek online.
aku terkekeh dan langsung memeluk perut nya erat dan menaruh dagu ku di bahu nya, sangat nyaman rasanya.
"kita berangkat ya, 1 2 3, goooo" ucap nya langsung melajukan motornya, argghh lucunya.
🏍️🏍️🏍️
oline langsung saja mengantar erine ke kelas nya untuk memastikan nya selamat dan tidak ada yg mengganggu nya.
"mereka ngapain sih ngeliatin kita, udh mana banyak yang nyapa kamu lagi!" gumam erine kpd oline.
"biarin aja, gausah dipikirin" jawab oline merangkul erine.
---
"aku hari ini bisa pulang sampe jam lima krn mau ngurusin ujian, dua hari lagi kita ujian, kurangin bolos nya, kurangin mainnya, inget tuh!" ucap erine mencubit pipi oline gemas.
"siap sayangku, nanti aku tunggu di pos satpam ya" jawab oline mengusap rambut halus erine.
setelah erine masuk ke dalam kelas nya, oline pun langsung berlari menuju kelas nya juga.