✨✨✨
~~~
~~
~
Haiiiii, mat datang ~
Makasih ya, yng udh mau bacaaa!Sblum baca, mohon untuk mem Vote dulu ya kakak² dan abang² [maksa]
***
Brumm
Brumm
BrummTerdengar suara motor yang mulai memasuki perkarangan Sekolah Victorya Internasional School. Suara motor itu adalah Suara Motor Dari Geng Black Roses [QOBR] yang mulai malajukan motor mereka ke Arah Parkiran yang khusus dibuat untuk mereka.
Tidak lama kemudian, Suara Motor lain pun mulai memasuki perkarangan sekolah Juga. Itu adalah Suara Motor dari Geng Dark Wings [KOTDW] yang juga melajukan Motor mereka ke arah Parkiran Khusus untuk mereka yang terdapat di sebelah tempat Parkiran Khusus Geng Black Roses.
Saat sudah memarkirkan motor Mereka,, kedua Geng Itu turun Dari Motor Mereka secara bersamaan. Orang-orang yang melihat kedatangan mereka pun mulai berteriak Heboh karena kedua Geng itu adalah Most Wanted Boys dan Most Wanted Girls di VIS.
'Aaah! Ganteng bangett sihh kak Gala!'
'Ihhhh.. Kak James coba senyum dongg!~'
'Kak Nathan, mau gak jdi masa depan akuu~'
'Kak Marsya cantik banget! Tapi dingin!'
'Ell.. Say hai dongg~'
'Kak Rinn,,Cegan plus cecan~'
'Haiii kak Mian~ baless dongg say Hai aku'
Dann banyak lagii teriakan-Teriakan merekaa untuk Kedua Geng itu,, sungguh Berisik! Sesekali kedua Geng ini membalas sapaan mereka dengan senyum atau Lambaian tangan, tentu saja tidak dengan Marsya, Rindy, James, Gala, Nathan, Syaira, dan Aurel. Mereka ber delapan hanya menunjukkan Ekspresi Datar.
Setelah Turun dari motor Mereka masing-masing, mereka berjalan menuju kelas mereka. Geng Black Roses 2 diantaranya berbeda kelas, yaitu Chika dan Velyn. Begitupun juga dengan Geng Dark Wings, ada beberapa anggota yang berbeda
Kelas,, seperti Nathan, James, Gala, dan Arga sekelas dengan Geng Black Roses, yaitu kelas
XII IPA 1. Sementara yang lainnya kelas XII IPA 2, kelas mereka bersebelahan, jadi tidak masalah bagi mereka walaupun berbeda kelas. Toh saat istirahat mereka akan pergi ke kantin bersama. Atau mungkin bisa kita sebut untuk nama kelas Mereka MIPA 1 dan MIPA 2🏍🏍🏍
Sesampainya di depan Pintu kelas, mereka melangkah kan Kaki mereka ke dalam kelas, dan saat memasuki Kelas, atensi semua murid beralih kepada mereka, itu sudah biasa bagi mereka. Ada yang menatap mereka dengan tatapan kagum, Ada yang dengan tatapan iri, dan lain-lain,, tetapi itu sudah biasa.
Mereka pun duduk di bangku mereka masing-masing, dan gerak gerik mereka tidak luput dari pandangan teman-teman sekelas mereka. Duduk mereka berdekatan yang jelas paling pojok di belakang dekat jendela [bayangin aja ya, tempat duduknya. zaell males buat denah nya].
Yang masuk tadi, hanya Marsya dkk, dan tak lama setelah Marsya dkk duduk di kursi mereka masing-masing.. Barulah masuk beberapa anggota Geng Dark wings. Seperti yang kalian ketahui, mereka adalah James, Nathan, Gala, dan Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...