Prolog🥀

615 13 0
                                    

Assalamualaikum.

Hallo selamat datang di cerita ke pertama aku...

Terimakasih kepada kalian yang sudah mampir ke cerita aku, yang masih banyak kurang nya karena aku baru.

Jangan panggil aku 'min' karena nama aku bukan 'mimin' kalo panggil 'kak' juga jangan takut nya tuaan kalian jangan panggil 'dek' juga takut nya aku lebih tua dari kalian jadi panggil aku 'moonla' aja.

Kalian rekomendasi cerita aku dari mana nih?

Cerita ini tuh udah sering aku pikirin dan selalu nanya-nanya ke sepupu ku apa harus di publish atau tidak karena aku lumayan ragu buat publish cerita ini.

Jadi ini cerita hasil real pemikiran aku sendiri dan bantuan dari sepupu ku.

Aku mau ngasih pemberitahuan jadi kalian tinggal baca ya yang ada di bawah.

👇🏻👇🏻👇🏻

Pemberitahuan!

1. Cerita ini di buat dari imajinasi saya sendiri.

2. Jika ada nama,tempat, kejadian, cerita yang sama mungkin itu hanya kebetulan.

3. Jangan lupa follow dulu sebelum membaca.

4. Di larang keras untuk memplagiat cerita.

5. Menerima saran jika ada yang kurang atau salah.

6. Jangan lupa vote ya!

7. Jangan lupa follow @m00nla_ di instagram

8. Jangan lupa follow @ashalinakayshila.r

(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Di kamar Sarah
Zaidan terus memegang tangan Asha dan mencium pipi nya karena rindu.

"Bang udah nanti Asha nya ke bangun." Ucap ummi Zaidan dengan pelan.

"Nggak mau ummi, udah nyaman." Ucap Zaidan kekeh dan terus memandangi wajah sang istri dan memegangi tangannya.

"Sekarang abang harus ngajar santri." Jawab ummi Ratih memberi tahu anaknya.

"Tukeran aja ummi, Zaidan minta tolong Zai masih kangen sama istri zai." Ucap Zaidan memohon kepada sang ummi.

"Yaudah nanti ummi bilangin." Final sang ummi sebelum pergi tiba-tiba

"Engh.." Asha tiba-tiba bangun.

-🥀-

Perkenalkan perempuan itu adalah Ashalina Camellia Kayshila Robertson anak dari Nadia Ervina Anindya dan Galang Zaflan Robertson, perempuan dari empat bersaudara itu adalah anak ke tiga dan salah satu mahasiswi cantik dan pintar di universitas nya.

Perempuan cantik dan pintar ini selalu mendapatkan prestasi walaupun pakaiannya yang alim berbanding terbalik dengan kelakuannya yang sangat-sangat bobrok dan incaran para kaum Adam.

-🥀-

Perkenalkan pria itu adalah Al-zaidan Arrayan Brian Al-Hasan anak ke dua dari tiga bersaudara seorang gus, pengusaha sukses dan dosen di salah satu universitasnya.

Pria yang sangat dingin dan galak incaran kaum hawa di pesantren nya, di tempat kerjanya dan di universitas

-🥀-

Aku revisi karena kemarin ngerasa kurang nyambung jadi tungguin yaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku revisi karena kemarin ngerasa kurang nyambung jadi tungguin yaa!

Jangan sampai ketinggalan cerita ini ya rorr!

Ikan sepat ikan tongkol jangan lupa vote and komen di semua bab.

Terimakasih yang sudah mampir dan mau baca cerita ini.

See u ror!

Senin, 20 Mei 2024

My Dosen My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang