Sesungguhnya Allah Memiliki Kekuasaan Langit Dan Bumi. Dia Menghidupkan Dan Mematikan. Tidak Ada Pelindung Dan Penolong Bagimu Selain Allah SWT
[Q.S AT-TAUBAH AYAT 116]
Happy reading 🥀
Setelah beberapa saat Asha pun keluar dari ndalem dengan tersenyum hangat.
"Kak shilaa." Ucap Nathan berlari dan langsung memeluk Asha dan Asha pun membalas pelukannya.
Asha pun terkekeh "Kenapa dek?" Tanya Asha.
"Kakak katanya pulang sekarang ya?" Ucap Nathan sedih.
"Kata siapa?" Tanya Asha dengan lembut.
"Bunda." Jawab Nathan dengan sedih karena ia ingin di lihat lomba nya oleh sang kakak.
"Bunda." Panggil Asha.
"Kenapa kak?" Tanya Nadia dengan lembut kepada anaknya.
"Pulangnya nanti aja, Shila mau liat adik Shila yang tampan ini lomba." Jawab Asha yang membuat Nadia paham.
"Tampanan juga saya." Batin seseorang yang sedang cemburu.
"Yasudah jika itu keputusan kamu." Jawab Nadia pasrah.
"YEY kalian ga jadi pulang." Gumam Nathan senang.
"Gus." Panggil Nathan sambil menghampiri Zaidan dan berbisik yang membuat Zaidan senang.
"Apa sampeyan serius?" Tanya Zaidan memastikan itu benar.
"Aku serius, Gus." Jawab Nathan dengan yakin.
"Matur nuwun Nathan." Ucap Zaidan berterima kasih dengan hati yang senang.
"Lha kok matur nuwun ya gus, padahal ora ana apa-apa?" Jawab Nathan bingung.
"Matur nuwun kanggo ora kelakon." Ucap Zaidan menjelaskan.
"Gus." Panggil edgar kepada sang adik ipar nya dan Zaidan pun menoleh ke arah Edgar.
"Kenapa, gar?" Tanya Zaidan bingung.
"Malam nanti jadi buat rapat panitia?" Tanya Edgar dan Zaidan pun baru mengingatnya.
"Nanti langsung kumpul aja di ruangan rapat." Jawab Zaidan memberi tahu ruangannya.
Saat keheningan itu mulai membuat semuanya canggung dan tiba-tiba keisha pun datang bersamaan dengan kedua anaknya yang sedang di sepeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen My Husband
Fiksi Remaja"Saya suami kamu zaujati." Ucap Zaidan yang membuat Asha kaget. Mengisahkan tentang seorang dosen dan mahasiswi. Seorang dosen itu adalah seorang gus di sebuah pesantren terkenal di kota jawa, dan mereka di jodohkan karena persahabatan dari keluarga...