✨ Sebaik apapun kamu telah menyusun rencana, ingat bahwa ketetapan Allah jauh lebih baik dibanding rencanamu. ✨
Happy reading 🥀
Ia adalah dosen tertua, tergalak, intinya ter-ter deh namanya adalah pak Adi Nugroho orang yang paling sering di jahilin oleh mahasiswanya.
"Kalau begitu saya permisi pak Adi dan pak Rayan. Assalamualaikum." Pamit Jehan kepada dua dosen itu.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakahtuh." Jawab kedua dosen itu dan mereka pun sama-sama pamit untuk mengajar di kelas masing-masing.
(≧▽≦)
Asha sudah sampai di kelasnya dan duduk di bangkunya dan teman-temannya langsung menghampiri asha.
"Sa, ada apaa?" Tanya Kania teman sekelas Asha menghampiri dengan Amanda dan Rina.
"Kita ada ulangan dadakan." Jawab Asha membuat ketiganya kaget dan heboh.
"HAH?! ULANGAN DADAKAN?" Kaget Kania dan Rina yang langsung heboh.
"GAYS! belajar cepet hari ini ada ulangan dadakan." Amanda memberitahu kepada teman-temannya yang ada di kelas.
"Tuh kan, apa kata gue tadi, pasti ada ulangan." Sahut teman kelasannya.
"Tau dari mana lo bi?" Tanya Kania kepada biantara yang tadi menyahut.
"Anak kelas sebelah." Jawab biantara dengan santainya dan melanjutkan membaca buku yang harus di pelajarinya.
"BI, KENAPA LO NGGAK NGASIH TAU DARI TADI PLIZ." Ucap Kania yang langsung ke tempat duduknya dan membuka bukunya yang harus di pelajarinya.
"Lo nggak nanya." Jawab biantara dengan santainya dan membuat Kania mendumel sendiri.
"Nyebelin lo, bi." Cibir Kania kepada biantara dan yang lain hanya tertawa melihat tingkah laku biantara dan Kania karena sudah setiap hari mereka begitu.
"Eh, skripsi kalian mau di bimbing sama siapa?" Tanya Rina tiba-tiba kepada teman-temannya.
"Gue sih, mending sama mis vera, soalnya pasti nya enak gitu kalo ama mis vera." Jawab Kania menanggapi pertanyaan temannya.
"Gue sih mending sama pak Rayan yang guanteng pol, ya minesnya nanti banyak revisi." Ucap Acha yang baru saja datang setelah dari kantin bersama raya.
"Eh, tapi sumpah ya, gue nggak sabar pas nanti pemanggilan nyaa." Ujar Rina sambil membayangkan.
"2in, katanya bakalan di pilihin bimbingan sama siapanya setelah ulangan ini ya?" Tanya Asha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen My Husband
Подростковая литература"Saya suami kamu zaujati." Ucap Zaidan yang membuat Asha kaget. Mengisahkan tentang seorang dosen dan mahasiswi. Seorang dosen itu adalah seorang gus di sebuah pesantren terkenal di kota jawa, dan mereka di jodohkan karena persahabatan dari keluarga...