Tangisan bayi kembar memekakkan telinga seseorang yang sedang menenggak wine. Orang tersebut dengan kesal langsung membanting gelas tersebut hingga pecah.
"Arghhh buat mereka diam!" teriak orang tersebut.
"Bagaimana kalau kita bunuh saja bos?" tanya anak buahnya.
Pyaar!
Pecahan botol wine itu menyebar kemana-mana, tapi tetap tidak menghentikan tangisan bayi itu.
"Kau ingin membuang uang ku yang berharga?!" kesal orang tersebut.
"Mereka adalah sumber uang ku, ya entahlah mereka itu bodoh ya memberi tau kekuatan tersembunyi di Konoha"
Orang itu menatap jendela yang terhubung oleh hutan di luar.
"Kita akan untung besar, keluarga dari anak-anak ini akan memberi kita uang yang sangat banyak" ucap orang itu."Tapi mereka kuat bos, terlebih lagi suaminya seorang uchiha legendaris" ucap anak buahnya.
"Itu sudah tugas tuan Hanzo, kita hanya menjual informasi tentang Konoha dan mendapatkan imbalan yang sangat sepadan" ucap sang ketua pemimpin desa Jomae.
"Dia hanya seorang Uchiha kita bisa mengalahkannya, tuan Hanzo sudah membuat jebakan untuknya dan apabila bocah jinchuriki itu ikut campur kita juga dengan mudah mengalahkannya, karena analisis kita tidak akan salah" ujar pemimpin desa Jomae.
~•~•~•~
Hujan yang terus mengguyur Amegakure menjadi tempat perlindungan Hanzo, ia menatap bengis kearah seorang Uchiha yang telah memporak-porandakan markasnya.
Shisui dengan kemarahan yang memuncak dengan mudah menebas anak buah Hanzo. Ia pun mengeluarkan hewan kuchiyose nya yaitu hewan Salamander, dimana Hanzo mampu memberikan burst damage yang besar kepada musuh-musuhnya. Kemampuannya untuk menghabisi lawan dengan cepat membuatnya sangat efektif dalam menghadapi musuh, tetapi ia terlalu meremehkan Uchiha Shisui.
10 bunshin Susanoo dengan full armor telah terbentang memenuhi Amegakure. Shisui sudah di penuhi dengan amarah.
"KATAKAN DIMANA ANAK-ANAK KU!" teriak Shisui.
"Kau akan bertemu dengan jasad mereka" ucap Hanzo dengan nada mengejek.
"BRENGSEK KAU!! KEMBALIKAN ANAK-ANAK KU!!" ucap Shisui lalu menyerang Hanzo.
Perkelahian yang besar terjadi, tanah yang bergetar hingga awan yang bergemuruh, puluhan Salamender telah menyemburkan racunnya kepada setiap Susanoo Shisui tetapi itu tidak terpengaruh apapun.
Dengan tebasan pedang Susanoo Shisui berhasil menebas para Salamander yang lari dengan gesit.
Hanzo sudah terpojok ia hampir kalah, tetapi dia punya rencana, ia tau uchiha memang hebat tetapi kelemahannya adalah chakra yang sedikit dan itu adalah waktu yang tepat untuk menyerang Shisui dengan senjata terakhirnya.
Hanzo akan mengecoh ya dengan Salamander yang tersisa.
"Kau banyak bermain-main Hanzo! Katakan dimana anak-anak ku!" kesal Shisui lalu membakar tubuh Hanzo dengan amaterasu nya.
Hanzo mengerang kesakitan tetapi setelah itu ia menyeringai, keadaan Shisui sudah memprihatinkan.
~•~•~•~
Sakura yang telah berhasil kabur dari Konoha pun mempercepat langkahnya untuk menyusul suaminya, fokus Sakura terpecah ia bingung dengan tujuannya, disatu sisi petunjuk yang ia dapatkan memberikan informasi bahwa anak-anaknya ditawan di desa Jomae dan yang satu lagi berada di Amegakure.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Husband (Shisui X Sakura)
FanfictionMengisahkan seorang Uchiha Shisui yang berusaha menjadi suami yang baik untuk istri tercintanya yang sedang hamil, yaitu Uchiha Sakura dan menghadapi kemanjaan istrinya yang sedang hamil. *** Disclaimer : All Character belong Masashi Kishimoto. Back...