Positif

2.5K 134 2
                                    

Haruno Sakura adalah ninja medis Konoha, Yang sekarang berstatus sebagai Uchiha Sakura, istri dari Uchiha Shisui. Kini mereka berdua berada dalam acara pernikahan sepupunya Shisui yaitu Itachi yang menikah dengan Izumi.

"Kamu mau makan sesuatu?" Tanya Shisui.

Sakura menggeleng, "Tidak, aku ingin menyaksikan lemparan bunga" Jawab Sakura.

Shisui tersenyum, "Baiklah"

Pada saat puncak acara, keriuhan dan kebahagiaan terjadi di acara pernikahan Itachi dan Izumi, Sakura yang sedang memakan membantu bibinya pun merasa sedikit pusing. Ia telah mencoba untuk tetap bertahan, mungkin kelelahan dan belum makan sesuatu sejak tadi, tetapi perutnya tiba-tiba saja mual. Saat itulah, Shisui, suaminya, mulai memperhatikan perubahan di wajah Sakura.

Dengan khawatir, Shisui mendekati Sakura yang tiba-tiba memegang perutnya dengan wajah pucat. "Sakura, ada apa? kamu baik-baik saja?" tanyanya dengan cemas.

Sakura mencoba tersenyum tipis, tetapi kelemahannya terlihat jelas. "Aku hanya agak lelah, Shisui. Jangan khawatir," jawabnya dengan suara lemah.

Namun sebelum Shisui bisa menanggapi, Sakura tiba-tiba pingsan dalam pelukannya. Panik menyelimuti hati Shisui, ia segera memanggil bantuan dan menggendong Sakura ke ruang pribadi di tempat acara pernikahan itu.

Segera setelah itu, dokter yang ada di acara pernikahan tersebut dipanggil oleh Shisui. Dokter yang datang segera memeriksa Sakura dengan cermat. Setelah beberapa saat, ia mengangkat kepalanya dengan
serius.

"Selamat istri anda hamil, Shisui-san" Ucap sang Dokter.

Kabar itu membuat Shisui terdiam sejenak, matanya terbuka lebar dengan kebingungan dan kebahagiaan yang bercampur aduk.

Shisui menatap istrinya dengan penuh kasih. Meskipun terkejut dengan berita tiba-tiba ini, dia merasa begitu bahagia. Kehadiran bayi yang belum lahir telah membawa kebahagiaan pada malam ini.

"Sayang terima kasih" Ucap Shisui terharu.

Sakura yang baru tersadar dalam pingsannya pun terkejut melihat suaminya menangis sambil menggenggam tangannya.

"Shisui ada apa?" Tanya Sakura khawatir.

"Terima kasih, sayang" Ucap Shisui yang kini mencium kening Sakura.

Dokter yang melihatnya pun memberi tahu Sakura bahwa dirinya sedang hamil dengan usia 1 bulan.

Kabar yang Sakura dengar pun membuat dirinya bahagia bukan main, Sakura pun bangun lalu memeluk Shisui sambil menangis karena terharu.

"Sudah jangan menangis ya, kamu harus istirahat" Ucap Shisui dengan lembut.

Sakura mengangguk ia juga masih merasa pusing.

"Kamu jangan kemana-mana, temani aku" Ucap Sakura cemberut.

"Iya aku akan menemanimu, aku bilang sama bibi Mikoto dulu ya, takutnya mereka nyariin kita" Bilang Shisui.

Sakura mengangguk lalu merebahkan dirinya kembali. Shisui yang baru saja kembali untuk menemani Sakura dikejutkan melihat istrinya ditempat tidur.

"Sakura!"

Hoek...Hoek... Hoek

Mendengar istrinya yang muntah-muntah Shisui dengan sigap menghampirinya laku memijat tengkuk leher Sakura dengan lembut.

"Lebih baik?" Tanya Shisui.

"Iya sudah, tapi aku lemas, Shisui..." Jawab Sakura lemah.

"Aku akan menggendong mu" Ucap Shisui pelan lalu menggendong Sakura hati-hati.

Best Husband (Shisui X Sakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang