Sakura dan Shisui keluar dari kamarnya menuju meja makan, pagi ini jam 08.00, mereka berkumpul di meja makan saat bersamaan menuju meja makan Izumi dan Itachi turun dari lantai dua dan berpapasan dengan Sakura dan Shisui.
"Yo! Itachi" sapa Shisui.
Itachi mengangguk, "Bagaimana kabar mu?" tanya Itachi.
"Baik" jawab Shisui.
Itachi melirik kearah Sakura, "Sakura kau tampak berbeda" ucap Itachi.
"Maksud mu aku bertambah gendut?!" tanya Sakura sedikit kesal.
"Aku tidak bilang seperti itu" bantah Itachi dengan kekehan.
"Sakura kau adalah orang yang paling nyentrik diantara uchiha" ucap Izumi tiba-tiba.
"Maksudnya karena rambut ku?" tanya Sakura terkekeh.
"Ya itu salah satunya dan kau juga paling berbeda dalam segi pakaian" ucap Izumi yang menelisik pakaian Sakura dimana dia memakai midi dress putih yang diinginkan nya semalam.
Sakura tertawa canggung, "Oh ini pemberian dari Shisui" ucap Sakura.
Izumi mengangguk, "Sangat pas untuk mu Sakura dan itu terlihat kau menyamarkan kehamilan mu" bilang Izumi.
Sakura terdiam ia berusaha tersenyum, "Baiklah ayo kita sarapan" ajak Izumi.
Itachi benar-benar tidak enak hati dengan Sakura, lihatlah wanita itu jadi pendiam sekarang.
"Sakura maafkan Izumi" ucap Itachi.
Sakura tersenyum, "Tidak apa Itachi-nii" jawab Sakura lalu pergi menuju meja makan.
Shisui pun menghampiri Itachi, "Kenapa dengan Izumi?" tanya Shisui.
Itachi menggeleng menandakan tidak tahu untuk berbohong kepada Shisui, tidak mungkin kan ia bilang bahwa baju yang diinginkan Izumi semalam ternyata adalah pesanan Shisui untuk Sakura.
"Aku maklumi, tapi perkataannya membuat Sakura murung" ucap Shisui lalu menyusul Sakura.
~•~•~•~
"Sayang..." panggil Shisui
"...."
"Ada apa? Kamu merasa pusing atau ada yang sakit?" tanya Shisui yang melihat Sakura diam.
Sakura menggelengkan kepalanya.
"Apa aku menyebalkan?" tanya Sakura pelan.
Shisui menyeringitkan dahinya, "Tidak sayang, siapa bilang seperti itu kepada mu?" tanya Shisui.
Sakura kembali menunduk, "Shisui ayo kita pulang" cicit Sakura.
"Sakura, ayo bilang apa ada yang menyakiti mu?" tanya Shisui.
"Tidak ada, hanya saja aku merasa terlalu merepotkan disini, aku baik-baik saja dirumah, ayo kita pulang" mohon Sakura.
"Baiklah kita akan pulang, sepulang dari rumah sakit kita akan langsung kembali" bilang Shisui tersenyum sambil membelai pipi Sakura.
"Sayang...terima kasih" ucap Sakura lalu memeluk Shisui.
Shisui tertawa, "Tidak perlu terima kasih, sayang" ucapnya sambil mengelus punggung Sakura.
~•~•~•~
Shisui kini memakaikan sandal kepada Sakura, mereka akan pergi kerumah sakit untuk mengecek kandungan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Husband (Shisui X Sakura)
Hayran KurguMengisahkan seorang Uchiha Shisui yang berusaha menjadi suami yang baik untuk istri tercintanya yang sedang hamil, yaitu Uchiha Sakura dan menghadapi kemanjaan istrinya yang sedang hamil. *** Disclaimer : All Character belong Masashi Kishimoto. Back...