Shisui pun kembali pulang ke Konoha bersama Sakura yang sedang mengandung hampir enam bulan, setelah sampai ke komplek Uchiha Shisui dan Sakura disambut oleh keluarganya terlebih lagi Uchiha Madara sudah memanggil dokter untuk memeriksa kandungan sakura, buru-buru saja Shisui mengantarkan Sakura ke kamar.
Di kamar, mereka ditemani oleh dokter handal yaitu Senju Tsunade yang dipanggil oleh Uchiha Madara. Dengan cermat memeriksa kesehatan dan perkembangan kandungan Sakura, sementara Shisui tidak bisa menahan kecemasan yang menghantui pikirannya.
"Kesehatan mereka sangat baik, Sakura" ucap Tsunade.
Shisui yang mendengarnya pun merasa lega.
"Apa kau ada keluhan?" tanya Tsunade.
"Terkadang aku merasa nyeri, Shisou" jawab Sakura.
"Aku akan membuatkan vitamin, kau harus banyak istirahat dan jangan stress" ucap Tsunade.
"Baik shisou, terima kasih" ucap Sakura.
"Kamu istirahat dulu ya sayang, aku mau antar Tsunade-sama kedepan dulu" ucap Shisui lalu dijawab anggukan oleh Sakura.
Setelah menyamankan posisi untuk bersandar kini Sakura mengelus perutnya.
"Kalian sehat-sehat ya, maafkan Kaasan yang membuat kalian lelah dengan perjalanan jauh" ucapnya.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk"
"Sakura apa kabar sayang?" tanya Mikoto.
"Baik bibi, bagaimana kabar bibi?" tanya Sakura tersenyum.
"Baik, bagaimana keadaan mereka?" tanya Mikoto yang kini duduk di samping Sakura.
"Mereka baik bi" jawab Sakura tersenyum sambil mengelus perutnya.
"Syukurlah, kau tau tidak, kakek sudah membuatkan kamar khusus untuk anak kalian bersebelahan dengan kamar ini" ucap Mikoto antusias.
"Wah benarkah bibi? Tapi kan kita belum tau jenis kelaminnya apa" tanya Sakura memastikan.
"Nah dari itu, kakek belum mendekornya hanya baru menyiapkan ruangannya saja" bilang Mikoto.
"Terima kasih, maaf kami merepotkan kalian" ucap Sakura tersenyum canggung.
"Tidak ada yang direpotkan, Sakura" ucap Izumi yang kini masuk kedalam kamar Sakura.
"Izumi-nee apa kabar?" tanya Sakura tersenyum.
"Baik, bagaimana dengan keadaan keponakan ku?" tanya Izumi.
"Mereka baik, nee-san" jawab Sakura.
"Bu, aku akan pergi bersama Itachi-kun" ucap Izumi meminta izin.
"Pergilah, selamat bersenang-senang" ucap Mikoto.
"Selamat bersenang-senang nee-san" ucap Sakura dengan riang dan dibalas anggukan oleh Izumi.
Sakura dan Mikoto pun banyak berbicara hingga tiba saatnya Shisui kembali kedalam kamar.
"Sakura, bibi harus pergi" ucap Mikoto.
"Iya bibi, terima kasih sudah menemani ku" ucap Sakura tersenyum.
Shisui pun menutup pintu kamarnya lalu menghampiri Sakura.
"Sayang maaf, aku lama tadi" ucap Shisui sambil mengelus pipi Sakura.
"Tidak apa-apa, tadi ada bibi dan Izumi-nee yang menemaniku" jawab Sakura.
"Kamu mau makan apa?" tanya Shisui.
"Nanti saja, aku mengantuk sekarang" jawab Sakura.
"Sudah mandi?" tanya Shisui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Husband (Shisui X Sakura)
FanfictionMengisahkan seorang Uchiha Shisui yang berusaha menjadi suami yang baik untuk istri tercintanya yang sedang hamil, yaitu Uchiha Sakura dan menghadapi kemanjaan istrinya yang sedang hamil. *** Disclaimer : All Character belong Masashi Kishimoto. Back...