Mari kita membuat sebuah penjelasan mengenai alternatif universe di cerita ini. bisa kita bilang au AOB akan terlibat dalam cerita ini, jika di tanya asal usulnya darimana kita bilang saja berawal dari kelainan genetik dan percampuran dna okey??
karna saya malas membuat latar belakang yang bertele tele dan yang sudah jelas akan kalian skip karna kalian akan fokus ke cerita utama okeyy sekian dari author :)
-present time-
"caine, ini tugas kamu agak sedikit susah"-???-
" kalau susah ngapain nyuruh saya pak?" jawab caine.
"karna agak susah lah saya kasih tugas ini ke kamu, karna saya tau mata mata lainnya akan gagal pada misi ini" jelas pria itu seraya mengisap gulungan kertas berisi tembakau yang dapat menyiksa indra penciuman siapa saja yang di dekatnya.
"hmm, alasan yang masuk akal. nah sekarang jelaskan apa tugas saya agar tugas ini selesai lebih cepat" ucap caine yang masih berdiri di hadapan atasannya.
setelah beberapa penjelasan dari sang atasan caine pun langsung menghampiri motornya dan mulai menjalankan tugasnya.
sesampainya di lokasi, caine memarkirkan motornya agak sedikit jauh dari tempat target berada agar tidak menciptakan banyak suara. dan caine pun bersiap siap dengan penyamarannya sebagai tukang bersih bersih di bangunan itu.
"astaga mengapa tak ada baju yang lebih bersih dari ini? kainnya membuat tubuhku gatal" umpat caine yang menggaruki badannya yang terasa gatal karna serat kain baju yang dikenakannya.
saat caine mulai menjalankan tugasnya, caine mulai membersihkan sekitar agar dapat menguping pembicaraan sang target.
"apakah sopan ketika menguping pembicaraan orang??" ucap seorang pria bersurai ungu sambil mengunci leher cain dengan lengannya dari belakang.
sial, caine tertangkap basah. tapi bagaimana bisa? caine sudah berusaha untuk tampil bersih agar tidak terlihat mencurigakan.
"bapak sepertinya salah orang, saya hanyalah tukang bersih bersih disini" ucap caine yang masih mencoba menyelamatkan dirinya dari dekapan pria itu.
"apa maksudmu salah orang? tukang bersih bersih mana yang memiliki tatto X di belakang telinga mereka kalau bukan seorang mata mata handal dari intelligent coding system milik negara" ucap pria tersebut sambil meraba daun telinga caine.
sial, kali ini caine tidak bisa menghindar lebih jauh lagi, ia sudah benar benar tertangkap basah oleh targetnya sendiri. bisa bisanya caine melupakan fakta bahwa ia memiliki tatto tersembunyi di belakang daun telinganya.
"ck, bisa bisa gw lupa tatto sialan ini" umpat caine dalam benaknya.
"ada kata kata terakhir?? sebelum pelatuk ini ku tarik dan peluru ini menembus dan menulusuri sistem kerja otakmu??" ucap pria tersebut yang sudah menodongkan pistol di kepala caine.
caine dengan sigap mengambil airsoft gun dari tong sampah troli bersih bersihnya dan melakukan hal yang sama ke arah dagu lelaki bersurai ungu yang di identifikasi sebagai targetnya itu.
syuup-!
caine merasa sesuatu yang menancap ke lehernya dan perlahan membuat penglihatannya kabur dan kesadarannya memudar dan.bruk!!
caine ambruk dan jatuh ke arah pria yang ada di hadapannya"selamat tidur caine chana, kau hanya satu satunya milikku dan hanya menjadi properti milik rion kenzo"
________________________________JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEBIH, AKU SUKA MEMBACA KETIKAN RANDOM KALIAN 😔👊😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, kamu apakah akan menjadi kita?
ActionTENTANG SEORANG MATA MATA YANG TERCIDUK DENGAN TARGETNYA SENDIRI APAKAH SANG MAFIA AKAN MENEMBAK SANG MATA MATA ATAU ADA OPSI LAINNYA??? WARNINGS🚨 -ada bxb nya (DIKIT KAYAKNYA) -tidak menjajikan akan sesuai seperti pernyataan diatas -maaf kalau ada...