musuh bebuyutan??

904 89 0
                                    

flashback

beberapa tahun yang lalu terdapat dua remaja sma yang saling berkelahi dan selalu bersaing di sekolah. mereka berdua adalah siswa terpintar dan selalu bersaing untuk menempati tempat pertama di urutan siswa terbaik tahunan.

salah satu dari mereka adalah dominant omega dan dominant alpha. sungguh perbandingan yang jauh, tetapi sang omega tidak peduli dan terus menantang sang alpha.

"apalagi yang mau kau lakukan wahai tomat cherrie??" ejek rion sambil menunduk seolah olah merendahkan sang omega.

"aku bukan tomat ceri!! lihat saja aku akan menjadi lebih kuat darimu!!" ujar caine dengan seribu ocehannya.

"coba saja, kau tak akan lebih kuat dariku, tubuhmu yang kurus dan kecil ini tak akan bisa menandingi ku"

mereka terus saja bersaing hingga suatu saat caine tak sengaja melepaskan pheromonenya yang memiliki wangi yang membuat semua alpha nyaris gila termasuk rion, wangi mawar merah yang begitu candu dan indah.

"sial, pheromone siapa ini" umpat rion yang melihat tonjolan di celananya itu dan mencoba untuk menutup hidungnya itu.

rion langsung berlari ke gudang sekolah dan melihat caine yang terpojok ketakutan di keliling sejumlah alpha yang ingin menerkan tengkuk leher lelaki bersurai merah itu.

rion tak menyangka lelaki itu akan ada disini, padahal tujuan awalnya adalah menyelesaikan urusannya dengan rion junior tapi mengapa ia malah menemukan caine disini.

rion pun langsung menghajar mereka semua hingga menyisakan caine yang terduduk di pojok dengan seluruh tubuhnya gemetaran,rion pun langsung menyerahkan jaketnya dan ternyata caine melepaskan pheromonenya lagi dan membuat rion hilang kendali

ia ingin sekali menikam tengkuk leher lelaki yang berada di hadapannya dan ia pun menahan caine di pelukannya dan saat ia ingin menggigit tengkuk leher caine, ia mulai mengumpulkan kesadarannya dan menggigit lengannya sendiri hingga darah menetes ke lantai.

flashback ends
________________________________

mereka semua yang mendengar cerita dari pihak rion tercengang dan membiarkan mulut mereka terbuka hingga nyaris tersedak nyamuk.

"sumpah?! seorang papi bisa gila karna omega?!" ucap echi tercengang.

"ku kira musuh ternyata cinta, ASTAGA PAPI AKU SANGAT TERKEJUT" ucap garin dan krow bersamaan.

"si bapak sekali gila beneran gila ternyata, gigit tangan sendiri sampe nembus daging" ucap key yang masih terkejut.

"jadi itu mami kita?? omagaddd gajadi piatu kita gesss" ujar echi girang.

"heh moncongnya" tukas rion.

sementara itu dengan caine yang berusaha melepaskan gelang pelacak yang menempel di kakinya dengan obeng, pisau dan apalah yang bersifat tajam dan kuat.

"mau pake cara apapun, kamu gabisa lepasin gelang itu" ucap rion sambil menatap caine dari pintu.

"kamu siapa?! kenapa aku disini?!" tanya caine kesal.

"easy darling, tidak kah kau ingat aku?? orang yang sangat kau benci di waktu sma??" ucap rion santai.

"r-rion kenzo?? gak.. gak mungkin" ucap caine yang perlahan berjalan mundur darinya.

"jangan takut denganku, gw udah selamatin elu dari alpha alpha bajingan itu ga ada rasa terimakasih apa??"
________________________________
UDAH YAWW JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN OKEYYY???😔😔👊

aku, kamu apakah akan menjadi kita?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang