oelala~ part 2

1.1K 86 1
                                    

"hnngh~ r-rion.. p-pelan pelan~ pelan pelann.." isak caine saat rion mempercepat tempo geraknya.

"sorry darling but i dont know how to slow down"ucap rion sambil mengelap keringat di keningnya dan tetap mempercepat geraknya.

pikiran caine serasa melayang saat milik rion terus menghantam titik kenyamanan milik caine, rasanya sangat nikmat dan caine terus memohon lagi dan lagi, ini sudah 3 hari mereka terjebak di dalam ruangan itu, dan terus bercinta agar siklus heat caine mulai mereda dan sepertinya ini akan segera berakhir tetapi rion tidak mau, melihat cairan miliknya keluar menetes dari lubang caine adalah sebuah pemandangan indah tersendiri baginya.

"tolong jangan hentikan siklus ini lebih cepat, im in heaven right now"

rion membalikan tubuh caine dan menyingkirkan rambut merah miliknya dan memperlihatkan tengku lehernya yang begitu mulus dan bersih, rion menelan salivanya dan taringnya seakan haus untuk mengigit tengkuk leher itu.

"oh fuck.." tanpa pikir panjang rion langsung mengigit tengkuk leher caine.

caine mendesah hebat dan memberontak saat gigi rion mulai menancap ke kulitnya, namun kedua tangannya di tahan oleh rion dan terus mengigit tengkuk leher caine sampai tercipta sebuah tanda bintang di lehernya dan bekas gigitan di tengkuk lehernya, setelah puas menjinakkan caine rion pun menancap rion junior kembali masuk kedalam lubang caine dan caine langsung membalikan badannya dan memeluk rion.

"cakar aja kalau sakit" ucap rion sambil mengecup puncak kepala caine lalu mengusap air mata caine.

setelah beberapa ronde, akhirnya caine pingsan setelah keluar kesekian kalinya dan rion langsung merebahkan tubuh caine ke kasur lalu pergi mandi dan turun kebawah untuk mengambil air. sesampainya di sana ia dikejutkan oleh key yang sedang menyeduh kopi dengan kantong matanya yang gelap dan menatap kosong.

"tanggung jawab, gw gabisa tidur selama tiga hari" ucap key kesal sambil memberikan segelas air ke rion.

"astaga bisa bisanya gw lupa kalau kamar key di sebelah kamar gw"ucap benak rion.

key melihat cakaran di punggung rion langsung mengangkat satu alisnya dan ingin menahan tawa karna sepertinya mereka sangat menikmati pergulatan mereka.

"ini surat terbuka buatmu wahay bapak, kalau mau wleowleo bilang dulu ya :) biar aku bisa ngungsi ke kamar selia, bapak lupa kah kalau kamar kita sebelahan"

"iya iya, oiya boleh minta tolong??"

"apaan???" sahut key

"bantuin caine kalau misalnya dia perlu apa atau gimana, sekalian bersihin bentar soalnya cuma kamu yang bisa akses kamar saya" ujar rion yang di balas dengan anggukan singkat dari key

"aman, btw ga beserakan kan itunya?? you know kemasan kemasan sakral" tanya key.

"kagak, tenang aja udah gw buang soalnya"
_________________________________________________________________________

caine terbangun dengan rasa nyeri hebat yang menyambar pinggangnya, caine meringis pelan seraya mengelus pinggangnya itu. ia melihat key yang sedang mengepel lantai dan menaruh pakaian yang berserakan di lantai ke dalam keranjang laundry.

"rion mana??" tanya caine pelan

"si bapak?? dia pergi nugas bentar dia rencana mau bilang cuma gajadi karna liat mami masih tidur"jawab key sambil membuang sampah kotak kotak kecil dan beberapa botol pelumas dan krim yang sudah habis.

caine hanya menutup wajahnya malu saat key membersihkan  situasi panas mereka, key yang melihat caine yang tersipu malu hanya terkekeh kecil.

"gausah malu mi, rahasia mami aman kok sama key kecuali si bapak spill duluan, tapi.. aku senang kalau si papi udah punya pasangan"

"pasangan??" tanya caine heran.

"si bapak gapernah lho berhubungan seperti pacaran apalagi bercinta, bahkan ngelirik aja jarang, terus pas mami dateng si bapak langsung care sama mami dan yang lain langsung nyaman" jelas key.

key hanya tersenyum saat menjelaskan perubahan situasi tnf sebelum datangnya caine dan efek setelah caine dibawa kesini oleh rion, dan setelah membereskan sekitar, key langsung membantu caine berjalan menuju kamar mandi

______________________________________________________

JANLUP VOTE,KOMEN DAN LAIN LAIN KALAU BISA FOLLOW YA.. LOPYU ALLL

aku, kamu apakah akan menjadi kita?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang