Key menjeda argumennya sejenak kemudian pergi menuju arah pintu dan membuka pintunya dan terlihat mia yang berdiri di depan pintu, key langsung keluar dan menanyakan apa tujuan mia kemari.
"kenapa mia??" tanya key lembut.
"anu.. mia denger ada yang ribut disini, kak key ribut sama siapa???" tanya mia balik yang langsung di jawab oleh gelengan kepala dari key.
"hanya percakapan anak sulung,lebih baik kamu pergi bermain bersama krow atau dengan kakakmu mako tolong jangan kesini untuk sementara" tutur key lembut seraya mengelus surai putih mia sayang.
mia hanya mengangguk kemudia key pergi masuk dan melanjutkan argumentnya barusan, gin merupakan seorang kepala panas seperti rion sedangkan key adalah seorang kepala dingin seperti caine.
"gw gamau jauh jauh dari aenon karna gw gamau lagi terulang masalah kemarin!! lu ngerti gak sih?!! lu jangan egois napa mikir lu doang yang kerjaannya ngatur urusan orang mulu!" bentak gin dengan emosi yang jelas² sudah memuncak.
"kita mau egois aja gabisa gin! kita me time aja nyaris gaada!! gausah langsung menghardik bahwa lo manusia tercapek di keluarga cuma gara gara lo mikir kalau semua yang lo lakukan itu salah!! lo bilang kalau lo punya cara tersendiri tapi nyatanya apa?!? lo juga hilang arah kan intinya??" bentak key.
"lo sok sok an nasehatin gw sedangkan lo sendiri kalang kabut!! lo juga nyadar lah anjing kalau ini juga salah lu kalau echi sekarat!!" bentak gin balik.
"dan terus lo maunya apa?!? lu bakal suruh rion tampar gw juga biar kita impas?! gw cari echi ke kota sampe isi bensin 2 kali, gw spam radion cuma di kacangin gara gara jokes garin sama yang lainnya, kita jarang di dengar dan itu salah siapa?!? gaada yang salah anjing!! dan terus gw harus gimana?? marah marah dan tantrum gajelas gini?!" bentak key lagi
"lo ke elya,mia,echi dan yang lainnya lo baik baik kenapa sama gw lo malah marah marah gini?!? lo suruh gw adil sedangkan lo sendiri ngga!! lo gimana sih?! apa mentang mentang lo tangan kanan rion lo ngatur ngatur gajelas gini" bentak gin yang nyaris ingin menampar key tapi langsung di tahan oleh key sendiri.
"yang pertama, mereka lebih muda dari kita, yang kedua, mereka ga sekuat kita gin, yang ketiga, kita emang dididik keras sama rion biar jadi contoh yang baik!! lo jangan mentang² laki langsung mikir lo menang sama gw no! kita akan selalu impas dan akan selalu impas gw gabisa menang dari lu dan begitu juga sebaliknya" tutur key sambil menaruh tangan gin perlahan kebawah.
gin terdiam sejenak berusaha mencerna nasehat dari key yang merupakan cerminan dirinya sendiri, memang ada benarnya perkataan wanita itu.
"kita memang bisa menang dari yang lain, tapi lutut kita tetap berada di bawah jikalau harus bersanding dengan rion dan caine, jadi please.. stop sifat kekanak-kanakan gini, gak cuma elu yang capek disini kalau stress bilang biar kita ajak liburan sama sama, susah gausah sendiri bahagia juga demikian jadi jangan marah ke mereka lagi okay??" ucap key sambil menepuk bahu gin pelan.
"hmm.. okelah.." ucap gin lirih dan beranjak dari kasurnya dan membantu key membereskan kekacauan di kamarnya itu.
setelah beres dengan masalah mereka, seperti tujuan awal sebelum terjadinya adu mulut key mengobati pipi gin yang masih memerah itu dan mereka pun mulai bercanda ria kembali.
sebenarnya, mia tidak pergi saat key menyuruhnya turun untuk bermain bersama mako ataupun yang lainnya, gadis itu hanya terdiam dan mendengarkan seluruh percakapan mereka di balik pintu. di temani denga riji dan selia yang ikutan menguping pembicaraan mereka.
"wah, bener bener kaya dengerin caine sama rion debat bjir" ucap riji.
"cuma mami seringnya ngalah, lah ini bener bener gaada yang mau ngalah njir" tambah selia.
"ih maunya kalian denger dari awal lebih seru cokk" tukas mia.
dan mereka bertiga memutuskan untuk pergi turun menuju ke dapur. dan mereka menemukan caine yang tengah memasak bubur di sana, dan mia langsung menghampiri caine.
"wahhh mami masak buat siapa??" tanya mia.
"buat echi sama rion" jawab caine.
"hah?? papi sakit??" tanya mia lagi.
"iya, baru aja naik demam gara gara pulang kemarin ujan ujanan langsung tidur di sofa, sekarang di kamarnya itu lagi tidur" jawab caine.
dan saat caine selesai memasak, ia menyuruh mia untuk mengantarkannya bubur echi ke kamarnya sedang punya rion akan ia antar sendiri ke kamar.
-
-
-STAY TUNE YA BEBS JAN LUP KAYA BIASA BEBIHHH😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, kamu apakah akan menjadi kita?
AcciónTENTANG SEORANG MATA MATA YANG TERCIDUK DENGAN TARGETNYA SENDIRI APAKAH SANG MAFIA AKAN MENEMBAK SANG MATA MATA ATAU ADA OPSI LAINNYA??? WARNINGS🚨 -ada bxb nya (DIKIT KAYAKNYA) -tidak menjajikan akan sesuai seperti pernyataan diatas -maaf kalau ada...