#1: Pindah Rumah

114 5 6
                                    

30 September 2022.

Pada suatu hari, Hongjoong turun dari taksi, sekaligus menurunkan tas ransel dan kopernya dari bagasi. Setelah berkutat di perjalanan selama 5 jam (karena macet) dari Depok ke Jakarta, akhirnya ia tiba di depan sebuah komplek elit bernama Villa Wonderland dengan selamat. Usai membayar ongkos kepada sang supir taksi, iapun langsung berjalan menuju sebuah rumah kosong yang letaknya tak jauh dari pintu gerbang komplek.

TING!

Baru saja ia menjejakkan kakinya di teras rumah tersebut, tiba-tiba muncul sebuah notifikasi WhatsApp di ponselnya. Rupanya, ada pesan dari ibunya.

By the way, Hongjoong sendiri merupakan anak paling bontot dari dua bersaudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By the way, Hongjoong sendiri merupakan anak paling bontot dari dua bersaudara. Kakaknya, Bumjoong, merupakan seorang koreografer dan aktor figuran yang kini udah punya bini dan pindah duluan ke Jakarta. Keluarga mereka pun juga nggak kaleng-kaleng. Emaknya punya bisnis skincare dan fashion (pantesan anaknya cakep dan fashionable), sedangkan bapaknya seorang CEO di sebuah perusahaan otomotif, yang membuatnya menjadi orang paling kaya di Depok.

Lalu, kenapa Hongjoong ikut pindah ke Jakarta?

Alasannya, karena dia mau mewujudkan mimpinya sebagai seorang produser musik dan musisi keren. Beruntung ia punya keluarga yang sangat suportif dan selalu mendukungnya, selama hal yang ia lakukan itu baik untuk dirinya dan keluarganya.

Di saat ia baru membuka kunci pintu rumah barunya, tiba-tiba ia dihampiri seorang pria berbadan kekar tapi mukanya sangat babyface.

"Hai, tetangga!" sapa pria itu. "Baru pindah ke sini, mas?"

"Eh! Iya, mas. Ini sekarang lagi nungguin barang-barang saya dateng ke sini" kata Hongjoong.

"Oalah... Oh ya, kenalin. Nama saya Changbin"

"Oh. Saya Hongjoong. Salam kenal!"

Kemudian, mereka berdua saling berjabatan tangan.

"Orang mana?" tanya Changbin.

"Depok, mas" jawab Hongjoong.

"Ooh... Orang Depok... Deket, ya?"

"Hehe. Lumayan, mas. Kalo masnya, orang mana?"

"Wah, kalo saya mah, orang dari jauh"

"Oh ya? Dari mana?"

"Menteng"

Hadeh.

"Yeee... Kirain dari luar kota atau luar provinsi. Menteng apanya yang jauh, mas?" ujar Hongjoong.

"Ya kan dari sini ke Menteng kan jauh" sahut Changbin.

"Hahaha, bisa aja. Terserah masnya, deh"

Ketika mereka sedang mengobrol, tiba-tiba sebuah mobil pick up yang membawa beberapa perabotan rumah muncul di depan mereka.

l o g i n || ATEEZ (Hongjoong) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang