#3: Lah?!

36 4 0
                                    

Malam harinya, di studio.

Gara-gara ketemu cewek skuter pink tadi pagi, Hongjoong akhirnya mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu pertamanya. Saat ia sedang mengerjakan lagunya, tiba-tiba muncul notifikasi WhatsApp lagi dari ponselnya.

TING!

Ternyata ada pesan dari Wooyoung.

"Tumben amat ngajak nongki" gumamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tumben amat ngajak nongki" gumamnya.

Setelah membalas pesan tersebut, iapun melanjutkan pekerjaannya yang sempat terhenti. Dua jam kemudian, ia menyelesaikan setengah pekerjaannya dan pergi ke kamar untuk tidur.

****

Skip ke minggu depan.

Pagi harinya, pukul 9.

Dengan mengendarai motor yang baru dibelinya kemarin, Hongjoong bergegas menuju kafe yang sudah di-shareloc Wooyoung sebelumnya. Di tengah perjalanan, tiba-tiba motornya mulai goyang ke sana kemari.

"Eh, eh?! Kenapa ini motor gue?!" ucapnya panik.

Merasa ada yang tidak beres pada motornya, Hongjoong segera menghentikan lajunya. Setelah diperhatikan, ternyata dia menemukan sebuah lubang di ban belakang motornya. Entah kenapa lubang tersebut tiba-tiba muncul.

"Bangsat! Baru juga beli, udah bocor aja bannya!" gerutunya.

Mau tidak mau, Hongjoong harus membawanya ke tempat tambal ban. Selama di perjalanan, ia terus misuh-misuh sambil mendorong motornya.

Setibanya di tempat tambal ban, tiba-tiba Hongjoong melihat cewek skuter pink yang ia jumpai di warung seminggu yang lalu juga ikut mendatangi tempat tersebut. Begitu cewek itu melepas helmnya, ia terkejut karena mengenali wajahnya.

"Ya ampun! Kirain siapaaa?!" ucap Hongjoong.

Ternyata cewek skuter pink itu adalah Karina, cewek yang dipacarinya selama empat tahun. Cewek itu bukanlah cewek sembarangan, ia adalah seorang anak perempuan satu-satunya dari pebisnis di bidang properti. Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh karena pandemi dan ceweknya tersebut juga kuliah di luar negeri.

"Sayang?! Ya ampuun... udah lama nggak ketemu!" sahut Karina.

Karina dan Hongjoong kemudian saling cipika-cipiki, alias cium pipi kanan-cium pipi kiri.

"Kamu baru pulang, sayang?" tanya Hongjoong.

"Udah sebulan yang lalu" jawab Karina. "Gimana kabar kamu, sekarang?"

"Baik. Sekarang aku mau wujudin impian aku"

"Jadi produser musik?"

"Iya. Kabar kamu sendiri gimana?"

"Baik juga, yang"

"Syukur deh kalo begitu. Ngomong-ngomong, tahi lalatmu belum pindah, ya?"

"Ih! Kamu mah suka gitu! Hihi"

l o g i n || ATEEZ (Hongjoong) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang