Riki masih fokus pada ponselnya, mengulang terus story IG milik Rena yang meng-upload fotonya sedang memegang buket dan ada pria berseragam SMA di sebelahnya.
Siapa ini? Padahal baru sebulan mereka break, secepat itu kah?
Akhirnya Riki meletakkan ponselnya di nakas, dia mulai berbaring dan memandangi langit-langit kamarnya.
Kenapa ini? Kenapa Riki tersenyum?? Harusnya kan Riki sedih Rena meng-upload laki-laki lain.
Riki pun merasa aneh pada dirinya sendiri, entah kenapa dia merasa... Bebas?
Memang, semenjak dia break dengan Rena Riki lebih sering berinteraksi dengan perempuan, apalagi anak kelas 10 A itu.
Ya, Eca.
Entah sebuah kebetulan atau apa, tapi entah kenapa seminggu ini Eca dan Riki selalu mengantri di kantin bersamaan.
Seminggu ini pula mereka mulai dekat.
Jaket Riki pun masih menempel bau Eca, entah kenapa Riki tidak tega mencucinya.
Riki kembali mengambil ponselnya dan bermain free fire sendirian.
Ternyata membosankan bermain sendiri, jadi Riki iseng membuka status WhatsApp. Dia melihat-lihat kontaknya dan jarinya terhenti di kontak yang dia beri nama "Eca adek kelas"
Riki membuka status adik kelasnya itu.
Status Eca tertulis.
"Inpokan kawan jajan, gwa laper banget oy..."
🐕💨
Eca lapar, butuh makan. Tapi ibu tidak masak?? Oke.
Eca akan berburu makanan di luar, sendirian.
Tapi karna kejadian sebukan lalu Eca tidak di izinkan pergi keluar sendirian, dia baru di perbolehkan kalau ada yang menemaninya.
Eca pun bingung, kenapa bukan ibunya yang menemaninya??
Kak Dewi pun, kenapa dia tidak mau menemaninya...
Eca masih berbaring di kasur kamarnya dengan jaket dan celana training panjang.
Eca memandang langit-langit kamar dan membayangkan sate ayam, soto, dan bakso... Beuh.
Ingin sekali rasanya pesan online, tapi harganya meningkat 2 kali lebih mahal karna ongkir.
Andai Eca punya rekening online...
Eca membuka WhatsApp, mengirim pesan di grupnya yang berisikan dirinya, Yura, Ririn, dan Arisa.
Jamet elit anak supri 🐕💨
Eca
Laper oy, temenin gw jajan...Yura
Haiya, malas betul loooRirin
Ga ada motor euyyArisa
Yah, padahal mau nitipEca
Jahat kalian semua, kita anpren.Arisa
Dua tiga bulu ketek
Aku setuju mekRirin
Apalah kalian inieh
Memang ga ada motor lahhArisa
Musuhin Yura ajh, tidak setia kawan dia
KAMU SEDANG MEMBACA
About us | Chaemura
FanfictionEca, wanita kaku yang sama sekali tidak pernah merasakan menyukai seseorang sampai benar benar suka. Siapa sangka SMA yang dia hindari malah membuatnya bersyukur bersekolah disana???