2.MPLS

43 10 0
                                    

/+62xxxxxxx added eca

+62xxxxxxx
Hallo adik-adik, selamat datang di SMAN 10 margasatwa.

Saya harap adik adik senang ya bersekolah di sini.

+62xxxxxxx
Terimakasih kak

+62xxxxxxx
Ayo, bisa berkenalan dulu ya, biar besok gak canggung.

+62xxxxxx
Hallo semuaa, aku Yura!!

+62xxxxxx
Aku Ririnnn

Eca
Aku ecaa, salam kenal semua

🐕💨

Eca masih memikirkan laki-laki yang dia lihat kemarin saat daftar ulang, dia berharap bertemu dengannya lagi saat MPLS nanti.

Eca mungkin mulai senang karna dia bersekolah di sini(?)

Bahkan Eca sampai tidak bisa tidur karna kesenangan akan bertemu laki-laki itu besok.

Eca memejamkan matanya, memaksa dirinya agar tidur sekarang.

Jam sudah menunjukan pukul 10 lewat 45, tapi mata Eca masih terbuka lebar.

Dia menatap langit-langit kamarnya, tanpa permisi laki-laki yang bernama Riki itu muncul lagi di pikirannya.

Eca memukul pipinya sendiri, menyadarkan dirinya dari godaan setan.

🐕💨

Eca menaiki angkot dengan name tag besar yang menggantung di lehernya.

Dia melihat-lihat penumpang angkot, rata-rata isinya anak SMA dan SMP yang ingin berangkat sekolah.

Ada juga yang sama dengan Eca.

Eca membaca nametag orang orang di angkot satu persatu dan menemukan dua nama yang dia kenali.

Ririn dan Yura.

Eca kesenangan sampai-sampai tanpa sadar dia menyeringai kepada Ririn dan Yura yang duduk di depannya.

Yura sepertinya sadar, dia balas tersenyum canggung ke arah Eca.

Eca memberanikan diri untuk bertanya kepada Yura saat dia tersenyum ke arahnya.

"Yura ya?? Kita sekelas lho!"

Yura mengangguk bersemangat, sekarang senyumannya tidak canggung lagi.

"Iya! Kamu yang tadi malem kenalan di grup kan?"

Ririn ikut menoleh ke arah Eca dan Yura yang sedang mengobrol, niatnya Ririn ingin ikut mengobrol karna dia tahu bahwa dua anak yang sedang asik sendiri di dekatnya ini sekelas dengannya.

Tapi Eca sudah menyapanya lebih dulu.

"Hallo Ririn! Aku Eca, salam kenal ya!"

Ririn mengangguk, dia bingung harus membalas apalagi.

Angkot berhenti di pemberhentian pertama, Eca, Yura, dan Ririn turun dari angkot karna angkot itu akan pergi ke tujuan yang berbeda.

About us | ChaemuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang