Sebelum baca
Jangan lupa vote dan comment
Jangan jadi silence readers yang
cuma baca - baca ajaAsal bisa melihatmu disekolah, berarti hariku berjalan indah. -Nova
2 bulan setelah ujian akhir semester di bulan mei itu usai, dihampiri dengan liburan kenaikan kelas, sekolah mengadakan kegiatan lomba olahraga antar kelas seluruh siswa ikut berpastisipasi dan memeriahkan acara tersebut.
Saat melihat jadwal pertandingan antar kelas, ternyata kelas nova lomba bermain bulu tangkis bersama kelas kakak kelas yang ia sukai. Perempuan itu sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat pertandingannya di aula sekolah.
"Guyss, bentar lagi kelas kita main, yuk ke aula!!"ucap nova yang menarik tangan kedua sahabatnnya itu
"Gak sabaran banget lo" ucap khalifa
"Biasalah, dia kan mau lihat crushnya alias kak ari" balas caca dengan nada sedikit mengejek
"Kelas kita kan ikut lomba makannya kita harus dukung" ucap nova sedikit mengelak
"Dukung temen - temen kita atau mau lihat kak ari?" balas caca
Nova hanya tersenyum mendengar pertanyaan dari caca.
"Ngeles teros kek bajay" ujar khalifa
Dengan ajakan Nova, akhirnya mereka pergi ke aula yang ramai di penuhi oleh siswa dan siswi dari kelas lain. Sesampainya di aula, Caca dan Khalifa melihat Ari yang duduk bersama teman - temanya dari kejauhan. Mereka berdua langsung menyenggol bahu Nova
"Nova!! liat itu kak ari sama temen - temennya" ujar caca dan khalifa
Setelah mengatakan itu nova langsung melihat ke arah Ari yang di ditunjukkan oleh kedua sahabatnya.
"Anjir, bisa - bisanya gue baru nyadar" ujar nova
"Hadehh" ucap khalifa sambil menggelangkan kepalanya
Lomba akan segera dimulai, mereka bertiga langsung mencari tempat duduk dan bersemangat untuk mendukung teman - teman kelas mereka.
Sesekali saat melihat perlombaan, perempuan itu selalu fokus melihat Ari dari kejauhan yang terlihat mengobrol dan tertawa dengan teman - temanya.Pada akhirnya perlombaan itu dimenangkan oleh kelas Ari, 11 mipa 10.
Beberapa jam usai perlombaan itu selesai mereka bertiga pergi ke stand makanan dan minuman yang ada dilapangan sekolah. Ramainnya siswa dan siswi mengantri, Nova melihat Ari yang datang menghampiri stand minuman yang sama dengannya. Kali ini laki - laki itu menggunakan jaket berwarna ungu dengan sedikit warna putih dilengkapi dengan gambar kucing.
Melihat itu kedua sahabatnnya langsung tersenyum dan diam diam memotret laki - laki itu dari belakang. Setelah selesai berbelanja mereka bertiga langsung menuju kelas, duduk makan bersama. Sementara itu caca langsung mengirimkan semua foto yang ia dapat saat di aula dan khalifa yang mengirim foto di tempat stand minuman.
"ANJIR!! banyak banget kalian berdua fotoinnya" ucap nova terkejut
"Kita kan ahlinya, ya kan ca" ujar khalifa
"IYA DONG" balas caca
"Thank you guyss!!" ucap nova tersenyum ceria
Mendegar itu, mereka berdua langsung menganggukan kepalanya. Setelah selesai menghabiskan makanan dan minuman yang mereka beli, mereka bertiga keluar kelas dan melihat pertandingan di lapangan sekolah yaitu sepak bola. Nampak dari kejauhan gadis itu melihat lagi, Ari yang sedang melihat perlombaan sepak bola bersama teman - temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARI & BULAN MEI
Teen FictionNova adalah seorang siswi yang duduk dibangku kelas 10 dan mempunyai 2 sahabat dekat sebut saja Caca dan Khalifa. Siapa sangka ujian akhir semester di bulan Mei 2023 itu, mempertemukan Nova pada kakak kelas 11 mipa 10 bernama Ari. Laki - laki yang i...